--> Skip to main content

Jasa Meja Cafe Stainless Terbaik dan Terpercaya

Seiring dengan semakin besarnya permintaan pasar akan desain meja cafe berbahan stainless. Maka Jasa meja cafe stainless sekarang ini juga semakin naik daun dan diminati.

Meja stainless menjadi salah satu model meja yang banyak digunakan di cafe-cafe ataupun rumah makan. Tidak hanya desainnya yang modern dan elegan, meja cafe stainless juga memiliki banyak kelebihan seperti diantaranya :
  • Meja stainless memberikan kesan simpel, modern, namun tetap elegan. Sangat sesuai untuk Anda yang menyukai kepraktisan.
  • Meja stainless memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lainnya.
  • Meja berbahan stainless memiliki tekstur mengkilap dan permukaannya sangat solid. Sehingga tidak mudah terkena noda dan kotoran yang membandel.
  • Meja yang satu ini memiliki permukaan yang mengkilap sehingga mudah dirawat dan juga dibersihkan.
  • Stainless meskipun ringan, namun juga sangat kuat dan awet walaupun dipakai selama bertahun-tahun. Jadi akan hemat budget dari resiko sering renovasi karena cepat rusak.
  • Harga meja cafe stainless cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal.
  • Cocok dijadikan sebagai meja cafe outdoor karena sifatnya yang anti korosi, anti jamur, anti rayap dan tidak mudah lapuk meskipun digunakan di ruangan terbuka sekalipun.

Dengan berbagai kelebihan di atas, tidak heran mengapa sekarang ini Jasa meja cafe stainless semakin diminati dari masa ke masa. Dengan semakin berkembangnya usaha-usaha kuliner pemula, semakin besar pula permintaan pasar akan peralatan-peralatan pelengkap usaha. Salah satunya adalah meja cafe stainless.

Jasa Meja Cafe Stainless Terbaik dan Terpercaya

Tips Cara Memilih Meja Untuk Cafe

Memilih furnitur yang nantinya akan digunakan untuk tempat usaha seperti cafe atau rumah makan, maka Anda perlu cermat dan teliti. Tidak hanya memikirkan dari segi desain, tetapi juga memikirkan bagaimana untuk mencari furnitur yang bisa dipakai dalam waktu yang panjang.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Meja Stainless Steel Tatakan Granit dan Kaca di Jabodetabek Kualitas Premium

Untuk Anda yang sedang mencari furnitur untuk cafe seperti meja dan kursi. Maka berikut akan kami ulas beberapa tips untuk memilih meja cafe yang mungkin dapat menjadi referensi untuk Anda :

•    Pilih Bahan Dasar Untuk Membuat Meja Cafe

Memilih material utama untuk membuat meja dan kursi untuk cafe menjadi salah satu poin penting yang tidak boleh dilupakan. Material atau bahan baku utama akan mempengaruhi kekuatan dan daya tahan dari furnitur tersebut.

Jadi, sebelum mencari jasa pembuatan meja cafe. Sebaiknya Anda telah menentukan material utama yang nantinya akan digunakan untuk membuat meja dan kursi tersebut.

•    Tentukan Desain Meja

Desain meja untuk cafe dapat ditentukan sesuai dengan konsep yang akan dipakai ditempat usaha Anda tersebut. Banyak pilihan desain meja cafe mulai dari desain klasik yaitu yang berbentuk kotak, meja cafe bulat, diagonal dan juga bentuk-bentuk lainnya. Anda dapat memilih salah satu dari desain tersebut sesuai dengan keinginan dan selera.

•    Pilih yang Model Bisa Dilipat Agar Lebih Praktis

Agar lebih praktis, mudah dipindahkan dan juga disimpan. Anda dapat memilih meja cafe minimalis dengan model yang dapat dilipat. Desain meja cafe yang dapat di lipat ini sangat sesuai untuk Anda yang berjualan dengan konsep outdoor. Selain praktis dan mudah disimpan, meja lipat juga tidak memakan tempat sehingga tidak membuat repot.

•    Tentukan Budget

Yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah menyesuaikan ekspestasi dengan budget yang disiapkan. Pilihlah meja dengan bahan yang awet, kuat dan juga dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Salah satu material untuk meja cafe yang banyak diminati beberapa waktu ini adalah meja dengan bahan stainless steel. Material ini menjadi pilihan karena selain awet, cantik, juga dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai furnitur untuk melengkapi tempat usaha Anda.

Jasa Meja Cafe Stainless Terbaik dan Terpercaya

Jual Meja Cafe Stainless Kualitas Terbaik di Jabodetabek dan Sekitarnya

Untuk Anda yang sedang mencari Jasa meja cafe stainless, maka Kreasindoco merupakan tempat yang tepat untuk menjawab kebutuhan Anda. Kreasindoco adalah salah satu jasa las yang merupakan produsen barang-barang yang terbuat dari bahan besi, baja dan juga stainless steel. Salah satunya adalah meja dan kursi yang biasa digunakan di cafe-cafe dan rumah makan.

Ditempat ini, Anda akan menemukan berbagai macam pilihan model dan desain meja berbahan stainless. Mulai dari yang berkonsep minimalis, klasik, hingga unik. Selain jual meja cafe stainless dengan desain yang sudah ada. Kreasindoco juga menyediakan jasa custom size dan juga model. Jadi, Anda dapat memesan sesuai dengan model atau desain sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Lihat Juga : Harga Meja Cafe Stainless

Hal yang tidak kalah menarik, Kreasindoco nyatanya dibantu oleh tenaga – tenaga yang sangat berpengalaman. Anda tidak perlu lagi khawatir pesanan dibuat secara asal – asalan. Anda bahkan mendapatka fasilitas garansi dalam hitungan bulan untuk menjamin bahwa produk yang Anda dapatkan benar - benar berkualitas. Butuh Jasa meja cafe stainless, Kreasindoco merupakan tempat yang tepat untuk menjawab kebutuhan Anda.