Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Ide Desain Tangga Trap Besi untuk Rumah Minimalis

Fungsi tangga dalam sebuah hunian adalah untuk menghubungkan antara lantai bawah dengan lantai atasnya. Anda bisa membayangkan bagaimana jadinya apabila tidak ada tangga untuk menghubungkan antara lantai bawah dengan atasnya? Pasti Anda akan kesulitan untuk berpindah ke lantai atas.

Bahan membuat tangga sangat bervariasi, ada yang berbahan kayu, besi, dan lain-lain. Namun, pada artikel kali ini kita akan membahas tangga trap besi untuk rumah minimalis.

Kenapa Rumah Minimalis?

Rumah minimalis kini telah menjadi tren konsep rumah kekinian. Konsep minimalis berupa ukuran rumah yang tidak terlalu besar. Meskipun demikian, desain rumah minimalis biasanya memiliki yang elegan dan modern.

Tidak jarang rumah minimalis memiliki dua lantai, sehingga memerlukan tangga untuk dapat naik ke lantai atas. Anda bisa menggunakan model tangga besi lurus yang bisa dipesan di jasa pembuatan tangga, atau jenis tangga lainnya.

Ide Desain Tangga Trap Besi untuk Rumah Minimalis

Berbagai Ide Desain Tangga Trap Besi yang Bisa Anda Gunakan

Kenyamanan rumah menjadi satu alasan utama kenapa mendekor interior rumah sangatlah penting. Salah satu komponen yang perlu diperhatikan yakni model tangga besi. Ada berbagai model tangga besi yang bisa Anda gunakan, seperti tangga monyet, misalnya.

Baca Juga : Mezzanine, Railing Balkon, Railing Stainless, Brecket Wika Solar dan Tangga Besi pesanan Bpk Sony di BSD Tangerang

Dari berbagai model tangga tersebut, Anda harus mencari satu yang paling cocok dengan konsep desain rumah Anda. Agar lebih mudah mencari tangga yang cocok, berikut ini beberapa ide desain tangga trap besi yang bisa Anda gunakan.

1.    Tangga Besi Gantung

Karena Anda memiliki rumah minimalis, maka dari itu Anda harus pintar-pintar memanfaatkan ruangan, termasuk dalam urusan memasang tangga. Coba gunakan tangga besi yang digantung, karena tangga jenis ini memiliki ruang sisa yang bisa Anda gunakan untuk menempatkan barang.

2.    Tangga Besi Kecil untuk Loteng

Biasanya, bagian lantai atas rumah minimalis adalah loteng yang digunakan untuk menyimpan barang. Jika rumah Anda seperti demikian, cobalah untuk menggunakan tangga besi berukuran kecil, sehingga terlihat pas dengan dekorasi rumah Anda. Daripada Anda menggunakan tangga besi portable, lebih baik gunakan yang paten saja.

3.    Tangga Besi yang Melayang

Tangga besi jenis ini memang cukup unik dan menarik. Meskipun terlihat melayang, namun sebetulnya tidak demikian. Trap besi ditanam pada dinding beton di sebelahnya, sehingga tangga terlihat melayang. Untuk memasang tangga seperti ini, pasti dibutuhkan tenaga kerja yang profesional.

4.    Tangga Besi Spriral Luar Ruangan

Memasang tangga besi tidak harus di dalam ruangan, Anda juga bisa meletakkannya di luar ruangan. Tangga seperti ini memang sangat cocok untuk rumah minimalis, karena tidak memerlukan banyak ruang. Jelas, harga tangga besi jenis ini berbeda dengan yang lainnya, karena bentuknya unik berupa spiral dan sangat menarik.

5.    Tangga besi berkombinasi kayu

Tidak hanya material besi saja yang bisa Anda gunakan untuk membuat tangga besi, Anda juga bisa memadukannya dengan bahan kayu. Penambahan kayu akan memberikan kesan klasik pada tangga, sehingga model desain tangga ini sangat cocok apabila konsep dekorasi rumah Anda adalah klasik.

6.    Tangga Besi Hollow

Pada umumnya, yang sering digunakan untuk membuat tangga besi minimalis yakni tangga besi hollow. Tangga jenis ini memiliki bentuk yang simpel, sehingga sangat cocok untuk dipasang di rumah minimalis.

Ide Desain Tangga Trap Besi untuk Rumah Minimalis

Berapa Harga Tangga Trap Besi Minimalis?

Seperti halnya jenis furniture lainnya, harga tangga trap besi akan disesuaikan dengan ukuran, jenis bahan, dan modelnya. Semakin bagus kualitasnya tentu harganya akan semakin tinggi, begitupun sebaliknya. Selain itu, cara menghitungnya yaitu berdasarkan harga tangga besi per meter, sehingga semakin besar ukurannya maka harganya pun semakin mahal.

Lihat Juga : Harga Tangga Trap Besi Berkualitas

Untuk itu, sebelum memutuskan untuk membeli/ memesan tangga besi, sebaiknya Anda melakukan survei pasar terlebih dahulu. Fungsinya yaitu untuk mengetahui berapa harga tangga besi yang Anda inginkan di pasaran. Setelah mendapatkan harga yang sesuai, Anda bisa langsung memutuskan untuk membelinya.

Jasa Pembuatan Tangga Trap Besi Minimalis Berkualitas di Jabodetabek dan Sekitarnya

Mencari jasa pembuatan tangga besi bisa dibilang sangat mudah, karena banyak bengkel las listrik yang menerima jasa pembuatan tangga besi. Namun, apakah setiap bengkel memiliki kualitas yang bagus?

Belum tentu, sehingga Anda harus memilih jasa tangga besi yang betul-betul profesional. Kreasindoco adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan tangga besi yang siap mengerjakan kebutuhan tangga besi Anda secara profesional.

Ide Desain Tangga Trap Besi untuk Rumah Minimalis

Kreasindoco beroperasi untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

(Jabodetabek) dan sekitarnya. Didukung dengan pekerja yang terampil dan profesional, Kreasindoco siap memberikan kualitas tangga besi yang terbaik. Tidak perlu khawatir jika barang tidak sesuai, karena setiap pemesanan Anda akan diberi fasilitas garansi. Jadi, Kreasindoco akan memberikan pertanggung jawaban apabila barang yang datang ke tempat Anda kondisinya kurang baik.

Baca  Juga : Model Tangga Besi Lurus Yang Sederhana Dan Simpel, Cocok Untuk Rumah Tingkat Minimalis Anda!

Segera hubungi customer service Kreasindoco untuk pemesanan tangga trap besi. Kreasindoco pasti akan memberikan pelayanan yang terbaik. Info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi Kreasindoco di kreasindo.id.