--> Skip to main content

Tips dan Cara Memilih Gorden Untuk Rumah Minimalis

Penggunaan gorden untuk rumah sekarang ini banyak diminati. Selain memberikan kesan rapi, pemasangan gorden untuk rumah juga  akan memberikan kesan estetis dan seimbang. Namun ternyata hal tersebut juga harus didukung dengan cara memilih gorden yang tepat, sehingga terjadinya keselarasan dengan interior rumah Anda.

Tips dan Cara Memilih Gorden Untuk Rumah Minimalis

Berikut tips cara memilih gorden untuk rumah minimalis yang dapat Anda terapkan untuk hunian Anda :

•    Memilih Model Gorden

Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak pula model kain untuk gorden yang beredar di pasaran. Untuk rumah minimalis, sebaiknya anda memilh model gorden yang sederhana baik dari segi corak maupun modelnya. Sebaiknya Anda juga menyesuaikan dengan warna cat dinding rumah agar terkesan lebih serasi dan rapi.

•    Warna Gorden yang Serasi

Warba gorden yang serasi dengan warna dinding rumah dapat menambah nilai estetika bagi hunian Anda. Selain serasi dengan warna dinding, sebaiknya Anda juga memilih rel gorden yang tepat. Baik itu rel gorden aluminum maupun rel gorden besi dapat disesuaikan dengan jenis dan model dari gorden yang Anda pilih.

•    Sesuaikan Dengan Tema

Untuk memberikan kesan lebih estetik, tidak ada salahnya untuk memberikan tema tertentu pada ruangan yang akan di pasangi gorden. Memasang gorden dengan corak dan warna yang serasi dengan perabotan ataupun bantal dan sofa. Akan memancarkan sisi kreatif dari pemilik rumah.

•    Kesan yang Ditimbulkan

Cara memilih gorden yang tepat juga akan memberikan kesan tersendiri bagi interior rumah, Lho. Semisal gorden warna cerah yang akan memberikan mood dan penghuni ruangan agar menjadi lebih ceria dan bersemangat. Gorden warna gelap yang akan memberikan kesan lebih sejuk, serta warna-warna pastel yang memberikan kesan hangat.

Anda dapat mempertimbangkan beberapa tips diatas. Untuk mendapatkan gambaran mengenai cara memilih gorden yang tepat untuk hunian anda.

Kenali Jenis Rel Gorden Supaya Tidak Salah Pilih

Selain memilih corak dan warna gorden, pemilihan rel gorden yang tepat juga tidak kalah penting untuk menjadi perhatian. Besi rel gorden sekarang ini sudah semakin bervariatif dan memiliki aneka ragam model.

Baca Juga : Cara Pasang Wallpaper Dinding Rumah Sendiri Agar Hasilnya Bagus dan Rapi

Rel gorden aluminium sekarang ini sudah banyak ditinggalkan dan diganti dengan rel model yang lebih kekinian. Salah satunya adalah yang terbuat dari besi. Harga rel gorden sendiri sekarang ini semakin bervariatif tergantung dengan jenis, model serta ukuran. Berikut beberapa tips memilih rel gorden yang perlu Anda pertimbangkan.

•    Pilih Warna yang Cocok

Saat memilih besi untuk gorden, sebaiknya Anda juga mempertimbangkan model dan warna yang cocok dengan gorden yang digunakan. Pemilihan warna yang sesuai akan memberikan kesan serasi pada tampilannya. Atau jika tidak, Anda dapat menyiasatinya dengan memilih railing yang berwarna netral agar tetap serasi.

•    Pilih Ukuran yang Tepat

Memilih ukuran yang tepat sangat penting untuk memberikan kesan yang praktis dan serasi. Jadi, sebelum memasang gorden, sebaiknya Anda mengetahui ukuran yang tepat agar tidak salah pilih.

•    Model Rel Gorden yang Sesuai

Model rel gorden juga semakin banyak dan bervariatif. Besi gorden pada umumnya memiliki empat model yang sekarang ini populer dan banyak digunakan. Mulai dari rel gorden kotak atau bulat, rail gorden silver dan gold, rail model ulir, kristal hingga model stik.

Masing-masing model tentunya memiliki pengaruh tersendiri apabila digunakan. Anda bisa menyesuaikannya dengan selera dan keinginan.

Produsen Rel Gorden Berkualitas dan Terpercaya Di Jabodetabek

Cara memilih gorden yang baik juga harus disertai dengan cara memilih rel gorden yang sesuai pula. Untuk Anda yang sedang mencari produsen rail gorden yang berkualitas dan terpercaya. Maka Anda bisa mempercayakannya pada Kreasindoco. Mengapa harus menggunakan jasa dari Kreasindoco? Berikut ini beberapa alasan yang perlu Anda pertimbangkan:
  • Barang-barang yang di produksi oleh tim Kreasindoco menggunakan bahan-bahan yang berkualitas terbaik.
  • Dikerjakan oleh tim yang telah ahli dan terlatih serta telah memenuhi standar. Jadi, barang yang dihasilkannya juga sudah tentu baik dan terjamin kualitasnya.
  • Menyediakan beraneka macam model railing gorden terbaru dan selalu up to date.
  • Anda dapat melakukan custom ukuran maupun model sesuai dengan keinginan.
  • Harga rel gorden permeter cukup terjangkau dan murah.
  • Pemasangan dilakukan oleh tim begitu barang sampai.
  • Kreasindoco juga berani memberikan garansi untuk setiap produk yang dijualnya.

Untuk anda yang membutuhkan jasa Kreasindoco, Anda dapat melakukan pemesanan melalui kontak CS. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menggunakan jasa dari Kreasindoco. Yang pertama adalah dengan cara mendatangi outletnya secara langsung. Yang kedua adalah dengan pemesanan secara online melalui website resmi dari perusahaan.

Lihat Juga : Daftar Harga Gorden Masjid Pembatas Sholat

Anda nantinya akan dipandu oleh customer service. Baik untuk berkonsultasi mengenai cara memilih gorden dan railing besinya, ataupun untuk berkonsultasi mengenai permasalahan lainnya. Jadi, untuk anda yang tinggal di Jabodetabek. Tidak ada salahnya menggunakan Kreasindoco untuk menjawab aneka keperluan terkait dengan desain interior rumah Anda.