--> Skip to main content

Jasa Ranjang Bayi Berbahan Stainless, Hasil Kuat dan Awet

Menyediakan ranjang untuk bayi, akan membuatnya nyaman saat tidur. Perlu Anda ketahui bahwa bayi menghabiskan waktu lebih dari 12 jam untuk tidur. Ranjang bayi lebih baik terbuat dari bahan stainless dan dibuat oleh jasa ranjang bayi stainless terbaik.

Ada berbagai ragam ranjang bayi yang bisa Anda gunakan, seperti box bayi ikea atau box bayi pliko yang bisa Anda dapatkan di toko-toko. Namun, Anda juga bisa membuat sendiri sesuai keinginan Anda di jasa pembuatan ranjang bayi. 

Jasa Ranjang Bayi Berbahan Stainless, Hasil Kuat dan Awet

Kenapa Menggunakan Ranjang Bayi Stainless?

Tidak jarang kecelakaan terjadi pada bayi disebabkan oleh tempat tidur yang kurang nyaman, menyebabkan bayi terjatuh sehingga mengalami cidera. Oleh karena itu, sangat cocok jika menggunakan bahan stainless. Lihat Juga : Ranjang Besi Minimalis pesanan Bpk Candrian di Cakung Jakarta Timur

Berikut ini beberapa kelebihan bahan stainless untuk pembuatan ranjang bayi.
  • Stainless dilapisi dengan bahan-bahan yang melindungi bahan didalamnya terhadap reaksi karat. Untuk membuat ranjang bayi, memang disarankan menggunakan bahan yang tidak mudah berkarat agar tidak membahayakan bayi. 
  • Stainless memiliki sifat kuat dan tahan lama, sehingga akan memudahkan Anda dalam melakukan perawatan. Ranjang bayi stainless akan cenderung awet, jadi Anda bisa menggunakannya kembali apabila memiliki bayi lagi.
  • Ranjang berbahan stainless merupakan box bayi recommended untuk Anda, karena dapat dipastikan keselamatan bayi dapat terjaga. Setidaknya dengan dua kelebihan bahan stainless seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya dapat meyakinkan Anda untuk menggunakan ranjang stainless.

Tips Memilih Ranjang Bayi Agar Tidur Nyaman

Kenyamanan buah hati saat tidur tentunya menjadi keinginan Anda. Jika bayi lelap tidur tentu Anda akan merasa tenang. Oleh karena itu, memilih ranjang bayi sebaiknya diupayakan sesuai dengan keadaan bayi.

Berikut ini beberapa tips memilih ranjang bayi.
  • Gunakanlah ranjang bayi yang dilengkapi dengan pagar pembatas dan memiliki kunci pengaman. Bayi yang Sudah mulai tumbuh biasanya akan bergerak lebih aktif. Apabila ranjang tidak dilengkapi dengan pagar pembatas, bisa jadi bayi akan keluar sendiri dari ranjang.
  • Memilih pagar pembatas yang memiliki jarak jeruji yang tidak terlalu lebar. Hal ini untuk mencegah bayi mudah terjepit, karena bayi biasanya akan mencoba keluar dari ranjang.
  • Memilih ukuran ranjang bayi yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Karena bayi akan mengalami pertumbuhan, sehingga ukuran tubuhnya pun akan semakin panjang. Pastikan juga ukuran ranjang sesuai dengan usia bayi Anda.
  • Bahan stainless sangat direkomendasikan untuk pembuatan ranjang bayi. Karena bahan ini memiliki sifat kuat dan tahan lama. Selain itu, stainless tidak mudah mengalami karat, sehingga aman untuk bayi.

Berapa Harga Ranjang Bayi Stainless?

Produsen ranjang bayi sangat banyak dan masing-masing dari mereka memiliki kualitas produk yang berbeda, sehingga harganya pun berbeda. Biasanya, harga ranjang bayi stainless menyesuaikan dengan ukuran dan tingkat kesulitan dalam membuatnya.

Semakin besar ukurannya, tentu harga yang ditawarkan akan semakin tinggi, begitupun sebaliknya. Untuk cek harga sebelum membeli, Anda bisa mencarinya di harga ranjang bayi OLX atau market place lainnya.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli ranjang bayi stainless ini di toko-toko perlengkapan bayi atau memesan di jasa ranjang bayi stainless.  Jika Anda memilih menggunakan jasa pembuatan ranjang bayi, carilah yang berkualitas dan profesional.

Kreasindoco, Jasa Ranjang Bayi Stainless Terbaik se-Jabodetabek dan Sekitarnya

Anda sedang mencari jasa pembuatan ranjang bayi stainless berkualitas? Pasti, Kreasindoco adalah tempatnya. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan ranjang bayi stainless dengan wilayah operasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Kreasindoco adalah rekomendasi bagi Anda untuk jasa pembuatan ranjang bayi stainless, kenapa?

Berikut ini jawabannya.

•    Harga Bersaing

Tidak kalah dengan merk produk ranjang bayi seperti box bayi mothercare, Kreasindoco menawarkan harga yang cukup bersaing di pasar. Meskipun demikian, kualitas produk yang disaijkan di Kreasindoco dijamin tetap terbaik.

•    Fasilitas Garansi

Jasa ranjang bayi stainless profesional pasti menyediakan fasilitas garansi untuk setiap pelanggannya, termasuk Kreasindoco. Hal ini untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Artinya, ada jaminan ketersediaan barang yang berkualitas untuk para pelanggan, termasuk Anda.

•    Menyediakan Berbagai Model

Anda menginginkan model ranjang bayi stainless yang seperti apa? Di Kreasindoco, setiap kebutuhan Anda akan berusaha dipenuhi, termasuk model ranjang yang Anda inginkan. Anda bisa memesan model ranjang seperti box bayi lipat atau jenis lainnya di Kreasindoco.

•    Proses Cepat dan Profesional

Setelah Anda menghubungi customer service Kreasindoco, pesanan Anda pasti akan segera dikerjakan. Setiap pekerjaan dikerjakan oleh pekerja yang terampil dan profesional, sehingga Anda tidak perlu ragu soal kualitas produk yang dihasilkan.

•    Fasilitas Konsultasi Free

Kreasindoco menyediakan fasilitas konsultasi bagi Anda yang ingin memesan ranjang bayi stainless. Konsultasi dapat berupa model ranjang, ukuran, hingga harga yang ditawarkan. Setiap konsultasi tidak dipungut biaya.

Lihat Juga : Harga Ranjang Stainless Murah 

Kreasindoco sebagai jasa ranjang bayi stainless berkualitas di Jabodetabek dan sekitarnya, pasti akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi alamat web Kreasindoco di kreasindo.id.