--> Skip to main content

Tertarik Dengan Pintu Kamar Mandi Alumunium? Cek Yuk Kelebihan dan Pilihan Modelnya Berikut Ini

Pintu kamar mandi Aluminium menjadi salah satu jenis pintu yang cukup banyak digunakan sekarang ini. Peran pintu sebagai penutup kamar mandi memang sangat penting. Untuk itu, Anda perlu mempertimbangkan agar material yang digunakan tidak hanya bagus, tetapi juga kuat dan tahan lama. Salah satunya adalah pintu kamar mandi berbahan aluminium ini.

Selain bahannya yang bagus,  harga pintu kamar mandi aluminium juga tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau. Berikut ini beberapa kelebihan pintu kamar mandi dengan bahan aluminium yang perlu anda ketahui :

•    Ramah Lingkungan

Bahan aluminium merupakan bahan yang ramah lingkungan.  Jenis bahan yang satu ini tidak memancarkan senyawa toksin ataupun zat berbahaya pada lingkungan sekitar sehingga terbukti aman.  Selain itu, bahan aluminium memiliki kinerja yang sangat tinggi terhadap gangguan mekanik yang menimpanya.

•    Desain Elegan

Jangan anggap sepele Pintu kamar mandi Aluminium ini. Meskipun terbuat dari bahan yang sering dianggap remeh.  Namun pintu berbahan aluminium juga memiliki nilai estetika tersendiri, Lho. Apalagi bila anda mendukungnya dengan mengecat dan melakukan laminating pada pintu tersebut. Maka, pintu kamar mandi berbahan aluminium ini tidak kalah elegan dan cantik. Selain pemberian warna yang menarik,  pemberian motif pada pintu kamar mandi juga umum dilakukan. 

•    Bertahan Lama

Logam aluminium juga termasuk salah satu bahan yang tahan lama.  Selain memiliki ketahanan yang baik meskipun terkena suhu tinggi, aluminium juga anti rayap dan tidak mudah keropos.  Sehingga tetap aman meskipun diletakan pada suhu ruangan yang lembab sekalipun.

•    Mudah Dipasang

Selain ukuran pintu kamar mandi aluminium yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan. Pintu kamar mandi dengan bahan yang satu ini juga mudah dipasang.  Pintu aluminium juga ringan sehingga tidak membutuhkan banyak orang untuk memasangnya. Lihat Juga : Pintu Kamar Mandi Alumunium Pesanan Bu Emi Kembangan Jakarta Barat

•    Harganya Murah

Harga pintu kamar mandi aluminium yang murah dan terjangkau juga menjadi salah satu alasan mengapa pintu jenis ini cukup digemari. Desainnya yang simpel dan sederhana, cocok untuk penutup kamar mandi yang aman dan nyaman.

Tertarik Dengan Pintu Kamar Mandi Alumunium? Cek Yuk Kelebihan dan Pilihan Modelnya Berikut Ini

Inspirasi Model Pintu Kamar Mandi  Paling Recomended

Meskipun bagi sebagian orang kamar mandi menjadi bagian yang tidak terlalu diutamakan karena tempatnya yang terletak dibagian belakang.  Namun tidak ada salahnya untuk memperhatikan ruangan yang satu ini agar terlihat lebih estetis dan cantik.

Memilih desain pintu kamar mandi yang tepat untuk hunian Anda menjadi salah satu cara untuk mempercantik ruangan tersebut.  Pintu selain berfungsi sebagai penutup agar aktifitas Anda ditempat tersebut tidak terlihat dari luar. Juga menjadi nilai tambah bagi estetika dan kerapian hunian anda.  Berikut beberapa pilihan desain pintu kamar mandi yang recomended untuk anda :

1.    Pintu Kamar Mandi Bermotif

Untuk Anda yang menginginkan pintu kamar mandi dengan sentuhan modern dan cantik.  Anda dapat memilih pintu kamar mandi bermotif. Pintu kamar mandi Aluminium bermotif selain didesain dengan motif serta corak yang cantik, Anda juga dapat memilih warna yang tepat. Seperti pintu kamar mandi aluminium putih, coklat,  hitam ataupun warna lainnya dapat disesuaikan dengan keinginan dan desain interior rumah.

2.    Pintu Model Geser

Untuk sentuhan modern, Anda dapat memilih pintu dengan model geser modern.  Pintu dengan model geser menjadi salah satu tren yang cukup banyak diminati sekarang ini. Selain cocok digunakan untuk rumah minimalis, pintu dengan model geser juga memberikan kesan lebih luas pada ruangan kamar mandi.

3.    Pintu Kamar Mandi Model Putar

Pintu kamar mandi dengan model putar yang satu ini tidak hanya cantik, tetapi juga unik dan mengesankan. Pintu yang satu ini dapat diputar 360 derajat sehingga akan memberikan kesan tersendiri bagi orang yang menggunakannya. Untuk Anda yang menyukai desain yang unik dan tak biasa, maka model yang satu ini dapat menjadi pilihan.

4.    Pintu Model Klasik

Pintu kamar mandi dengan model klasik nyatanya masih tetap digemari dari masa ke masa. Untuk Anda yang menyukai desain yang simpel dan sederhana.  Maka pintu model yang satu ini dapat menjadi pilihan.

Tertarik Dengan Pintu Kamar Mandi Alumunium? Cek Yuk Kelebihan dan Pilihan Modelnya Berikut Ini

Jasa Pembuatan Pintu Kamar Mandi Aluminium Paling Recomended Di Jabodetabek

Untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan pintu kamar mandi  aluminium yang murah dan terpercaya. Anda bisa mempercayakannya pada Kreasindoco.  Kreasindoco merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai peralatan yang terbuat dari bahan logam.  Mulai dari besi, aluminium hingga stainless.

Lihat Juga : Harga Pintu Kamar Mandi Aluminium

Ditempat ini, Anda juga bisa mendapatkan pintu kamar mandi aluminium dengan berbagai model dan ukuran. Selain membeli ukuran pintu aluminium minimalis, Anda juga dapat melakukan custom model dan juga size. Karena Kreasindoco juga akan melayani permintaan khusus terkait desain pintu kamar mandi. Jadi, untuk Anda yang menginginkan pintu aluminium yang berkualitas, maka Kreasindoco adalah yang paling tepat.