--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Trolley Hotel Stainless Berkualitas

Kami dari Kreasindoco adalah spesialis pembuatan jasa trolley stainless berkualitas yang siap menerima pesanan seluruh Indonesia dan terutama Jabodetabek. Jasa kami dikerjakan oleh tim profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatannya.

Trolley yang kami produksi menggunakan bahan berkualitas yang mutunya kami jamin dengan menggunakan bahan stainless yang berkualitas baik.

Trolley Hotel Stainless

Jasa Pembuatan Trolley Hotel Stainless Berkualitas

Trolley hotel ini di sebut juga dengan Trolley barang mengapa ? Karena memang kegunaan Trolley hotel ini untuk mengangkut barang para customer yang baru datang untuk Check in Atau Check out untuk beberapa lokasi Hotel di daerah-daerah dengan objek wisata yang lumayan mempuni Trolley hotel ini banyak di pakai karena memang terkadang ada Rombongan dari luar kota yang sengaja menginap beebrapa hari untuk menikmati atau merasakan Suasana tempat wisata tersebut .

Trolley barang ini berbentuk sangkar sehingga banyak para penjual Trolley hotel atau barang ini membentuk produk ini dengan membentuknya seperti sangkar burung di karenakan memang terlihat lebih menarik selain itu ukuran yang lumayan besar membuat Trolley ini sangat di butuhkan untuk mengangkut barang-barang yang berat dan Lebar ukurannnya.

Model dan Desain Trolley Hotel dan Barangnya bisa dipesan ?

Jasa Pembuatan Trolley Hotel Stainless Berkualitas

Ukuran Panjang 124cm x lebar 64 cm tinggi 190cm
Bahan Stainless 304 tebal 1,2mm

Tentu saja , bisa biasanya para penjual Trolley barang ini menerima Desain sesuai dengan kebutuhan para customernya seperti gambar di atas Client kami yang satu ini menginginkan warna keemasan pada Trolley Barang Hotel yang dipesannya dan pada Alas ingin diberi warna Merah  , Penjual Trolley barang Hitel seperti kami tentu saja siap untuk mengerjakan pesanan client seperti ini

Harga Trollley Hotel atau barngnya berapaan ?

Untuk Harga Trolley barang Hotel ini kami berikan Penawaran terbaik untuk anda yang memesan banyak , namun jangan khawatir penawaran Harga menarik kami sediakan juga untuk yang membeli sedikit , karena kami yakin disetiap kerja sama harmoni antar sesama pekerja bisnis berawal dari kesepakatan yang baik pula untuknya jika anda tidak ingin pusing bisa langsung Minta Penawaran Harga dahulu. Baca Disini : Harga Trolley Hotel Stainless Terbaru.

Kami juga menerima pesanan pembuatan trolley barang dari bahan stainless.

Jasa Pembuatan Trolley Hotel Stainless Berkualitas

 Ukuran Troli barang dengan desain ini adalah :

Banyak yang meminta kepada kami apa ada troli baranag merek krisbow seperti di ace hadware padahal troley yang kami jual ini nyaris sama bentuknya.
Tinggi : 90 cm
Lebar : 60 cm
Panjang : 90 cm

Ukuran Roda :  5 inch
Bahan : Stainless 201 Miror

Jasa Pembuatan Trolley Hotel Stainless Berkualitas