--> Skip to main content

Jasa Kusen Aluminium Urat Kayu Motif Menarik dan Harga Terjangkau

Kusen aluminium urat kayu adalah pilihan motif yang menjadi favorit pecinta desain klasik dan natural. Tampilan desainnya yang unik mampu membuat tampilan sebuah bangunan menjadi lebih elegan dan menarik. Jika dahulu model ini kurang dilirik oleh masyarakat, sekarang justru banyak diburu, khususnya kalangan kelas menengah ke atas.

Harga kusen aluminium motif kayu tentu lebih mahal dibandingkan model standar. Namun semua itu berbanding lurus dengan keelokan desain dan kesan lebih elegan yang ditawarkan.

Apakah Anda merasa tertarik dan sedang mencari jasa kusen aluminium urat kayu? Percayakan saja kepada Kreasindoco. Siap menghadirkan kusen jendela dan pintu aluminium motif kayu. Melayani daerah Bandung, Jabodetabek, Cirebon, dan sekitarnya.

Jasa Kusen Aluminium Urat Kayu Motif Menarik dan Harga Terjangkau
Bahan Kusen Urat Kayu merk Alexindo

Perpaduan Sempurna Aluminium dan Motif Kayu Untuk Kusen

Kita semua pasti sudah tahu, kusen adalah bingkai atau frame dari daun pintu dan jendela supaya bisa ditutup dan dibuka dengan baik. Namun selain itu, pemilik bangunan juga memanfaatkan kusen sebagai bingkai penghias desain eksterior agar lebih menarik.

Sejak lama, masyarakat begitu menyukai kusen berbahan dasar kayu. Kayu dipilih karena bisa menambah keindahan. Siapa sih yang berani menolak desain elegan dan menarik dari kayu? Pasti semua orang juga ingin memilikinya. 

Namun permasalahannya, stok kayu di hutan semakin menipis. Ini membuat harganya menjadi sangat mahal. Meski tampilannya terlihat menarik, kayu tidak cocok untuk penggunaan jangka panjang. Sebab, kayu berisiko mudah lapuk dimakan rayap.

Apakah Anda mulai berpikir mengurungkan niat memiliki kusen kayu? Jangan khawatir, karena Kreasindoco sudah menyiapkan solusi menarik. Anda bisa mendapatkan tiga keuntungan sekaligus, dari segi harga, desain menarik, dan ketahanan.

Solusi yang dimaksud adalah kusen aluminium urat kayu dan berikut ini beberapa kelebihannya. Pasti membuat Anda merasa tertarik untuk segera membeli model kusen modern ini.

Jasa Kusen Aluminium Urat Kayu Motif Menarik dan Harga Terjangkau
Pintu urat kayu untuk rumah tampil klasik

•    Harga Lebih Terjangkau

Sekarang ini harga kayu melambung tinggi dan sangat berbeda dengan zaman dahulu. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, material kayu mengalami kenaikan harga karena semakin sedikit jumlahnya. Terlebih lagi kayu jati, jenis ini pasti dibanderol dengan harga lumayan mahal di pasaran.

Beruntunglah ada model kusen aluminium urat kayu. Meski bukan berasal dari kayu asli, namun desain yang ditawarkan terlihat begitu mirip dengan kayu asli. Karena terbuat dari aluminium, tentu saja harganya jauh lebih murah.

Jasa Kusen Aluminium Urat Kayu Motif Menarik dan Harga Terjangkau

Lihat Juga : Repeat Order ke 3 Vindo Design pemasangan Pintu Garasi dan Kusen Aluminium di Alam Sutera Tangerang

Solusi paling tepat jika Anda hanya mempunyai budget pas-pasan, namun ingin menghias kusen dengan motif kayu. Bisa menjadi pertimbangan utama.

•    Desain Elegan dan Keren

Hampir mirip dengan yang asli, tampilan kusen aluminium urat kayu tidak kalah menarik dan elegan. Kesan klasik dan natural yang dihadirkan terlihat begitu cantik sebagai penghias dekorasi rumah. Pemberian motif kayu menggunakan teknik powder coating oleh profesional di bidangnya, sehingga sudah pasti awet dan tidak mudah terkelupas. 

