--> Skip to main content

Jasa Rak Sepatu Aluminium Minimalis, Hasil Kuat dan Tahan lama

Menata sepatu di rumah akan lebih mudah jika menggunakan rak sepatu. Dengan adanya rak sepatu, sepatu-sepatu yang berserakan di luar atau dalam rumah dapat dirapikan, sehingga kondisi rumah semakin nyaman.

Kreasindoco melayani jasa rak sepatu aluminium minimalis dengan desain dan model sesuai dengan keinginan Anda. Kreasindoco telah beroperasi selama 10 tahun, sehingga sudah berpengalaman dalam melayani kebutuhan pelanggan.

Jasa Rak Sepatu Aluminium Minimalis, Hasil Kuat dan Tahan lama

Inilah Beberapa Kelebihan Rak Sepatu Aluminium

Tren rak sepatu kekinian adalah rak sepatu aluminium minimalis di mana hampir setiap rumah memilikinya. Konsepnya adalah minimalis, jadi bentuknya sederhana namun tetap bergaya modern. Anda bisa memesan di jasa pembuatan rak sepatu atau di toko-toko, seperti rak sepatu IKEA.

Kenapa Memilih Bahan Aluminium?

Kita ketahui bahwa bahan untuk pembuatan rak sepatu sangat bervariasi. Ada yang terbuat dari kayu, besi, plastik, dan stainless. Namun, perlu Anda ketahui bahwa aluminium memiliki kelebihan dibandingkan dengan bahan-bahan tersebut. Berikut ini beberapa kelebihan/ keuntungan menggunakan rak sepatu berbahan aluminium.

•    Lebih tahan lama dibandingkan bahan kayu

Seperti yang kita ketahui bahwa kayu merupakan bahan furniture yang mudah sekali mengalami lapuk, baik karena kondisi ruangan atau terserang rayap. Jika demikian, rak sepatu kayu tidak bisa bertahan lama.

Lihat Juga : Harga Jasa Pembuatan Rak Sepatu Stainless Terbaru Murah

Sedangkan bahan aluminium adalah jenis material yang tahan terhadap pelapukan. Sehingga, rak sepatu berbahan aluminium akan lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan bahan kayu.

•    Lebih ringan daripada bahan stainless

Memilih bahan untuk membuat rak sepatu akan lebih baik jika memiliki sifat ringan, namun kuat. Hal tersebut akan memudahkan Anda pada saat memindahkannya. Inilah salah satu kelebihan bahan aluminium, yakni ringan namun tetap kuat.

Jika dibandingkan dengan rak sepatu stainless, rak berbahan aluminium memiliki massa lebih ringan, meskipun dari segi kekuatan bahan stainless lebih kuat dari aluminium.

•    Lebih tahan karat dibandingkan besi

Salah satu kelebihan menggunakan rak sepatu aluminium yaitu tahan karat. Sehingga sangat cocok apabila ditempatkan di luar rumah. Pastinya, tampilan rak sepatu akan lebih bagus jika tidak terkena karat.

Berbeda apabila Anda menggunakan rak sepatu besi. Bahan besi adalah jenis material yang mudah sekali mengalami karat. Anda perlu melakukan perawatan lebih jika menggunakan jenis rak sepatu berbahan besi.

•    Tersedia dalam banyak model desain

Memilih rak sepatu tentu lebih baik jika menyesuaikan dengan konsep desain rumah Anda, agar tampilan rumah menjadi lebih menarik. Mendukung hal tersebut, rak sepatu aluminium telah tersedia dalam berbagai model desain.

Bahkan, ada yang pembuatannya mengkombinasikan bahan tertentu, seperti rak sepatu kaca aluminium yang terbuat dari kombinasi aluminium dan kaca.

Jasa Rak Sepatu Aluminium Minimalis, Hasil Kuat dan Tahan lama

Segera Pesan Rak Sepatu Aluminium di Kreasindoco, Hasil Kuat dan Awet

Kreasindoco adalah rekomendasi jasa rak sepatu aluminium yang bisa Anda coba, karena memiliki berbagai kelebihan. Lebih dari 10 tahun melayani pelanggan, Kreasindoco sudah cukup berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Jasa Rak Sepatu Aluminium Minimalis, Hasil Kuat dan Tahan lama

Apa saja yang Kreasindoco bisa lakukan untuk Anda?

Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa harus memesan rak sepatu aluminium di Kreasindoco. Hal tersebut tidak terlepas dari berbagai kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda rasakan jika memesan barang di Kreasindoco.

Sebagai spesialis pembuatan rak sepatu berbahan aluminium, berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Kreasindoco.

•    Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun

Jangan tanya soal pengalaman, karena Kreasindoco telah cukup berpengalaman dalam melayani pelanggan. Meskipun hanya memiliki pengalaman 10 tahun, namun kualitas pekerjaan yang dihasilkan tidak kalah bersaing.

Terbukti, banyak testimoni yang telah dilakukan para pelanggan. Dari hasil testimoni tersebut, sebagian besar para pelanggan merasa puas dengan layanan dan produk yang diberikan di Kreasindoco.

•    Customer Service Fast Respond 24 Jam

Kreasindoco telah berkomitmen untuk tetap meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya yakni pelayanan pelanggan selama 24 jam. Jadi, para pelanggan tidak perlu khawatir apabila pihak Kreasindoco tidak merespon segala bentuk komunikasi.

Kreasindoco juga memastikan jika segala bentuk komunikasi dengan calon pelanggan akan dilakukan secara cepat (fast respond). Jika admin tidak merespon, Anda bisa meninggalkan pesan, dan pasti akan dihubungi kembali oleh pihak Kreasindoco.

•    Memiliki Pekerja yang Terampil dan Berpengalaman

Selain kualitas pelayanan pelanggan yang terus ditingkatkan, kualitas barang yang diproduksi pun pasti yang terbaik. Kreasindoco bukan jasa rak sepatu aluminium yang main-main, karena setiap pekerja yang ada di sini adalah pekerja yang terampil dan berpengalaman.

Anda tidak perlu ragu soal kualitas barang yang diproduksi oleh Kreasindoco, karena setiap pemesanan akan dikerjakan secara profesional. Untuk rak sepatu aluminium yang Anda pesan, Kreasindoco bisa menjamin kualitasnya.

•    Fasilitas Garansi

Adanya fasilitas garansi merupakan sebuah bentuk komitmen yang dilakukan Kreasindoco untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Dengan demikian, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan rak sepatu aluminium di Kreasindoco, karena digaransi.

Lihat Juga : Harga Rak Sepatu Aluminium

Nah, itulah sekilas tentang Kreasindoco, jasa rak sepatu aluminium profesional yang beroperasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan sekitarnya. Untuk pemesanan, segera hubungi customer service melalui Whatsapp, SMS, telfon, atau email. Untuk info lebih lanjut, kunjungi kreasindo.id