Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Yuk, Intip Harga Kisi-Kisi Aluminium Terbaru 2020

Memasang kisi-kisi aluminium sangat bermanfaat untuk keberlangsungan sirkulasi udara di dalam ruangan. Kisi-kisi biasanya dipasang di jendela atau di pintu sebuah bangunan. Kalau rumah zaman dahulu, lebih banyak menggunakan kisi-kisi aluminium sebagai ventilasi udara seperti fungsi jendela.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa memesan di Jasa kisi-kisi aluminium yang ada di daerah Anda. Selain bahan aluminium, juga ada kisi-kisi berbahan lain seperti kayu dan besi. Masing-masing bahan tentunya memiliki kelebihan.

Yuk, Intip Harga Kisi-Kisi Aluminium Terbaru 2020

Apa Saja Fungsi Kisi-Kisi?

Sejak dulu hingga sekarang kisi-kisi atau jalusi memang banyak dipasang di rumah-rumah, baik di pintu maupun di jendela. Secara umum, fungsi utamanya yakni agar sirkulasi udara dapat berjalan dengan baik. Pada akhirnya situasi di dalam ruangan tidak pengap. Salah satu jenisnya yakni jalusi aluminium.

Kisi-kisi memungkinkan udara masuk ke ruangan dengan sangat mudah. Hal ini karena bentuknya berupa larik-larik, sehingga sirkulasi udara berjalan lancar dan lebih banyak. Oleh karena itu, selain di rumah kisi-kisi juga dipasang di bangunan seperti pabrik atau Gudang.

Pemasangan kisi-kisi dapat juga berfungsi sebagai celah untuk masuknya sinar matahari. Jadi, selain masuknya udara, juga diikuti sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. Dengan demikian, pemasangan kisi-kisi dapat menjadi alternatif sebagai alat penerangan alami saat siang hari.

Tidak salah jika jendela jalusi aluminium banyak dipasang di rumah. Fungsinya sebagai alat penerangan dengan memanfaatkan masukan sinar matahari akan menghemat penggunaan listrik. Selain aluminium, Anda juga bisa menggunakan bahan lain seperti kayu dan besi.

Lihat Juga : Kisi-Kisi Aluminium pemasangan di Rumah Bpk Hartono di Graha Raya Bintaro Tangerang

Selain berfungsi memperlancar sirkulasi udara dan penerangan alternatif, pemasangan kisi-kisi akan menambah nilai estetika sebuah bangunan. Bangunan-bangunan dengan kisi-kisi pada jendela dan pintu memberikan kesan unik dan menarik.

Sebelum Membeli, Pastikan Tips Memilih Kisi-Kisi Ini Sudah Anda Ketahui!

Sebelum Anda membeli atau memesan ke jasa kisi-kisi aluminium, pastikan Anda sudah membaca dan memahami tips dalam memilih kisi-kisi berikut ini.

•    Memilih Bahan Terbaik

Jenis bahan akan berpengaruh terhadap umur dari kisi-kisi atau jalusi. Menggunakan bahan aluminium sangat cocok, karena bahan ini memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki bahan lain. Bahan aluminium memiliki sifat ringan, namun kuat dan tahan karat.

Sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan kisi-kisi untuk penempatan di luar ruangan, seperti untuk pintu masuk atau jendela rumah. Selain itu, bahan aluminium tidak mudah termakan rayap, sehingga lebih baik dari kayu.

•    Tentukan Ukuran yang Sesuai

Mengukur rancangan kisi-kisi yang akan dibuat sangat penting. Hal ini akan lebih memudahkan pekerja jasa pembuatan kisi-kisi untuk memasangnya. Pastikan ukuran yang Anda ukur telah sesuai.

•    Membeli/ Memesan di Tempat yang Jelas Berkualitas

Selain bisa membeli kisi-kisi aluminium di toko meubel atau bangunan, Anda juga bisa memesannya di jasa kisi-kisi aluminium yang berada di sekitar rumah Anda. Pilihlah toko yang sudah ternama dan terbukti kualitas barangnya, atau penyedia jasa yang hasil kerjanya sudah terbukti. Hal tersebut agar jalusi yang Anda dapatkan sesuai dengan kualitas yang diinginkan.

Berapa Harga Jalusi Aluminium di Sekitar Jabodetabek?

Anda sedang bertempat tinggal di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya, dan ingin memesan kisi-kisi aluminium?

Mencari harga yang sesuai dengan isi kantong memang sangat perlu, agar pembelian bisa berjalan lancar dan Anda tidak terbebani. Pada umumnya, harga kisi-kisi aluminium ini sangat bervariasi. Hal tersebut karena setiap pembeli pasti akan datang dengan keinginan dan kebutuhan yang berbeda-beda saat henda membeli/ memesan jalusi. Dengan demikian, ukuran yang mereka inginkan pun berbeda.

Hal itulah yang menyebabkan kenapa harga kisi-kisi aluminium ini berbeda-beda. Karena menyesuaikan dengan ukuran dan model yang diinginkan. Namun, kami akan menyajikan berbagai harga kisi-kisi aluminium yang ada di wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.
  • Harga Rp 1.350.000 (Ket. Jalusi aluminium ukuran 100 × 100 cm, warna silver, hitam, coklat, dan putih). Harga tersebut belum termasuk ongkos pasang.
  • Harga Rp 2.200.000 – Rp 2.750.000 (Ket. Pintu aluminium kamar mandi jalusi ukuran 70 × 195 cm dengan pilihan warna putih, coklat, dan hitam.)

Dan masih banyak harga-harga jalusi aluminium untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Harga biasanya dihitung berdasarkan harga kisi-kisi aluminium per m2. Jadi, semakin lebar yang Anda pesan, harganya semakin tinggi.

Namun, Anda perlu mengecek kembali harga per meter tersebut. Bisa jadi, harga sekarang berbeda dengan harga jalusi aluminium per m2 2018.

Yuk, Intip Harga Kisi-Kisi Aluminium Terbaru 2020

Kreasindoco, Rekomendasi Jasa Kisi-Kisi Aluminium di Jabodetabek dan Sekitarnya

Untuk pemesanan kisi-kisi aluminium ini, tidak salah jika Anda memilih Kreasindoco sebagai jasa kisi-kisi aluminium Anda yang sekarang sedang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Lihat Juga : Daftar Harga Jalusi Besi dan Aluminium Terbaru

Kreasindoco telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, dan sebagian besar konsumen yang pernah menggunakan jasa Kreasindoco merasa puas. Hal tersebut tidak terlepas dari sejumlah pekerja yang memiliki keterampilan dan profesionalisme dalam bekerja, sehingga bisa menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.

Segera pesan kisi-kisi aluminium Anda di Kreasndoco dengan menghubungi customer service melalui Whatsapp, SMS, telfon, atau email. Informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di kreasindo.id.