--> Skip to main content

Jasa Portal Stainless Kualitas Terbaik dan Bergaransi di Jabodetabek

Palang pintu adalah batas pemberhentian kendaraan yang digunakan untuk mengecek keamanan. Palang pintu biasa disebut juga dengan istilah portal, yang dibedakan menjadi portal manual dan portal otomatis. Pada umumnya, palang pintu banyak ditemukan di perumahan, pusat perbelanjaan, tempat masuk wisata, dan gedung perkantoran.

Jika dahulu palang otomatis perumahan atau di tempat publik lainnya masih belum begitu populer, maka sekarang berbeda. Dengan cara kerja palang pintu parkir otomatis yang sudah tersistem dan lebih efisien, wajar apabila banyak yang tertarik kepadanya.

Efisiensi dan penggunaan yang serba praktis, tentu membuat harga palang parkir otomatis juga lumayan mahal dan sedikit menguras isi kantong.

Bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya mahal dan lebih hemat, palang pintu manual bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak perlu bingung mencari bengkel las yang recomended, percayakan saja kepada Kreasindoco. Pemesanan bisa langsung menghubungi  0852-1401-0116.

Kali ini Kreasindoco menghadirkan jasa portal stainless steel yang cocok untuk segala kebutuhan. Baik itu tempat parkir, perumahan, perkantoran dan sebagainya. Simak penjelasan selengkapnya berikut. 

Jasa Portal Stainless Kualitas Terbaik dan Bergaransi di Jabodetabek

Kelebihan Palang Pintu Manual

Meski tidak secanggih portal parkir otomatis, bukan berarti palang pintu manual tidak memiliki kelebihan. Penggunaannya memang sedikit lebih ribet, namun itu ternyata memberi manfaat tersendiri, sehingga sebagian orang masih tetap memilih palang pintu manual. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan:

1.    Perawatan Mudah

Sebelum membeli palang portal otomatis, penting untuk memahami apabila motor penggeraknya berupa mesin. Sama seperti mesin pada umumnya, terkadang ia mengalami eror. Dari kasus ini, bisa disimpulkan apabila perawatan palang portal manual jauh lebih mudah. Anda tidak perlu pusing otak-atik mesin, karena memang semua proses ditangani langsung oleh tenaga manusia.

2.    Harga Terjangkau

Ini dia poin penting yang membedakan antara portal manual dan palang pintu otomatis. Mengingat keberadaan mesin yang tersistem otomatis dihilangkan, tentu membuat harganya menjadi lebih murah. Pilihan yang pas jika Anda sedang menghemat anggaran.

3.    Tidak Khawatir Mengalami Gangguan System

Jika Anda memutuskan untuk memilih portal otomatis, maka bersiaplah pekerjaan mengalami lumpuh total ketika mesin eror atau mati. Kita tidak bisa melakukan langkah antisipasi dan harus menunggu mesin diperbaiki. Padahal, untuk memperbaikinya membutuhkan waktu lumayan lama.

Lihat Juga : Portal Stainless pemasangan di Kantor DPD Senayan Jakarta

Pada akhirnya, pengorganisasian kendaraan masuk dan keluar menjadi berantakan. Kalau sudah begini, kemacetan tidak bisa dihindarkan.

Namun jangan khawatir, masalah seperti tadi tidak akan pernah terjadi pada portal manual. Apabila mengalami suatu kendala, masih bisa ditangani oleh tenaga manusia. Sehingga, operasional tetap berjalan sebagaimana biasanya.

Jasa Portal Stainless Kualitas Terbaik dan Bergaransi di Jabodetabek

Keuntungan Penggunaan Bahan Stainless Steel

•    Anti Karat

Selain menghadirkan pilihan pintu palang besi, Kreasindoco juga menawarkan jasa portal stainless steel. Penggunaan bahan stainless mampu membuat pintu palang menjadi lebih awet dan pas untuk jangka panjang.

Tidak seperti besi yang berisiko keropos karena diserang karat atau menyusut akibat paparan panas matahari, maka stainless steel berbeda. Tidak ada namanya karat yang akan membuat portal Anda keropos.

Selain anti karat, daya tahan stainless steel terhadap perubahan cuaca ekstrim juga sangat baik. Pas banget digunakan sebagai bahan pembuatan palang pintu, yang memang ditempatkan di luar ruangan.

•    Desain Lebih Elegan

Tidak hanya sekedar memiliki daya tahan yang bagus, nilai estetika dari material stainless steel juga menarik. Stainless cocok untuk memberi kesan modern pada furniture. Bukankah sekarang ini desain juga menjadi pertimbangan utama? Sehingga, tidak salah lagi Anda memilih portal stainless.

•    Lebih Hemat Anggaran

Memang betul, harga jasa portal stainless steel dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan besi. Namun jika dilihat lebih jauh dan dihitung menurut keawetannya, portal berbahan stainless tentu lebih menguntungkan.

Sebab, cukup sekali beli Anda sudah memiliki portal atau palang pintu yang mampu bertahan selama bertahun-tahun. Kembali lagi, stainless steel adalah material yang anti karat dan tahan terhadap perubahan cuaca.

•    Perawatan Sederhana

Semua orang pasti setuju, apabila furniture stainless steel tidak membutuhkan perawatan yang ribet. Cukup mengelap dan membersihkan secara rutin, warna dan tampilannya tetap terlihat kinclong.

Jasa Portal Stainless Kualitas Terbaik dan Bergaransi di Jabodetabek

Jasa Portal Stainless Steel di Jabodetabek

Sedang berencana ingin meningkatkan keamanan untuk perumahan atau gedung perkantoran? Segera hubungi Kreasindoco dan dapatkan layanan jasa portal stainless steel yang memuaskan. Baik dari kualitas, support, dan harga.

Calon konsumen sebaiknya tidak perlu ragu dengan kualitas Kreasindoco, karena kami adalah spesialis bengkel las listrik yang berpengalaman dan terpercaya sejak tahun 2009. Silahkan buktikan sendiri dengan melihat ulasan positif konsumen Kreasindoco di halaman testimoni.

Karena ingin menghadirkan jasa portal stainless steel yang sepenuhnya bertanggung jawab terhadap kualitas produk, Kreasindoco memberikan garansi selama 3-6 bulan kepada konsumen. Jika sewaktu-waktu mengalami kendala, Anda hanya perlu menghubungi CS Kreasindoco di nomor WhatsApp kami.

Lihat Juga : Harga Portal Stainless Murah kualitas Terbaik

Portal stainless yang Anda pesan dijamin berkualitas unggul, karena Kreasindoco hanya menggunakan stainless yang sudah terbukti memiliki kualitas bagus. Apalagi, pesanan konsumen ditangani langsung oleh tenaga profesional dan sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik.

Soal biaya, Kreasindoco memberikan harga portal stainless steel yang ramah dikantong konsumen. Jadi, jangan takut mengeluarkan biaya mahal.

Tunggu apa lagi, segera pesan jasa portal stainless di Kreasindoco. Untuk pemesanan online, cukup menghubungi nomor WA kami. Adapun format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.