--> Skip to main content

Kreasindoco, Spesialis Pembuatan Kisi-Kisi Besi Berkualitas di Jabodetabek dan Sekitarnya

Kisi-kisi berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara sebuah bangunan, sehingga udara di dalam ruangan terasa sejuk. Memasang kisi-kisi bisa di luar bangunan atau di dalamnya. Namun, biasanya kisi-kisi dipasang di luar bangunan, seperti jendela, pintu, atau pagar rumah.

Anda bisa menggunakan kisi-kisi dari besi, meskipun ada bahan lainnya seperti kayu dan aluminium. Namun, bahan besi memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan bahan-bahan tersebut. Anda bisa memesannya di jasa kisi-kisi besi di sekitar Anda.

Kreasindoco, Spesialis Pembuatan Kisi-Kisi Besi Berkualitas di Jabodetabek dan Sekitarnya

Kelebihan Besi untuk Membuat Kisi-Kisi

•    Kuat dan Bertahan Lama

Besi memiliki sifat kuat dan tahan lama, sehingga material ini juga banyak digunakan untuk membuat pondasi bangunan. Menggunakan kisi-kisi besi akan menguntungkan Anda, karena sifatnya yang kuat dan tahan lama. Anda pun tidak perlu takut kisi-kisi mengalami kerusakan dalam jangka waktu yang pendek.

•    Daya Tahan Tinggi

Kisi-kisi lebih sering ditempatkan di spot yang mudah bersentuhan langsung dengan cuaca yang sewaktu-waktu bisa berubah, sehingga jika tidak memiliki daya tahan tinggi akan mudah rusak. Bahan besi memiliki kelebihan lain yakni daya tahan tinggi terhadap perubahan cuaca. Untuk itu, sangat cocok apabila Anda menggunakan kisi-kisi berbahan besi.

•    Model Lebih Beragam

Besi merupakan jenis material bangunan yang elastis, sehingga dapat dibentuk menjadi karakter yang Anda inginkan. Jadi, tidak heran jika banyak kisi-kisi berbahan besi dengan aneka ragam model. Meskipun pada dasarnya hanya berbentuk garis-garis seperti kisi-kisi besi hollow, namun beberapa model kisi-kisi berbahan besi juga ada yang menggunakan ornamen.

Kelemahan Besi untuk Membuat Kisi-Kisi

Meskipun memiliki berbagai kelebihan seperti yang telah disebutkan di sub bahasan sebelumnya, material besi juga memiliki kelemahan, yakni mudah sekali mengalami karat.

Inilah yang perlu diwaspadai ketika Anda memilih kisi-kisi berbahan besi. Meskipun kuat, besi sangat reaktif dengan lingkungan di sekitarnya. Besi dapat mengalami reaksi oksidasi yang menyebabkan besi menjadi berkarat.

Cara menghindari besi dari karat yakni dengan memperlambat reaksi oksidasinya. Hal tersebut bisa Anda lakukan dengan melapisi kisi-kisi berbahan besi dengan lapisan anti karat, atau yang lebih mudah adalah mengecatnya.

Lihat Juga : Kisi-Kisi Aluminium pemasangan di Rumah Bpk Hartono di Graha Raya Bintaro Tangerang

Selain itu, Anda juga perlu membersihkan kisi-kisi berbahan besi dari percikan air atau embun. Karena hal tersebut menjadi salah satu faktor yang dapat meyebabkan karat. Cukup mengelapnya setiap pagi menggunakan kain lembut agar tidak merusaknya permukaannya.

Segera Pesan Kisi-Kisi Besi Favorit Anda di Kreasindoco, Terbaik se-Jabodetabek dan Sekitarnya

Anda sedang mencari jasa kisi-kisi besi? Jika sekarang Anda sedang berada di daerah Jabodetabek dan sekitarnya, langsung saja datang ke Kreasindoco untuk melakukan konsultasi dan pemesanan.

