--> Skip to main content

Mengapa Harus Pintu Aluminium Untuk Rumah Anda?

Pintu aluminium untuk rumah adalah salah satu variasi pintu yang menjadi alternatif dan menjadi pilihan populer di masa kini. Tidak hanya bobotnya yang ringan, pintu alumunium juga dikenal memiliki durabilitas yang tinggi. Selain itu, proses pemasangannya yang simpel dan mudah juga membuat pintu dengan material yang satu ini cukup diminati.

Model pintu aluminium terbaru yang banyak beredar dipasaran semakin bervariatif menyesuaikan dengan minat konsumen. Desain-desain terbaru yang modern dan inovatif membuat kehadiran pintu aluminium untuk rumah semakin diperhitungkan.

Untuk anda yang ingin menggunakan pintu dengan bahan aluminum untuk hunian anda. Anda dapat menggunakan jasa dari perusahaan Kreasindoco yang merupakan spesialisasi pembuatan pintu aluminium yang terpercaya didaerah Jabodetabek.

Mengapa Harus Pintu Aluminium Untuk Rumah Anda?

Mengapa Harus Menggunakan Pintu Aluminium Untuk Rumah?

Pintu merupakan akses utama untuk keluar masuknya penghuni rumah sekaligus berfungsi sebagai alat untuk sirkulasi antar ruangan. Untuk itulah maka desain pintu menjadi salah satu yang tidak kalah penting untuk diperhitungkan.

Meskipun jarang digunakan sebagai pintu utama, namun penggunaan pintu aluminium untuk rumah mulai diperhitungkan. Antara lain adalah digunakan sebagai salah satu material utama untuk membuat pintu bagian dalam rumah seperti pintu dapur, pintu kamar, atau bahkan pintu kamar mandi. Berikut beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika membuat pintu dengan material aluminium :

•    Artistik dan Elegan

Spesifikasi pintu aluminium pada umumnya tidak hanya terdiri dari aluminium saja, tetapi juga dipadukan dengan berbagai material lainnya. Stained glass atau lebih dikenal sebagai kaca patri terlihat estetik jika disandingkan dengan kerangka pintu berbahan alumunium. Desain seperti ini sering anda dapati digunakan untuk desain pintu kamar mandi ataupun pintu dapur. Anda juga dapat menambahkan desain pada kaca patri yang disesuaikan dengan desain interior rumah anda. Tentu hal ini akan menambah nilai estetika untuk hunian anda.

•    Praktis dan Hemat Ruang

Desain pintu aluminium  juga praktis dan stylish untuk diaplikasikan pada pintu rumah. Pintu aluminium ini merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk anda yang bermaksud menghemat ruangan. Dengan konsep pintu aluminium seperti model pintu geser, ataupun lipat, ini akan membantu anda untuk mewujudkan ruangan yang minimalis, bersih dan juga rapi. Baca Juga : Jasa Pemasangan Kusen dan Pintu Alumunium Terbaik di Jabodetabek, Terpercaya Sejak 2009

•    Cocok di Segala Cuaca

Pintu berbahan aluminium juga termasuk salah satu bahan pintu yang tahan terhadap perubahan cuaca pada musim pancaroba. Bahan aluminium tidak mudah terkena rayap dan juga jamur sehingga sangat fleksibel digunakan diwilayah Indonesia yang sering kali mengalami perubahan cuaca yang ekstrim.

•    Perawatan Mudah

Pintu aluminium untuk rumah memiliki perawatan yang mudah dan tidak ribet. Selain itu, bahan aluminium juga tergolong sebagai bahan yang tidak berbahaya, karena tak memancarkan toksin pada  lingkungan sekitar. Jadi sangat recomended digunakan sebagai bahan pintu untuk rumah.

•    Harga Murah dan Terjangkau

Harga pintu aluminium permeter juga termasuk murah dan lebih terjangkau dibanding pintu dengan bahan lainnya. Untuk anda yang ingin menghemat budget untuk membeli pintu, maka menggunakan pintu berbahan aluminium ini dapat dijadikan sebagai pilihan.

Mengapa Harus Pintu Aluminium Untuk Rumah Anda?

Model-Model Pintu Aluminium Paling Digemari Tahun Ini

Pintu aluminium untuk rumah sebenarnya tidak kalah elegan untuk digunakan pada hunian anda. Banyak sekali model-model pintu aluminium yang dapat disesuaikan dengan desain interior rumah. Beberapa contohnya adalah :

•    Pintu aluminium model geser atau sliding

Untuk anda yang memiliki rumah dengan konsep minimalis, maka pintu aluminium model sliding ini dapat menjadi pilihan. Pintu aluminium geser membuat ruangan terlihat lebih simpel, rapi dan juga lebih tidak memakan tempat.

•    Pintu alumium lipat

Pintu aluminium model lipat juga tidak kalah elegan untuk digunakan pada hunian anda. Pintu model lipat membuat bukaan menjadi lebih maksimal sehingga rungan terlihat lebih luas. Namun apabila menggunakan pintu model ini perlu diperhatikan, anda harus memiliki area yang luas karena daun pintu membutuhkan ruangan yang lebih lega supaya bisa dibuka dan dilipat dengan sempurna.

•    Pintu alumium kombinasi

Menginginkan pintu aluminium untuk rumah yang berkesan modern dan elegan, maka anda dapat memilih model pintu aluminium konbinasi. Pintu aluminium dengan kombinasi kaca atau pintu aluminium motif  kayu memberikan sentuhan yang elegan pada hunian anda.

•    Pintu Klasik

Pintu model klasik juga tidak kalah diminati sekarang ini. Meskipun berkesan klasik, namun pintu dengan model konvensional masih mendapatkan tempat tersendiri dihati masyarakat. Jadi, untuk anda pecinta tatanan klasik, tidak melulu harus berkaitan dengan kayu. Dengan kreasi yang pas, bahan alumunium pun bisa didesain sedemikian rupa untuk memunculkan kesan klasik pada pintu hunian anda.

Lihat Juga : Harga Pintu Aluminium Murah

Untuk anda yang sedang mencari  produsen pintu aluminium yang berkualitas dan terpercaya. Maka anda dapat mempercayakannya pada Kreasindoco. Kreasindoco ini merupakan spesialis pembuatan pintu aluminium untuk rumah dengan berbagai macam model dan ukuran.  Kreasindoco melayani pembuatan berbagai barang-barang dari baja, besi, aluminium dan juga stainless. Barang-barang yang diproduksi oleh tim Kresindoco dikerjakan oleh pekerja yang ahli dan berpengalaman. Sehingga barang yang dihasilkan juga rapi dan tidak mengecewakan.

Selain itu, Kreasindoco juga senantiasa menyediakan pintu aluminiuam dengan model-model terbaru yang selalu up to date dan mengikuti perkembangan zaman. Jadi, untuk anda yang membutuhkan pintu aluminium untuk rumah, Kreasindoco adalah solusi terbaik untuk anda.