--> Skip to main content

Lemari Stainless dan Keunggulannya, Yakin Tidak Tertarik?

Lemari stainless adalah lemari yang terbuat dari bahan atau material stainless steel. Jenis lemari yang satu ini cukup populer dan memiliki banyak penggemar. Selain harga lemari stainless yang cukup terjangkau dan bersahabat. Lemari jenis ini juga memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh lemari dari bahan yang lainnya.

Lemari Stainless dan Keunggulannya, Yakin Tidak Tertarik?

Lemari dengan bahan stainless steel semakin banyak digunakan. Selain untuk pemakaian pribadi seperti untuk skala rumah tangga. Lemari ini juga kerap digunakan diberbagai tempat seperti hotel, cafe, rumah sakit, kantin dan lain sebagainya. Berikut kelebihan Lemari stainless yang perlu Anda ketahui :

1.    Kuat dan Awet

Lemari yang terbuat dari bahan stainless memiliki keunggulan yaitu dari segi kekuatan dan keawetannya. Logam stainless merupakan salah satu jenis logam yang banyak diaplikasikan pada berbagai macam peralatan rumah tangga seperti pintu, railing tangga hingga lemari.

Hal ini bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan karena material stainless steel selain kuat juga tidak mudah rusak. Lemari yang terbuat dari bahan stainless bahkan sangat awet dan dapat digunakan hingga waktu bertahun-tahun.

2.    Lebih Fungsional

Selain sering digunakan sebagai lemari untuk meletakan pajangan, lemari dengan bahan stainless juga memiliki aneka macam model. Mulain dari lemari pakaian stainless, lemari piring stainless hingga lemari untuk menyimpan berbagai peralatan di rumah sakit dan laboratorium.

3.    Anti Korosi

Logam stainless steel memiliki keunggulan lain yaitu sifatnya yang anti korosi, anti keropos dan juga anti jamur. Lemari stainless cocok untuk diletakkan di berbagai medan dan tahan dengan berbagai kondisi cuaca. Untuk Anda yang tinggal didaerah yang rawan terkena bencana banjir, jenis lemari tersebut juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena sifatnya yang anti korosi, Anda tidak perlu khawatir lemari akan rusak karena furnitur tersebut terendam air sekalipun.

4.    Desain Elegan

Desain lemari dengan bahan stainless steel juga sangat elegan dan modern. Lemari jenis ini juga sering digabungkan dengan berbagai bahan lainnya seperti bahan kayu ataupun kaca. Penggabungan bahan-bahan tersebut membuat desain lemari stainless semakin elegan dengan kesan lebih berkelas.

5.    Perawatannya Terbilang Cukup Mudah

Keunggulan lemari berbahan stainless dibandingkan dengan lemari bahan lainnya adalah karena perawatannya yang mudah dan tidak merepotkan. Permukaan stainless steel yang licin dan mengkilap membuatnya tidak mudah ditempeli oleh kotoran. Untuk membersihkan debu yang menempel, Anda juga hanya perlu mengelap permukaannya menggunakan kain basah saja. Baca Juga : Jasa Lemari Stainless Kualitas Terbaik yang Siap Menerima Pesanan Anda

6.    Harga Terjangkau dan Bersahabat

Harga lemari stainless yang terjangkau dan bersahabat membuatnya semakin digemari oleh banyak orang. Dengan berbagai keuntungan yang telah diulas diatas, rasanya tidak salah jika memasukkan lemari jenis ini sebagai salah satu furnitur untuk rumah Anda, ya?

Lemari Stainless dan Keunggulannya, Yakin Tidak Tertarik?

Inspirasi Desain Lemari Stainless yang Recomended Untuk Anda

Lemari berbahan stainless steel bayak digunakan diberbagai tempat baik untuk skala rumahan maupun ditempatkan di berbagai fasilitas publik. Berikut beberapa model lemari stainless yang banyak digunakan sekarang ini :

•    Lemari Pakaian Stainless Steel

Lemari pakaian berbahan stainless steel sekarang ini juga banyak diminati. Lemari ini memiliki desain yang simpel yaitu terdiri dari rak-rak untuk penyimpanan dan juga area untuk menggantung pakaian. Lemari pakaian berbahan stainless steel memiliki banyak keuntungan, selain desainnya yang elegan. Lemari ini juga mudah dibersihkan sehingga selalu terlihat bersih dan cantik.

Lemari stainless 2 pintu menjadi salah satu model lemari yang banyak digunakan sebagai lemari untuk tempat menyimpan pakaian. Untuk Anda yang menyukai lemari dengan desain yang simpel dan praktis, lemari pakaian berbahan stainless ini dapat menjadi pilihan.

•    Lemari Stainless Steel Untuk Rak Piring

Lemari stainless yang digunakan untuk menyimpan piring dan perabotan pecah belah lainnya sering ditemukan di cafe-cafe, tempat makan hingga dapur pribadi. Lemari berbahan stainless yang memiliki desain elegan dan modern sangat cocok untuk dijadikan sebagai cabinet storage untuk dapur yang ingin menonjolkan sisi modern dan praktis.

•    Lemari Stainless Steel Kombinasi

Mungkin Anda sering menemukan berbagai macam model lemari berbahan stainless steel yang berkombinasi dengan bahan lainnya. Mulai dari kaca hingga kayu sering dikombinasikan dengan bahan stainless steel. Sehingga menampilkan desain yang semakin elegan dan bervariatif.

Lemari Stainless dan Keunggulannya, Yakin Tidak Tertarik?

Produsen  Lemari Stainless Steel Paling Recomended di Jabodetabek

Untuk Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan sedang mencari tempat yang jual lemari stainless steel. Maka Kreasindoco menjadi salah satu tempat yang cukup recomended untuk keperluan tersebut.

Lihat Juga : Harga Lemari Stainless

Di Kreasindoco, Anda dapat menemukan berbagai macam model dan ukuran lemari stainless. Dari yang berukuran kecil, sedang hingga berukuran besar dapat Anda pesen disini. Kresindoco juga senantiasa menghadirkan lemari dengan desain-desain baru yang selalu up to date dan anti mainstream. Jadi, untuk Anda yang membutuhkan Lemari stainless dengan berbagai macam model dan ukuran, Kreasindoco merupakan tempat yang  recomended untuk keperluan tersebut.