--> Skip to main content

Pintu Gudang Atau Panel Stainless Masa Kini Paling Recomended

Pintu gudang atau panel stainless sekarang ini banyak digunakan untuk perumahan-perumahan modern. Model pintu panel dengan material stainless steel memang sekarang ini sedang banyak digandrungi. Selain desainnya yang simpel, harga panel stainless steel permeter yang relatif murah juga menjadi alasan mengapa pintu jenis ini semakin diminati.

Pintu Gudang Atau Panel Stainless Masa Kini Paling Recomended



Sekarang ini, banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan pintu panel yang dapat berkualitas dan terpercaya. Seperti untuk anda yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek misalnya. Anda dapat menemukan produsen pintu panel murah yang berkualitas, salah satunya adalah Kreasindoco.

Di Kreasindoco, anda dapat menemukan berbagai macam barang-barang yang berkualitas terbaik mulai dari pintu panel, pintu pagar, garasi besi dan lain sebagainya. Tidak hanya berpusat di Jakarta, Kreasindoco ini juga memiliki kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Jadi, untuk anda yang membutuhkan pintu gudang atau panel stainless, maka Kreasindoco ini adalah jasa yang recomended untuk anda.

Pintu Gudang Atau Panel Stainless Masa Kini Paling Recomended

Kenali Macam-Macam Pintu Dengan Material dan Fungsinya

Pintu adalah salah satu komponen penting yang mempengaruhi desain dalam sebuah rumah. Selain sebagai pengaman dan tempat untuk keluar dan masuk penghuninya, pintu juga mempengaruhi karakter dan struktur dalam sebuah bangunan. Untuk itulah penggunaan pintu yang tepat sangat penting bagi desain sebuah rumah.

Sekarang ini banyak sekali model, desain dan juga material pintu yang sering digunakan. Nah, ternyata sebelum meletakan pintu pada sebuah ruangan. Anda perlu mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis pintu dan kegunaannya :

•    Pintu Kayu

Pintu yang paling umum dan sering digunakan adalah pintu berbahan kayu ini. Pintu kayu selain mudah didapatkan, juga dapat didesain sedemikian rupa sehingga lebih estetik dan bernilai seni. Hal ini tidak lain tidak bukan karena peran dari para tukang kayu yang menyulap bahan ini menjadi barang bernilai seni yang tinggi.

Pintu kayu memiliki finishing yang cantik, untuk itulah jenis pintu tersebut biasanya diaplikasikan sebagai pintu utama. Namun, pintu berbahan kayu ini memiliki harga yang tidak murah. Semakin tinggi nilai seni yang ditampilkan pada pintu kayu, maka akan semakin tinggi pula harga yang dibandrol untuk benda tersebut.

•    Pintu Panel

Jenis pintu panel adalah salah satu jenis pintu yang cukup banyak diminati sekarang ini. Desainnya yang simpel dan praktis membuat pintu jenis ini cukup digemari. Pintu panel sekarang ini terbuat dari berbagai macam bahan, salah satunya adalah yang terbuat dari material stainless steel.

Baca Juga : Pintu Stainless Doble Plat Luar Dalam pesanan PT Mitra Bersama untuk Projek Gedung Al Hijaz Cawang Jakarta

Penggunaan pintu gudang atau panel stainless sekarang ini banyak diadaptasi pada perumahan-perumahan modern. Selain desain yang fleksibel, harga pintu panel stainless permeter yang relatif murah juga menjadi salah satu alasan mengapa penggunaan pintu dengan model ini semakin diminati.

•    Pintu Kaca

Desain pintu dengan bahan kaca biasanya diaplikasikan pada ruang tengah menuju outdoor. Penggunaan pintu ruang kaca memang disarankan untuk tempat-tempat tersebut. Selain karena perawatannya yang cukup rumit karena pintu kaca mudah berdebu dan harus senantiasa dijaga kebersihannya. Pintu jenis ini juga memiliki durabilitas atau tingkat privacy yang rendah sehingga tidak disarankan untuk digunakan pada pintu kamar maupun pintu ruang utama.

•    Pintu Baja

Pintu dengan material baja memiliki kerangka yang kokoh dan kuat. Selan itu, pintu jenis ini juga aman dan anti rayap. Desainnya yang beragam membuat pintu baja sering diaplikasikan sebagai pintu utama dalam sebuah rumah.

•    Pintu Aluminium

Pintu aluminium memiliki kelebihan yaitu ringan dan juga memiliki harga yang murah. Material aluminium juga kuat dan anti rayap. Kedua alasan tersebut membuat pintu dengan material aluminium ini cukup ramah untuk masyarakat. Namun, karena desainnya yang terbatas dan karakternya yang kurang megah. Maka pintu dengan bahan aluminium lebih sering diaplikasikan sebagai pintu gudang ataupun pintu kamar mandi.

Pintu Gudang Atau Panel Stainless Masa Kini Paling Recomended


Mengapa Harus Menggunakan Pintu Panel Stainless Untuk Pintu Gudang?

Pintu gudang atau panel stainless sekarang ini banyak digunakan pada perumahan modern masa kini. Banyak sekali alasan mengapa pintu panel stainless ini banyak diaplikasikan pada pintu gudang. Beberapa alasanya adalah karena :
  • Pintu panel stainless memikiki desain yang praktis, fleksibel dan simpel sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pintu gudang.
  • Pintu panel stainless memiliki kerangka yang kokoh dan juga tidak mudah rusak. Selain itu, pintu dengan bahan stainless juga awet dan dapat dipakai selama bertahun-tahun.
  • Pintu berbahan stainless tidak mudah berkarat dan anti jamur. Jadi sangat cocok dijadikan sebgai material untuk pintu gudang yang biasanya terletak ditempat yang lembab.
  • Pintu jenis ini juga mudah dibersihkan dan tidak sulit perawatannya.
  • Harga pintu panel stainless relatif murah dan terjangkau sehingga banyak diminati.

Lihat Juga : Harga Pintu Panel atau Pintu Darurat Stainless Berkualitas 

Untuk anda yang sedang mencari pintu gudang atau panel stainless dengan harga murah dan kualitas bersaing, anda dapat mencarinya di Kreasindoco. Selain melayani pemesanan untuk daerah Jabodetabek dan  sekitarnya, Kreasindoco juga melayani pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia, Lho. Untuk pemesanan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi CS melalui kontak resmi Kreasindoco. Jasa Pintu Gudang Atau Panel Stainless Masa Kini Paling Recomended