--> Skip to main content

Jual Canopi Besi Atap Alderon Murah Berkualitas

Canopi Besi Atap Alderon sekarang banyak digunakan untuk atap garasi rumah, pabrik atau gudang. Fungsi kanopi besi dan atap alderon ini adalah untuk menahan terpaan angin dan juga hujan agar tidak mengenai secara langsung.

Selain untuk perumahan, pabrik dan pergudangan juga sering menggunakan kanopi dan atap alderon ini. Terutama bagi mereka yang mengedepankan keawetan dan ketahanan bangunan.  Canopi Besi Atap Alderon merupakan salah satu varian dari atap uPVC yang sedang populer sekarang ini.

Karakteristik dari atap alderon ini adalah motifnya yang bergelombang dan keampuhannya dalam meredam suara hujan. Selain itu, atap ini juga berfungsi untuk mengurangi panas matahari sehingga ruangan yang terlindung menjadi lebih sejuk dan adem.

Penggunaan atap Alderon ini biasanya disertai dengan rangka besi untuk menopang di setiap sisinya.  Untuk Anda yang sedang membutuhkan rangka kanopi dan atap Alderon, maka Kreasindoco adalah tempat yang tepat untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Jual Canopi Besi Atap Alderon Murah Berkualitas

Keunggulan Canopi Besi Atap Alderon Yang Perlu Anda Ketahui

Kanopi dan atap Alderon untuk rumah sekarang ini menjadi salah satu keperluan yang cukup prioritas. Pasalnya, hampir setiap rumah memiliki kendaraan pribadi seperti sepeda motor ataupun mobil.  Nah, kanopi dan atap inilah yang biasanya digunakan untuk melindungi kendaraan-kendaraan tersebut dari panas maupun hujan. Lihat Juga : Kanopi, dan Teralis Pengaman pesanan Bu Lian di BSD Tangerang

Berikut beberapa keunggulan canopi besi dan atap alderon yang perlu Anda ketahui :

•    Kuat

Kanopi dan atap alderon ini memiliki keunggulan yaitu dilihat dari segi kekuatan.  Sebagai salah satu dari varian atap uPVC, atap alderon ini merupakan yang terkuat dibandingkan varian yang lainnya.

•    Tahan Panas

Fungsi kanopi dan atap alderon sebagai penutup ruangan terbuka sangat efektif.  Atap yang satu ini sangat efektif karena ketahanannya terhadap panas yang sangat tinggi.  Atap alderon juga kuat menolak panas sehingga sangat efektif membuat ruangan dibawahnya menjadi lebih sejuk.

•    Tidak Mudah Pecah

Selain kuat, atap yang satu ini juga tidak mudah pecah, kuat menahan beban maupun benturan.  Jadi aman meskipun terinjak dan terkena tekanan lainnya ketika dalam proses pemasangan.

•    Tahan Karat dan Tidak Mudah Korosi

Kanopi dan atap Alderon juga memiliki ketahanan tinggi dari serangan asam maupun garam. Jadi, ketika terkena panas ataupun hujan, atap ini tidak mudah berkarat dan korosi.

•    Kedap Suara

Fungsi lain dari Canopi Besi Atap Alderon adalah untuk meredam suara bising ketika permukaannya tekena hujan.  Selain kedap suara,  atap dari bahan tersebut juga membuat ruangan yang terlindungi olehnya manjadi lebih sejuk dan adem.

•    Mudah Perawatannya

Keunggulan lainnya dari atap Alderon adalah perawatannya yang mudah dan tidak merepotkan, serta daya tahannya yang cukup lama. Atap alderon ini sangat awet bahkan hingga bertahun-tahun. Jadi akan sangat efisien untuk pemakaian jangka panjang.

•    Mudah Dipasang

Atap alderon juga mudah untuk di pasang. Selain itu, harga kanopi besi dan atap Alderon juga masih cukup terjangkau oleh semua kalangan.  Jadi, mengingat kualitas dan keawetannya, rasanya tidak salah untuk menggunakan atap alderon ini sebagai pelindung garasi rumah atau pabrik Anda, bukan?

Jual Canopi Besi Atap Alderon Murah Berkualitas

Rekomendasi Canopi Besi dan Atap Alderon Untuk Hunian Anda

Untuk rumah minimalis, sebaiknya Anda juga memilih ukuran canopi besi dan atap alderon minimalis. Pemilihan ukuran canopi dan atap yang tepat dengan luas halaman yang akan dipasangi juga cukup penting untuk menciptakan kesan serasi dan cantik.

Material yang tepat untuk melengkapi pemasangan atap Alderon sebaiknya adalah bahan yang kuat seperti logam besi maupun baja. Namun, sekarang ini penggunaan kanopi dari besi lebih disukai.  Berikut ini beberapa alasannya:
  • Kontruksi kanopi berbahan besi menimbulkan kesan simpel dan minimalis.
  • Besi sebagai bahan kanopi membuatnya tidak hanya simpel tetapi juga mudah dipasang.
  • Kanopi besi memiliki ukuran yang tebal sehingga di lihat lebih bagus. 
  • Kontruksi yang terbuat dari besi jauh lebih kuat dan kokoh.

Namun meskipun begitu, besi juga memiliki kekurangan ketika digunakan sebagai bahan kanopi.  Yaitu sifatnya yang tidak tahan korosi dan mudah berkarat membuat anda harus mengecat bagian kerangkanya agar awet dan tahan lama.

Lihat Juga : Harga Canopy Besi Atap Alderon 

Untuk Anda yang sedang mencari Canopi Besi Atap Alderon, maka Anda dapat mencarinya di Kreasindoco. Di tempat ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan barang-barang yang berkualitas. Tetapi juga dikerjakan oleh sumber daya manusia yang terlatih dan berpengalaman.

Di Kreasindoco, Anda akan mendapatkan harga kanopi besi dan atap Alderon dengan penawaran yang menarik dan kualitas bersaing. Tidak hanya melayani permintaan untuk Jabodetabek saja, Kreasindoco juga melayani permintaan pesanan untuk seluruh wilayah Indonesia, Lho.

Untuk Anda yang sedang mencari Canopi Besi Atap Alderon dengan kualitas yang bagus dan harga bersaing. Maka Kreasindoco ini adalah jawaban yang tepat untuk permasalahan tersebut. Untuk keperluan order, konsultasi ataupun yang lainnya, Anda dapat menghubungi kontak admin yang tertera di laman berikut. Jasa Canopy Besi Atap Alderon