--> Skip to main content

Jasa Pintu Ruko Besi Plat Berkualitas Terbaik Di Jabodetabek

Pintu sekarang ini tidak hanya sebagai sarana atau akses untuk keluar masuk saja. Tetapi juga harus mempertimbangkan berbagai aspek mulai dari segi kualitas, keamanan hingga fungsi estetika. Untuk Anda yang memiliki ruko atau pusat pertokoan dan sedang mencari jasa pintu ruko besi plat. Anda dapat mengandalkan pintu besi plat buatan dari perusahaan Kreasindoco.

Jasa Pintu Ruko Besi Plat Berkualitas Terbaik Di Jabodetabek

Di Kreasindoco, Anda akan menemukan berbagai macam model pintu lipat besi ruko. Pintu untuk ruko atau pusat pertokoan memang identik terbuat dari bahan besi. Bukan tanpa sebab, hal ini karena pintu plat besi memiliki banyak keunggulan seperti diantaranya :

1.    Kuat

Keunggulan pintu yang terbuat dari plat besi yang pertama adalah karena kualitasnya yang sangat baik, salah satunya adalah dari segi kekuatan. Pintu yang terbuat dari besi tidak hanya terlihat kokoh, tetapi juga sangat kuat sehingga ketika digunakan akan menimbulkan rasa aman bagi pemiliknya.

2.    Tahan Lama

Pintu yang terbuat dari plat besi juga dapat dipakai dalan jangka waktu yang sanga lama. Pintu jenis ini tidak akan membuat anda merasa khawatir meskipun digunakan diruangan terbuka, terkena hujan serta panas secara langsung. Karena logam besi merupakan salah satu logam yang sangat kuat sehingga banyak digemari ketika diaplikasikan sebagai bahan untuk membuat pintu. Lihat Juga : Pintu Ruko Besi Powder Coating pesanan Bu Miniwati di Cilegon Banten

3.    Modern dan Elegan

Pintu dari bahan besi yang digunakan untuk ruko juga sangat tepat. Karena akan membuat tempat tersebut berkesan modern dan elegan. Selain itu, besi juga memiliki sifat anti korosi dan anti rayap. Sehingga tetap aman meskipun ditempat yang lembab ataupun rawan banjir.

4.    Harga

Harga pintu plat besi permeter juga tidak terlalu mahal dan hampir sebanding dengan pintu dari jenis yang lainnya. Meskipun sedikit lebih mahal, namun rasanya cukup sebanding bukan dengan proteksi keamanan yang diperoleh kala menggunakannya?

5.    Mudah Perawatannya

Keunggulan pintu yang terbuat dari plat besi yang lainnya adalah dari segi perawatan. Pintu yang satu ini mudah dirawat dan juga dibersihkan. Pintu ini tidak gampang terkena jamur, tidak mudah lapuk dan juga anti rayap. Jadi sangat efektif untuk digunakan sebagai pintu untuk ruko dan pusat pertokoan bukan?

Jasa Pintu Ruko Besi Plat Berkualitas Terbaik Di Jabodetabek
Folding gate

Jasa Pintu Ruko Besi Plat Berkualitas Terbaik Di Jabodetabek
Roling door

Pintu Folding Gate VS Rolling Door, Mana Yang Lebih Baik?

Jika anda mengunjungi jasa pintu ruko besi plat, mungkin Anda akan disuguhi beberapa pilihan jenis pintu yang tepat untuk ruko. Salah satu pilihannya adalah pintu dengan jenis folding gate dan juga rolling door. Nah, jika menilik dari kedua pintu tersebut. Mana yang terbaik dan paling cocok digunakan untuk pintu ruko? Berikut akan kami ulas untuk Anda :

•    Dari Segi Fungsi dan Bahan

Dari segi fungsi dan bahan, kedua model pintu plat besi ruko ini sebenarnya sama. Yaitu untuk akses keluar masuk sekaligus untuk memproteksi keamanan ruko. Dari segi bahan pun keduanya sama-sama terbuat dari besi plat. Hanya saja, keduanya memiliki model yang unik dan menonjolkan kelebihan masing-masing.

•    Dari Segi Penggunaan

Dilihat dari segi penggunaan, pintu rolling door memiliki kelebihan yaitu ringan ketika dibuka dan ditutup serta tidak menimbulkan suara berisik. Lain halnya dengan folding gate yang didesain dengan besi yang saling menyilang dan bagian luarnya jug dilapisi dengan pintu plat. Sehingga untuk proses membuka dan menutup menjadi jauh lebih alot dan susah.

•    Dari Segi Keamanan

Karena terbuat dari campuran besi dan baja, pintu folding gate tidak diragukan lagi dari segi keamanannya. Desain pintu folding gate yang terdiri dari dua lapisan yang saling menyilang, membuat pintu tersebut sangat kuat, kokoh dan juga anti linggis.

Sedangkan pintu jenis rollng door juga tidak kalah unggul dari segi keamanan. Pintu yang satu ini sudah dilapisi dengan Galvalum sehingga tidak hanya kuat, tetapi juga anti karat dan juga anti korosi.

•    Dari Segi Desain

Model pintu plat besi ruko baik jenis folding gate maupun rolling door sama-sama memiliki desain yang elegan, kontruksi yang kokoh dan juga terjamin keamanannya. Jadi, sangat tepat bila menjadikan salah satu dari keduanya sebagai pintu untuk memproteksi tempat usaha Anda.

Jasa Pintu Ruko Besi Plat Berkualitas Terbaik Di Jabodetabek

Jasa Pintu Ruko Besi Plat Paling Recomended Untuk Anda

Untuk Anda yang sedang mencari tempat yang jual pintu besi plat, maka Kreasindoco adalah pilihan yang tepat. Ditempat ini, Anda bisa mendapatkan aneka model pintu besi untuk ruko. Baik yang bermodel rolling door maupun folding gate.

Lihat Juga : Harga Pintu Ruko Besi Cat Powder Coating

Kreasindoco merupakan jasa pintu ruko besi plat yang profesional dan terpercaya. Ditempat ini, pintu plat besi diproduksi oleh teknisi yang berpengalaman dan terlatih. Sehingga barang yang dihasilkan pun terjamin berkualitas dan dapat dipercaya. Selain itu, barang-barang yang dibuat oleh Kreasindoco pun memiliki harga yang jauh lebih miring dan terjangkau. Jadi, untuk Anda yang membutuhkan pintu plat besi berkualitas. Maka Kreasindoco adalah jawaban yang tepat untuk permasalahan tersebut.