Tim Kreasindoco yang sudah berpengalaman di bidang teknik powder coating, siap memberikan hasil akhir yang rapi, presisi, dan tidak cepat pudar. Meski bukan dari material kayu asli, namun feel dan desain yang terlihat sangatlah mirip.

Cocok banget dipilih untuk bangunan yang ingin menonjolkan suasana klasik. Bisa untuk rumah bergaya tradisional, cafe yang mengusung tema zaman dahulu, museum, dan lain sebagainya. Oh iya, pilihan motif kayu juga beragam dan tentu bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

•    Anti Lapuk

Karena dibuat dari material aluminium, kusen jendela dan pintu Anda jelas terhindar dari risiko lapuk atau keropos. Tidak mungkin dimakan oleh rayap sehingga cepat rusak. Seperti yang diketahui bersama, aluminium adalah material yang mampu bertahan untuk jangka waktu panjang. Selain bebas lapuk, ia juga anti karat.

Masih belum cukup sampai disitu, perawatan kusen aluminium juga tidak sulit. Justru tergolong cukup praktis dan sederhana. Jadi jangan khawatir ribet melakukan perawatan secara rutin.

Jasa Kusen Aluminium Urat Kayu Motif Menarik dan Harga Terjangkau
Jendela aluminium urat kayu tampak mewah

Harga Kusen Aluminium Motif Kayu

Setelah mengetahui apa saja kelebihannya, pasti Anda sekarang semakin tertarik untuk segera memiliki. Karena kami mengerti apabila harga menjadi pertimbangan utama calon konsumen, oleh karena itu Kreasindoco menawarkan harga kusen aluminium motif kayu per meter yang terjangkau. Berikut daftar lengkapnya:  

Jasa Kusen Aluminium Urat Kayu Motif Menarik dan Harga Terjangkau
Untuk Pintu Garasi juga bisa dari bahan Aluminium urat Kayu

Jasa Kusen Aluminium Urat Kayu di Jabodetabek

Bagi warga Bandung, Cirebon, Jabodetabek dan sekitarnya yang sedang bingung mencari jasa kusen aluminium urat kayu, maka bisa segera menghubungi Kreasindoco. Kami adalah spesialis di bidang bengkel las listrik untuk pembuatan berbagai macam furniture rumah.

Lihat Juga : Harga Kusen Urat Kayu Bahan Aluminium

Kreasindoco bukanlah bengkel las yang baru buka beberapa bulan lalu, namun kami sudah melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya sejak tahun 2009. Karena sudah terbukti terpercaya, sehingga Anda tidak perlu merasa ragu lagi dan khawatir terkena penipuan.

Penting untuk Anda ketahui, apabila jasa kusen aluminium urat kayu persembahan Kreasindoco sepenuhnya bergaransi, selama 3-6 bulan. Sehingga, produk yang baru Anda beli tidak akan rusak mendadak.

Jasa Kusen Aluminium Urat Kayu Motif Menarik dan Harga Terjangkau
Pintu rangka aluminium coklat polos di padukan acp urat kayu juga mantul banget

Selama masa garansi, konsumen bebas menghubungi costumer service untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Kreasindoco hanya menggunakan material aluminium yang berkualitas terbaik, sehingga mampu memin mutu produk yang diterima konsumen.

Anda bisa membuktikan sendiri dengan melihat testimoni konsumen yang sudah membuktikan sendiri bagaimana layanan Kreasindoco yang sangat memuaskan. Silahkan cek di halaman testimoni.

Untuk pemesanan jasa kusen aluminium urat kayu murah, silahkan menghubungi nomor WhatsApp kami. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Tunggu apa lagi, langsung hubungi Kreasindoco dan dapatkan kusen motif kayu impian Anda. Ingat, kami menjual produk yang berkualitas terbaik, bergaransi, dan harga terjangkau.