--> Skip to main content

Mengapa Kotak Surat Stainless Masih Banyak Dicari Hingga Kini?

Di era modern ini Kotak surat stainless masih menjadi salah satu benda yang cukup penting. Meskipun cara beromunikasi sudah semakin canggih dengan adanya gadget dan media sosial. Namun bukan mustahil jika Anda masih mendapatkan surat, terutama surat-surat penting non pribadi masih sering dikirim dengan menggunakan jasa kurir.

Untuk itulah, mengapa memasang kotak surat masih menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa orang. Fungsi kotak surat ini sangatlah penting, terutama bagi Anda yang sering mendapatkan surat atau berlangganan majalah atau koran. Dengan memasang kotak surat, petugas dapat meletakan koran dan surat-surat penting Anda dialam kotak tersebut. Berikut ini beberapa alasan penggunaan kotak surat yang perlu Anda pertimbangkan:

1.    Tempat Menyimpan Surat Ketika Anda Sedang Tidak Di Rumah

Meskipun sarana komunikasi sekarang ini sudah tidak lagi dengan cara surat menyurat. Namun nyatanya memasang kotak surat dihalaman rumah masih dilakukan banyak orang hingga kini. Meskipun surat pribadi semakin jarang ditemukan, namun masih banyak surat-surat penting dan dokumen yang dikirim lewat perantara kurir.

Nah, fungsi dari kotak surat ini sangat penting. Yaitu untuk menyimpan surat-surat penting tersebut saat Anda sedang tidak ada dirumah.

2.    Melindungi Surat Dari Segala Cuaca

Saat akan memasang kotak surat, sebaiknya Anda mempertimbangkan material yang digunakan untuk membuat benda tersebut. Untuk melindungi surat-surat yang ada didalamnya, Anda membutuhkan kotak surat yang terbuat dari material yang bagus. Salah satunya adalah Kotak surat stainless.

Dengan memasang kotak surat dihalaman rumah, Anda sekaligus melindungi surat-surat tersebut dari resiko rusak dan lain sebagainya. Terutama di musim penghujan, surat yang diletakkan didalam kotaknya akan tetap terjaga hingga diambil oleh pemiliknya.

3.    Mempercantik Halaman Rumah

Kotak surat unik dan memiliki desain yang cantik akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi halaman rumah Anda. Dengan memasang kotak surat, selain fungsional tanpa sadar juga akan membuat halaman rumah menjadi terlihat lebih cantik, Lho.

Untuk mendapatkan kotak surat sesuai dengan selera, Anda bisa memesannya secara custom melalui jasa las terpercaya. Untuk area Jabodetabek dan sekitarnya, Anda bisa mempercayakan beragam kebutuhan las Anda pada Kreasindoco. Jasa ini sudah sangat berpengalaman menangani beragam kebutuhan pelanggannya.

Mengapa Kotak Surat Stainless Masih Banyak Dicari Hingga Kini?

Kotak Surat Stainless dan Keunggulannya, Mengapa Masih Menjadi Favorit?

Kotak surat atau mailbox sekarang ini masih sering digunakan di perumahan, kantor, dan juga apartemen. Selain berfungsi untuk menerima surat-surat penting, kotak ini juga sangat berguna bagi Anda yang biasa berlangganan koran atau majalah.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Kotak Sampah Besi Di Jabodetabek

Kotak surat ini biasanya diletakan di bagian depan dan menempel dengan dinding rumah. Fungsinya adalah agar petugas kurir atau pengantar koran lebih mudah untuk meletakan surat di tempat tersebut. Kotak surat stainless menjadi salah satu material yang banyak digunakan. Beberapa keunggulannya adalah :

1.    Kuat

Bahan stainless sering digunakan sebagai material untuk membuat kotak surat. Alasannya adalah karena stainless steel adalah salah satu logam yang kuat, awet, anti korosi dan juga tidak mudah keropos dan juga tidak mudah rusak. Jadi dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama tanpa perlu sering-sering diganti.

2.    Tahan di Segala Kondisi Cuaca

Logam stainless steel juga menjadi salah satu jenis logam yang tahan menghadapi berbagai macam perubahan cuaca. Meskipun diletakan di luar ruangan dan sering terpapar panas maupun hujan, logam stainless tetap awet dan anti karat.

3.    Mudah Dibersihkan

Kotak surat berbahan stainless steel memiliki tampilan yang cantik. Permukaannya yang mengkilap membuat benda ini mudah dibersihkan dari kotoran-kotoran yang menempel pada bagian permukaannya.

4.    Desainnya Cantik dan Elegan

Banyak sekali model dan ukuran kotak surat stainless yang dapat dijadikan pilihan untuk Anda. Selain kotak surat berukuran minimalis atau mungil, sekarang juga ada model kotak surat yang dilengkapi dengan rak penyimpanan. Jadi, untuk Anda yang biasa berlangganan koran atau majalah. Rak-rak tersebut berguna untuk menyimpan koran dan majalah langganan Anda.

Desain kotak surat berbahan stainless juga elegan dan menonjolkan sisi modern. Dengan memasang kotak surat ini, akan berpengaruh pada desain eksterior rumah, Lho. Mengapa? Karena kotak surat tersebut akan membuat halaman rumah menjadi lebih ciamik.

5.    Harga Terjangkau

Harga kotak surat stainless juga terjangkau dan murah. Setiap perusahaan pastinya membandrol dengan harga yang berbeda-beda, pastikan Anda membelinya di perusahaan yang tidak hanya memberikan harga yang murah. Tetapi juga memberikan produk-produk yang berkualitas.

Produsen Kotak Surat Stainless Paling Recomended di Jabodetabek dan Sekitarnya

Sedang mencari perusahaan yang jual kotak surat stainless? Anda dapat mengandalkan jasa dari Kreasindoco. Kreasindoco merupakan salah satu perusahaan yang telah terpercaya menangani beragam kebutuhan las. Tidak hanya melayani pelanggan dari Jabodetabek saja, Kreasindoco juga mempunyai pelanggan yang tersebar di seluruh kota – kota di Indonesia.

Lihat Juga : Harga Kotak Surat Stainless

Disini, Anda dapat menemukan Kotak surat stainless dengan berbagai macam model dan ukuran. Mulai dari yang berukuran kecil, sedang hingga yang berukuran besar dapat dipesan. Kami juga menerima pesanan dengan sistem custom size dan juga model. Jadi, untuk Anda yang sedang mencari perusahaan yang menyediakan kotak surat berbahan stainless steel, Kreasindoco adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dapatkan penawaran menarik lainnya disini. Segera hubungi CS untuk info lebih detail