--> Skip to main content

Jasa Tong Sampah Stainless Paling Recomended di Jabodetabek

Anda sedang mencari jasa tong sampah stainless terpercaya di Jabodetabek? Anda tentunya mencari produk yang bagus dan sesuai dengan standar. Meskipun tempat sampah berfungsi sebagai pembuangan, namun Anda perlu memilih tong sampah berkualitas dan didesain dengan tampilan unik dan menarik.

Jasa Tong Sampah Stainless Paling Recomended di Jabodetabek

Mengapa Harus Toh Sampah Stainless?

Salah satu jenis tempat sampah yang sering digunakan adalah tempat sampah stainless. Selain kuat, tempat sampah dari bahan logam stainless steel juga memiliki desain yang cantik dan elegan. Berikut beberapa keunggulan tempat sampah stainless yang perlu Anda ketahui :

1.    Lebih Kuat

Tempat sampah yang terbuat dari bahan logam stainless steel memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan dengan tempat sampah plastik. Selain dapat menampung sampah dengan jumlah banyak, Anda juga tidak perlu khawatir akan terjadi kebocoran atau rembes saat memakai tempat sampah tersebut. Jadi sangat aman untuk menampung berbagai macam jenis sampah, baik organik maupun anorganik.

2.    Anti Korosi

Stainless steel merupakan campuran logam yang sangat tinggi, sehingga membuatnya memiliki sifat anti korosi. Meskipun sering terkena suhu yang ekstrim seperti panas yang sangat tinggi ataupun terkena suhu dingin. Tempat sampah dari bahan tersebut tidak mudah rusak dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang sangat lama.

3.    Tahan Lama

Tempat sampah berbahan stainless steel bisa dipakai untuk jangka waktu yang sangat lama. Karena terbuat dari logam yang kuat, membuat benda tersebut menjadi tidak mudah rusak. Jadi, tidak ada salahnya membeli dengan harga yang sedikit lebih mahal untuk masa pakai yang lebih lama.

4.    Desain Unik dan Bisa Custom

Tempat sampah stainless memiliki desain yang unik dan terlihat lebih menarik. Dengan warna silver metalik dan juga didesain dengan berbagai macam model yang ciamik, tong sampah stainless menambah nilai estetika tersendiri pada hunian Anda. Mulai dari tempat sampah stainless kecil, sedang, hingga besar.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Kotak Sampah Besi Di Jabodetabek

Untuk bentuknya pun tidak kalah beraneka ragam, mulai dari yang berbentuk kotak, bulat, maupun segitiga bisa disesuaikan dengan selera Anda. Tentunya untuk kemudahan custom ini, Anda perlu memesannya di jasa bengkel las. Misalnya saja di Kreasindoco yang sangat berpengalaman menghasilkan produk – produk berkualitas.

5.    Cocok Untuk Indoor Maupun Outdoor

Tempat sampah dengan bahan stainless steel juga sangat fleksibel dan dapat ditempatkan baik dalam lingkup indoor maupun outdoor. Anda pasti sering mendapatkan benda ini, baik di dalam ruangan seperti rumah pribadi, kantor, hingga berbagi fasilitas umum lainnya. Desainnya yang elegan dengan warna silver yang cantik membuatnya sangat cocok digunakan di segala tempat.

6.    Harga Bersahabat

Harga tong sampah stainless juga masih bersahabat alias terjangkau. Meskipun sedikit lebih mahal dibandikan tempat sampah yang berbahan plastik, namun tentunya sebanding dengan kualitas dan juga keawetannya, ya?

Untuk Anda yang sedang mencari Jasa tong sampah stainless. Maka Kreasindoco adalah tempat yang tepat untuk keperluan tersebut. Di Kreasindoco Anda dapat menemukan tempat sampah stainless steel yang dibuat dari logam terbaik. Karena bahan-bahan yang digunakan di Kreasindoco merupakan bahan dengan kualitas terbaik dan juga diproduksi oleh tenaga yang terlatih dan berpengalaman. Jadi, tempat ini sangat recomended untuk Anda.

Jasa Tong Sampah Stainless Paling Recomended di Jabodetabek

4 Tips Mengelola Sampah yang Benar

Sampah rasanya masih menjadi permasalahan yang membutuhkan penanganan serius. Permasalahan sampah menjadi permasalahan bersama yang perlu diprioritaskan. Untuk mengatasi permasalahan sampah, berikut tips bijak  mengelola sampah yang perlu Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari:

•    Pisahkan Sesuai Dengan Jenisnya

Langkah yang pertama untuk bijak mengelola sampah adalah dengan memisahkannya berdasarkan jenisnya. Pada umumnya, sampah dibedakan menjadi dua jenis yaitu sampah organik dan anorganik.

Untuk mempermudah mengolah keduanya, sebaiknya Anda menyiapkan dua tong sampah yang berbeda. Dimana kedua wadah ini berfungsi untuk memisahkan sampah berdasarkan jenisnya.

•    Olah Sampah Organik dan Anorganik

Selanjutnya adalah proses pengolahan sampah organik dan juga anorganik. Sampah organik atau sampah yang bisa membusuk, dapat Anda olah menjadi pupuk kompos dan digunakan sebagai pupuk tanaman. Sedangkan sampah anorganik yang terdiri dari plastik, kertas atau bahan-bahan yang tidak mudah busuk lainnya. Dapat didaur ulang menjadi benda-benda yang bermanfaat yang dapat dipakai kembali.

•    Pisahkan Sampah Berbahaya

Sampah-sampah yang termasuk dalam kategori berbahaya sebaiknya dipisahkan dengan jenis sampah lainnya. Jika Anda merasa bingung untuk mengolah jenis sampah yang satu ini, Anda dapat membawanya ke pusat daur ulang agar sampah tersebut mendapat penanganan yang tepat.

•    Kurangi Pemakaian Plastik

Gaya hidup sehat dengan mengurangi penggunaan plastik sedang banyak digalakkan beberapa waktu ini. Tidak ada salahnya Anda untuk ikut menerapkannya pada gaya hidup Anda. Plastik adalah salah satu jenis sampah yang tidak mudah terurai bahkan hingga ribuan tahun.

Untuk mencegah masalah sampah yang berkepanjangan, maka mengurangi pemakaian plastik dalam kehidupan sehari-hari menjadi pilihan yang bijak untuk diterapkan. Salah satu langkahnya yakni menggunakan tong sampah berbahan stainless. Masa pakainya terbilang lama dibandingkan tong sampah plastik.

Lihat Juga : Harga Tong Sampah Stainless 3 In One

Untuk menunjang pengelolaan sampah yang baik, tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan beberapa tempat sampah stainless di rumah. Dan jika Anda sedang mancari Jasa tong sampah stainless yang berkualitas dan terpercaya di Jabodetabek dan sekitarnya, Kreasindoco adalah pilihan yang tepat untuk keperluan tersebut. Dapatkan pelayanan terbaik dengan kualitas produk yang terjamin kualitasnya disini.