--> Skip to main content

Jasa Tangga Lipat Besi Terbaik di Jabodetabek dan Sekitarnya

Mengapa Anda perlu mempunyai tangga lipat besi? Fungsi dasar tangga ialah untuk berpindah dari permukaan yang rendah ke yang lebih tinggi. Misalnya saja untuk memperbaiki genteng yang bocor, memperbaiki pipa rumah yang bermasalah, kelistrikan, dan lainnya.

Jasa tangga lipat biasanya terbuat dari besi, seperti tangga lipat besi hollow atau jenis tangga besi lainnya. Sebetulnya, ada juga tangga lipat kayu, namun lebih baik Anda menggunakan bahan besi. Dalam memilih jasa tangga lipat besi, Anda perlu teliti agar tangga lipat milik Anda benar-benar berkualitas.

Jasa Tangga Lipat Besi Terbaik di Jabodetabek dan Sekitarnya

Besi Adalah Bahan yang Kuat dan Awet

Salah satu alasan kenapa besi banyak digunakan untuk bahan pembuatan tangga lipat, ialah karena bahan ini memiliki sifat kuat dan awet. Ketika seseorang memanjat tangga, tentu tangga akan menahan beban orang tersebut. Apabila bahan yang digunakan tidak kuat, bisa jadi tangga akan roboh.

Sifatnya yang kuat membuat tangga lipat besi semakin awet dan bertahan lama. Anda boleh menyimpannya dimana saja, asalkan tidak merusak bahannya. Jika dibandingkan dengan bahan kayu, tentu besi lebih unggul dari segi kekuatan. Anda bisa tahu sendiri bahwa kayu adalah bahan yang mudah lapuk karena air dan serangan rayap.

Besi Adalah Bahan yang Mudah Berkarat, Jadi Rawatlah dengan Baik

Satu hal yang penting untuk diperhatikan ialah bahwa besi adalah bahan yang mudah sekali mengalami karat. Biasanya karat terjadi apabila tangga tidak dirawat dengan baik seperti dibiarkan begitu saja diluar rumah, membiarkannya kotor dan berdebu, dan lain-lain.

Lihat Juga : Tangga Monyet Besi pesanan Bpk Jahja Tanto di Daan Mogot Jakarta Barat

Bahan besi merupakan jenis bahan yang reaktif dengan lingkungan disekitarnya, sehingga sangat mudah mengalami karat. Untuk mengatasinya, yakni dengan menekan reaksi karat yang terjadi. Caranya yakni dengan melapisi tangga besi dengan lapisan anti karat, atau yang lebih murah menggunakan cat.

Berapa Harga Tangga Lipat Berbahan Besi? 

Sebelum memesan kepada jasa tangga lipat besi, memang sudah seharusnya Anda membuat estimasi berapa jumlah uang yang harus dibayarkan. Pada umumnya, harga tangga lipat dengan bahan apapun sangat bervariasi, menyesuaikan dengan ukuran tangga lipat yang diinginkan. Berbeda bahan pun berbeda harga pula. Tangga lipat berbahan besi tentu berbeda harga dengan tengga lipat berbahan kayu. Semakin besar ukurannya, pun harga semakin mahal.

Namun, jika dana yang Anda miliki tidak mencukupi, Anda bisa mencoba cara membuat tangga lipat sendiri. Apakah bisa? Tentu bisa. Ada banyak cara tersedia di internet yang bisa Anda coba untuk membuat tangga lipat sendiri. Pastikan Anda mempunyai banyak waktu luang sebelum benar – benar mencoba membuat tangga sendiri.

Cara Menggunakan Tangga Lipat yang Baik dan Benar

Kecelakaan pada saat melakukan pekerjaan bisa saja terjadi kapan saja. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam melakukan pekerjaan, terutama pada saaat menggunakan tangga lipat besi ini.

Meskipun dibuat dengan jasa tangga besi lipat profesional sekalipun, kalau Anda tidak berhati-hati saat menggunakannya, kecelakaan kerja mungkin saja terjadi. Oleh karena itu, berikut ini adalah cara menggunakan tangga lipat yang benar dan aman.
  • Gunakanlah jenis tangga yang sesuai dengan pekerjaan Anda. Artinya, tangga tidak terlalu tinggi atau rendah. Dengan demikian akan membuat Anda mudah dan nyaman saat bekerja.
  • Pastikan tangga berdiri dengan tegak dan kuat. Jangan lupa setiap kali akan menaiki tangga untuk selalu mengecek apakah tangga lipat sudah benar-benar kuat atau belum.
  • Bersihkan alas kaki Anda sebelum memanjat. Hal tersebut dapat mengurangi resiko terpeleset pada saat memanjat.
  • Meletakkan tangga berjauhan dari kabel listrik,

Jasa Pembuatan Tangga Lipat Besi Terbaik di Jabodetabek dan Sekitarnya

Kreasindoco siap melayani pembuatan tangga besi lipat sesuai dengan keinginan Anda. Perusahaan bengkel las listrik ini sudah beroperasi sejak 10 tahun yang lalu dan tentu telah berpengalaman.

Kreasindoco melayani Anda yang sedang berada di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya. Dengan pelayanan yang terbaik, segera pesan tangga lipat besi Anda di Kreasindoco. Masih ragu memesan tangga besi di Kreasindoco? Mari simak beberapa ulasan berikut ini.

  • Kualitas Pelayanan No. 1

Jangan ragu soal kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kreasindoco, karena setiap pelanggan pasti mendapatkan pelayanan terbaik, termasuk Anda nantinya. Jika masih ragu, Anda bisa melihat banyak testimoni positif yang diberikan oleh para pelanggan di laman resmi Kreasindoco.

  • Dibantu Oleh Pekerja yang Terampil

Kreasindoco adalah perusahaan yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, setiap pekerja yang menangani pekerjaan di Kreasindoco telah memiliki keterampilan dan berpengalaman. Hal ini tentunya menjamin bahwa setiap pekerjaan dilakukan secara profesional.

  • Fasilitas Garansi

Kreasindoco juga memberikan fasilitas garansi untuk setiap barang yang dipesan oleh pelanggan. Jadi, tidak perlu ragu apabila barang yang sampai ke tempat Anda dalam kondisi yang kurang baik. Segera hubungi pihak Kreasindoco untuk memproses klaim garansi.

Itulah sedikit penjelasan tentang jasa tangga lipat besi, Kreasindoco. Untuk pemesanan, segera hubungi admin Kreasindoco melalui whatsapp, SMS, telfon, atau e-mail. Dapatkan fasilitas gratis konsultasi dan penawaran menarik lainnya disini.