Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

WhatsApp Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Jasa Gorden Depok Terpercaya dan Paling Recomended

Jika Anda membutuhkan jasa gorden Depok, maka Kreasindoco adalah salah satu yang paling recomended. Kreasindoco merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai barang-barang yang terbuat dari logam seperti besi, aluminium hingga stainless.

Perusahaan ini tidak hanya berlokasi di Jakarta, tetapi juga memiliki cabang yang tersebar di seluruh Jabodetabek. Salah satunya adalah di kota Depok. Jadi, jika Anda mencari toko gorden di Depok, Kreasindoco adalah jawaban yang tepat untuk permasalahan tersebut.

Di Kreasindoco, Anda tidak hanya bisa memilih kain gorden. Jasa ini juga menyediakan berbagai macam model rel gorden lengkap dengan peralatan lainnya. Kreasindoco juga menyediakan sekat masjid stainless lengkap dengan pilihan kain gorden untuk hijab. Jadi, untuk Anda yang ingin pesan gorden. Kreasindoco dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Jasa Gorden Depok Terpercaya dan Paling Recomended

8 Rekomendasi Bahan Kain Gorden Untuk Rumah

Pemasangan gorden akan memberikan kesan yang berbeda pada sebuah rumah. Oleh sebab itu, benda yang satu ini menjadi salah satu item yang cukup diminati sekarang ini. Untuk Anda yang ingin membeli gorden Depok, sebaiknya Anda mengetahui jenis-jenis kain untuk gorden berikut ini :

1.    Kain Katun

Saat akan mencari jasa gorden Depok, pasti penjual akan menawarkan banyak pilihan kain khusus untuk gorden. Nah, sebelum membeli sebiknya Anda lebih cermat dan mengenali satu demi satu jenis kain tersebut. Salah satu jenis kain yang biasa digunakan gorden adalah kain katun.

Baca Juga : Tips dan Cara Memilih Gorden Untuk Rumah Minimalis

Gorden berbahan katun adalah salah satu jenis yang populer dari masa ke masa. Kain katun cocok untuk digunakan menjadi model gorden apapun, dari yang model sederhana hingga modern. Namun kain katun memiliki sifat yang ringan dan semi transparant, jadi Anda membutuhkan kain pelapis lain ketika akan menggunakan jenis kain yang satu ini untuk gorden rumah.

2.    Kain Linen

Kain linen memiliki tekstur jatuh dan lebih menggembung. Meskipun begitu, kain yang satu ini memiliki bobot yang ringan seperti halnya kain katun. Kain linen terbuat dari serat alami yang membuat kain ini lebih sering dijadikan sebagai material dasar untuk membuat gorden.

3.    Kain Sutra

Kain sutra adalah jenis kain yang terkenal dengan keunggulannya. Teksturnya yang mengkilap dan jatuh membuat kain yang satu ini berkesan megah dan elegan. Namun saat akan pesan gorden dengan kain berbahab sutra, Anda harus lebih berhati-hati karena kain ini susah dibersihkan apabila sudah terkena noda. Kain sutra juga cepat pudar apabila terkena panas metahari secara langsung.

4.    Kain Beludru

Kain gorden dengan tampilan yang mewah selanjutnya adalah kain dari bahan beludru. Kain yang satu ini terbuat dari serat sintetis dan juga serat alami. Beludru memiliki tampilan yang anggun dan juga tebal. Selain itu, kain ini juga memiliki sifat jatuh dan juga kedap suara. Jadi, sangat recomended untuk dijadikan sebagai bahan untuk membuat gorden rumah.

5.    Kain Polister

Kain polister memiliki sifat yang hampir sama dengan kain katun. Yaitu memiliki tekstur halus, tidak mudah kusut dan juga gampang dirawat. Kain yang satu ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Kain gorden dari bahan polister sangat cocok diletakan di ruang tamu ataupun kamar tidur. Namun karena sifatnya yang mudah terbakar, jangan coba-coba meletakan gorden berbahan polister ini di dapur ya? Ini tentu saja bertujuan untuk menghindari adanya resiko yang tidak di inginkan karena dapur merupkan salah satu sumber api.

6.    Kain Brokat

Jika anda mengunjungi toko gorden terdekat, tidak ada salahnya melihat-lihat kain gorden yang beradal dari material brokat. Brokat terkenal dengan kareakteristiknya yang elegan dan artistik. Gorden ini biasanya diletakan di bagian pintu untuk menambah kesan estetik.

Brokat memang terlihat cantik dan elegan ketika digunakan sebagai kain gorden. Namun, meskipun begitu kain ini memiliki sedikit kekurangan. Yaitu sifatnya yang tidak mudah dibersihkan ketika terkena kotoran.

7.    Kain Rayon

Kain rayon adalah salah satu kain yang juga sering diaplikasikan sebagai kain gorden. Kain rayon memiliki  serat-serat yang transparant dan juga material yang renggang sehingga sering digunakan sebagai lapisan pertama gorden rumah.

8.    Kain Renda

Hampir sama dengan kain brokat, kain renda juga sering digunakan untuk material gorden. Kain renda memiliki tampilan yang cantik dan transparant. Kain yang satu ini terlihat feminim dan romantis sehingga banyak diminati sebagai material kain gorden. Namun, kain renda ini juga memiliki kelemahan yaitu mudah sobek karena tipis. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati saat mencuci kain ini.

Lihat Juga : Harga Pembatas Shalat Stainless

Untuk Anda yang sedang mencari jasa gorden Depok, maka Kreasindoco dapat menjadi pilihan. Kreasindo tidak hanya jual gorden Depok, tetapi juga menjual aneka perlengkapan gorden lainnya seperti besi umtuk rel gorden sekaligus pemasangannya. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak CS di laman resmi Kreasindoco berikut ini.