--> Skip to main content

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Plat Expanded di Jabodetabek

Pintu pagar plat peforated dan expanded sedang populer dan banyak dicari belakangan ini. Banyak masyarakat yang semakin familiar dengan penggunaan plat peforated dan expanded sebagai solusi untuk mempercantik hunian.

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Expanded di Jabodetabek
Pintu plat peforated

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Plat Expanded di Jabodetabek

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Plat Expanded di Jabodetabek

Apa Itu Plat Peforated?

Plat peforted adalah merupakan plat besi yang telah didesain sedemikian rupa sehingga permukaannya berubang dan memiliki pola yang cantik. Plat yang satu ini biasa disebut juga sebagai plat besi bolong-bolong. Plat besi peforted terbuat dari lembaran logam yang kemudian di cap secara manual atau mekanis. Nah dari situlah tercipta pola berbentuk dekoratif pada permukaannya.

Plat berlubang biasanya terbuat dari berbagai macam jenis logam. Mulai dari stainless steel, baja, aluminium hingga besi. Sekarang ini, plat peforted banyak digunakan untuk desain interior maupun exterior rumah. Mulai dari pagar rumah, pintu pagar, railing tangga, balkon, pembatas ruangan dan lain sebagainya.

Desainnya yang unik dan cantik, serta terbuat dari bahan logam yang kuat membuat penggunaan Pintu pagar plat peforated dan expanded semakin digemari.

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Expanded di Jabodetabek
Pintu pagar expanded metal

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Plat Expanded di Jabodetabek

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Plat Expanded di Jabodetabek

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Plat Expanded di Jabodetabek

Keunggulan Pintu Pagar Plat Peforated dan Expanded Untuk Hunian Anda

Pintu pagar menjadi salah satu bagian yang tidak kalah penting untuk Anda prioritaskan ketika ingin mempercantik hunian. Selain berfungsi untuk menambah keamanan, pintu pagar juga dapat menambah estetika rumah Anda. Agar tidak terkesan monoton dan membosankan, tidak ada salahnya bila memilih jenis plat berlubang sebagai material utama untuk membuat pintu pagar.

Pintu pagar yang menggunakan plat peforted ataupun expanded memiliki keunggulan tersendiri. Beberapa keunggulan menggunakan pintu pagar jenis ini antara lain :

•    Kuat, Awet dan Bertahan Lama

Menggunakan pintu pagar yang terbuat dari besi maupun stainless memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah dari segi kekuatan dan juga masa pakai yang cukup panjang.

Lihat Juga : Railing Balkon Besi Plat Perforated pesanan Bpk Abdul di Jagakarsa Jakarta Selatan

Plat jenis peforted ataupun expanded terbuat dari bahan-bahan logam pilihan. Sehingga selain kuat, tetapi juga awet dan dapat bertahan hingga jangka waktu yang lama. Hal ini tentunya akan menguntungkan karena akan menghindarkan Anda dari resiko sering renovasi akibat pintu pagar rusak dan lain sebagainya.

•    Memiliki Desain yang Cantik

Pintu pagar yang terbuat dari plat peforted memiliki desain yang cantik dan lebih eye catching dibandingkan model biasa. Bagian permukaan pintu pagar ini memiliki pola dekoratif baik berbentuk bulat, kotak dan lain sebagainya.

Hal ini tentu akan memiliki pengaruh yang besar pada tampilan hunian Anda. Jadi, untuk Anda yang ingin memiliki tampilan yang unik untuk pintu, pagar ataupun railing tangga dan balkon. Maka menggunakan besi plat dekoratif yang satu ini bisa menjadi pilihan.

•    Tetap Up To Date Dari Masa Ke Masa

Plat bolong-bolong atau yang sering disebut sebagai plat ayakan juga tetap populer dari masa ke masa. Model yang satu ini selalu up to date dan mendapat tempat tersendiri dihati penggemarnya. Jadi, tidak mudah tergerus oleh perkembangan zaman. Anda tidak perlu khawatir tampilan hunian Anda terkesan usang nantinya.

•    Aman

Karena terbuat dari logam yang kuat, pagar ataupun pintu yang terbuat dari plat peforated dan expanded juga terjamin aman. Pagar didesain sedemikian rupa sehingga aman dan membuat hunian Anda menjadi lebih terlindungi. Pagar yang terbuat dari bahan logam seperti besi, stainless maupun galvalum menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memproteksi hunian Anda.

•    Fleksibel

Plat peforted dan expanded juga sangat fleksibel dan dapat diaplikasikan pada berbagai macam model rumah. Baik yang bergaya klasik hingga modern, cocok untuk menggunakan jenis pintu pagar yang satu ini.

•    Mudah Dirawat

Pintu berbahan logam terkenal dengan keunggulannya yaitu selain awet, juga mudah untuk dirawat. Bahan logam terkenal sebagai salah satu bahan yang anti korosi dan juga tahan dengan perubahan suhu ekstrim sekalipun. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk merawat pintu pagar dengan jenis yang satu ini.

•    Harga Bersahabat

Harga plat peforted per meter sebagai material utama untuk membuat pagar rumah masih relatif murah dan juga terjangkau. Dengan kualitas dan keunggulan yang akan Anda dapatkan, rasanya sebanding bila menjadikan material yang satu ini sebagai pagar rumah, ya?

Jasa Pintu Pagar Plat Peforated dan Expanded di Jabodetabek

Jual Pintu Pagar Plat Peforated dan Expanded di Jabodetabek dan Sekitarnya

Untuk Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek dan sedang mencari tempat yang jual pintu plat peforated dan Expanded, maka Kreasindoco adalah pilihan yang tepat. Di tempat ini, Anda dapat menemukan berbagai macam jenis plat berlubang yang dapat diaplikasikan pada interior ataupun ekterior rumah Anda.

Lihat Juga : Harga Pintu Plat Peforated dan Expanded Murah

Kreasindoco merupakan salah satu produsen yang melayani pesanan untuk membuat berbagai macam barang yang terbuat dari logam besi, aluminium maupun stainless. Salah satunya adalah Pintu pagar plat peforated dan expanded.

Barang-barang yang diproduksi oleh Kreasindoco ditangani oleh tenaga yang ahli dan kompeten di bidangnya. Selain itu, kami juga menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas dari barang produksi Kreasinoco.