--> Skip to main content

Buat Dekorasi Rumah Lebih Menarik dengan Pintu Pagar Besi Minimalis

Pada umumnya, ketika Anda berencana ingin memasang pintu pagar besi, berarti Anda telah menambah 2 fungsi utama rumah, yakni keamanan dan estetika. Adanya pintu pagar disebut mampu meningkatkan keamanan rumah karena dengan itu setiap orang asing yang masuk ke area rumah akan terpantau.

Banyak orang yang menggunakan pintu pagar besi dengan konsep minimalis. Meskipun demikian, memasang pintu pagar besi minimalis di area rumah tetap harus memperhatikan estetika agar penampilan tetap indah dilihat.

Berbincang soal konsep pagar rumah minimalis, pastinya yang tergambar yakni kesederhanaan. Pintu pagar besi pun demikian, di mana tampilannya sederhana namun tetap memberikan kesan cantik dan menarik.

Buat Dekorasi Rumah Lebih Menarik dengan Pintu Pagar Besi Minima

Kelebihan Besi Sebagai Bahan Pintu Pagar

Memilih besi sebagai material pembuatan pintu pagar memang sangat tepat. Karena besi memiliki beberapa kelebihan seperti berikut ini.

•    Kuat dan Awet

Kita pasti setuju jika besi adalah material bangunan yang begitu kuat dan kokoh, sehingga seringkali digunakan untuk fondasi bangunan. Oleh karena itu, menggunakan bahan besi untuk pembuatan pintu pagar sangat tepat sekali. Namun, besi sangat mudah mengalami karat, sehingga diperlukan sedikit perawatan agar tampilannya tetap menarik.

•    Desain yang Beragam

Model pagar besi minimalis dapat Anda temukan dengan beragam model, sehingga akan lebih memudahkan Anda menemukan desain yang cocok untuk konsep rumah Anda. Banyaknya variasi tersebut tidak terlepas dari sifat bahan besi yang sangat mudah dibentuk. Lihat Juga : Pintu Pagar Besi Minimalis pesanan Bu Rini di Cileungsi

•    Mudah Pemasangan

Kelebihan lain dari bahan besi yakni mudah pada saat ingin memasangnya. Tentu hal tersebut akan mempercepat pekerjaan Anda jika dipasang sendiri atau pekerjaan tukang pasang pintu pagar besi.

•    Mudah dalam Perawatan

Cara merawat pintu pagar besi termasuk mudah, yakni cukup menjaganya dari karat. Anda bisa melapisi pintu pagar dengan lapisan anti karat, biasanya dicat. Perawatannya sangat sederhana dan murah.

•    Biaya Murah

Dengan berbagai kelebihan yang ada pada pintu pagar besi minimalis, tentu akan sebanding dengan harga yang akan Anda keluarkan. Bahkan akan lebih murah. Karena Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dari menggunakan material besi untuk pintu pagar.

Buat Dekorasi Rumah Lebih Menarik dengan Pintu Pagar Besi Minima

Tips Membuat Desain Pintu Pagar Besi Minimalis
  • Membuat desain dengan tampilan garis tegas, yang menggambarkan gaya arsitektur minimalis. Pilihlah desain pagar yang lebih modern, misalnya desain pagar berbentuk geometris bersudut. Anda bisa mencari informasi dengan mencari model pagar besi minimalis 2018 lalu memodifikasi sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.
  • Usahakan untuk menghindari ukiran atau lekukan, karena konsep tersebut lebih condong ke pagar besi desain klasik. Sehingga, bukannya pagar besi Anda tampak modern malah akan terlihat tradisional. Karakter minimalis adalah kesederhanaan, apabila terlalu dekoratif konsep minimalis tersebut tidak akan tampak.
  • Dalam pemilihan warna, akan lebih baik jika Anda memilih warna yang netral, sehingga pintu pagar cocok dipasang pada konsep rumah apapun, termasuk rumah Anda. Pilihlah warna-warna seperti hitam, abu-abu, atau metal, karena akan sangat cocok dengan rumah minimalis Anda.

Berapa Harga Pintu Pagar Besi Minimalis?

Hal terpenting saat membeli/ memesan pintu pagar yakni harganya. Karena harga akan mempengaruhi berapa jumlah uang yang akan Anda keluarkan. Pastinya, Anda menginginkan pintu pagar besi dengan harga yang terjangkau.

Lihat Juga : Harga Pintu Pagar Besi Minimalis

Harga pintu pagar besi minimalis bervariasi bergantung ukuran dan modelnya. Semakin ukurannya harganya akan semakin tinggi, semakin apik modelnya, harganya pun semakin tinggi. Begitupun sebaliknya. Harga pintu pagar besi dihitung per meter perseginya.

Tidak jarang jasa pembuatan pintu pagar besi memberikan harga promo atau diskon. Hal tersebut bertujuan untuk menarik pelanggan. Namun, jangan mudah terkecoh dengan penawaran harga jasa yang murah. Anda perlu mengecek kepastiannya. Selain itu, Anda juga harus memastikan jika kualitas pekerjaan yang dilakukan memang bagus.

Buat Dekorasi Rumah Lebih Menarik dengan Pintu Pagar Besi Minima

Rekomendasi Jasa Pembuatan Pintu Pagar Besi Minimalis Berkualitas di Jabodetabek dan Sekitarnya

Model pintu pagar minimalis terbaru bisa saja memancing Anda untuk segera mengganti pintu pagar lama menjadi lebih baru, atau Anda sedang ingin menambah pintu pagar di halaman rumah Anda. Untuk itu, Anda perlu mencari jasa pembuatan pintu pagar yang berkualitas.

Kreasindoco adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan pintu pagar berbahan besi minimalis. Beragam model bisa dikerjakan di Kreasindoco, mulai pintu pagar rumah minimalis 2018 sampai yang kekinian.

Kreasindoco beroperasi sejak 10 tahun yang lalu. Telah banyak pelanggan yang memesan pintu pagar besi di Kreasindoco, baik itu dengan konsep minimalis atau tidak. Dari banyaknya pelanggan yang datang ke Kreasindoco, sebagian besar merasa puas dengan pelayanan di Kreasindoco.

Buat Dekorasi Rumah Lebih Menarik dengan Pintu Pagar Besi Minima

Kenapa bisa demikian?

Tentu saja, memesan segala kebutuhan furniture di Kreasindoco, Anda mendapat pelayanan yang pasti memuaskan antara lain:
  • Seluruh pekerja di Kreasindoco telah memiliki keterampilan dalam membuat pagar besi, dan setiap pekerjaan dikerjakan secara profesional, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.
  • Kreasindoco memberikan fasilitas garansi untuk setiap barang yang dipesan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika barang mengalami kerusakan atau tidak sesuai dengan permintaan.
  • Kreasindoco memberikan layanan konsultasi untuk setiap kebutuhan yang diperlukan pelanggan sebelum memesan.
  • Kreasindoco didukung dengan customes service yang responsif dan dapat melayani Anda selama 24 jam.

Lihat Juga : Tips Memilih Pintu Pagar Minimalis Modern Paling Tepat

Segera lakukan pemesanan pintu pagar besi minimalis di Kreasindoco dengan cara menghubungi customer service Kreasindoco. Info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website Kreasindoco di kreasindo.id. Jasa Pintu Pagar Besi Minimalis Murah.