Kreasindoco adalah spesialis pembuatan kisi-kisi berbahan besi yang siap melayani setiap permintaan Anda, terutama dalam pembuatan kisi-kisi. Wilayah kerja Kreasindoco tidak hanya di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya. Untuk Anda yang ingin memesan dari luar kota juga tetap bisa..

Jika masih ragu dengan Kreasindoco, berikut ini beberapa gambaran umum tentang Kreasindoco. 

•    Berpengalaman Lebih Dari 10 Tahun

Sudah lebih dari 10 tahun, Kreasindoco melayani pelanggan. Dengan pengalaman yang cukup lama tersebut, Kreasindoco telah mengalami berbagai perbaikan yang tentunya demi meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

•    Kualitas Pelayanan Tidak Diragukan

Dengan bekal pengalaman lebih dari 10 tahun tersebut, Kreasindoco telah berhasil meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Dapat dibuktikan dengan berbagai testimoni yang telah diberikan oleh para pelanggan. Dari testimoni tersebut sebagian besar pelanggan puas dengan pelayanan di Kreasindoco.

•    Memiliki Katalog yang Beragam

Di Kreasindoco Anda bisa memilih berbagai model kisi-kisi berbahan besi. Ada berbagai gambar kisi-kisi besi yang telah disediakan oleh Kreasindoco. Lebih lengkap, Anda bisa melihatnya di alamat web kreasindoco.co.id. Kreasindoco juga melayani jasa kisi-kisi besi hollow yang bisa menjadi salah satu pilihan kisi-kisi berbahan besi Anda.

•    Memiliki Pekerja yang Terampil dan Berpengalaman

Agar mendapatkan hasil kisi-kisi berbahan besi yang berkualitas, Kreasindoco memiliki para pekerja yang terampil dan berpengalaman. Setiap pekerjaan yang diberikan akan dilakukan dengan cepat dan profesional. Jadi, Anda tidak perlu ragu terhadap kualitas kisi-kisi Anda.

•    Adanya Fasilitas Garansi

Kreasindoco adalah jasa kisi-kisi besi yang memberikan fasilitas garansi, sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila nantinya kisi-kisi milik Anda mengalami kerusakan. Tentu, ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk fasilitas garansi ini. 

•    Harga yang Bersaing

Dengan kualitas produk yang baik, harga di Kreasindoco terbilang cukup bersaing dengan jasa pembuatan kisi-kisi berbahan besi lainnya. Dengan ini, Kreasindoco menjadi bengkel las listrik yang perlu diperhitungkan, terutama dalam pembuatan kisi-kisi berbahan besi.

Kreasindoco, Spesialis Pembuatan Kisi-Kisi Besi Berkualitas di Jabodetabek dan Sekitarnya

Tips Merawat Kisi-Kisi Besi Supaya Awet

Setelah Anda memesan kisi-kisi berbahan besi di Kreasindoco, sekarang saatnya Anda untuk tahu bagaimana cara merawat kisi-kisi agar tampilannya tetap indah. Jika tampilannya indah, tentu Anda juga akan nyaman saat memandangnya.
  • Besi merupakan bahan yang mudah berkarat, jadi Anda bisa melapisi kisi-kisi berbahan besi dengan lapisan anti karat secara berkala. Lebih murah, Anda bisa melapisinya dengan cat.
  • Mengelapnya menggunakan kain lembut apabila terkena percikan air hujan atau embun. Air dapat menyebabkan besi mudah berkarat.
  • Jangan lupa untuk membersihkan kisi-kisi dari debu dan kotoran. Hal tersebut akan membuat kisi-kisi tampak lebih nyaman untuk dipandang.

Lihat Juga : Harga Jasa Kisi-Kisi Besi Terbaru

Demikianlah penjelasan tentang jasa kisi-kisi besi profesional, Kreasindoco. Segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi costumer service Kreasindoco melalui Whatsapp, SMS, telfon, atau email.