--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Jemuran Baju Besi Lipat Model Terbaru dan Harga Terjangkau

Jemuran baju dari besi adalah model yang tidak pernah sepi peminat, meskipun sudah ada gantungan pakaian stainless steel yang sedang ramai diminati oleh masyarakat. Bagi sebagian orang, furniture berbahan besi memang mempunyai nilai lebih dan daya tarik tersendiri. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Kreasindoco mempersembahkan jasa pembuatan jemuran besi lipat.

Jasa Pembuatan Jemuran Baju Besi Lipat Model Terbaru dan Harga Terjangkau



Pasti Anda bertanya, mengapa jemuran besi lipat? Jawabannya sederhana, karena model gantungan pakaian seperti ini jauh lebih praktis dan mudah disimpan. Setelah selesai dipakai, jemuran bisa Anda simpan di gudang atau tempat lain, tanpa khawatir membutuhkan ruangan luas.

Jemuran baju dari besi bisa Anda pesan sekarang juga, dengan menghubungi CS Kreasindoco di nomor WhatsApp kami. Simak ulasan lengkapnya berikut ini untuk mengetahui kelebihan jemuran besi lipat dan keuntungan berbelanja di Kreasindoco.

Jasa Pembuatan Jemuran Baju Besi Lipat Model Terbaru dan Harga Terjangkau



Kelebihan Model Jemuran Baju Dari Besi Lipat

•    Bisa Disimpan

Karena dibuat dengan model lipat dan bukannya ditanam di tanah seperti gantungan pakaian pada umumnya, sekarang Anda bisa menyimpan jemuran setiap selesai digunakan. Hal ini tentu memberikan pengaruh yang besar untuk keawetannya.

Jemuran lebih tahan lama, karena tidak berurusan langsung dengan perubahan cuaca ekstrim, terpapar panas matahari ataupun hujan secara terus menerus.

•    Mudah Dipindahkan

Selain memungkinkan untuk disimpan, model jemuran besi lipat juga sangat gampang untuk dipindahkan. Jika kebetulan panas di area yang biasa Anda gunakan untuk menjemur dirasa kurang, maka bisa memindahkan di area lain yang dirasa memiliki tingkat panas lebih baik.

Atau mungkin Anda dan keluarga ingin bermain bersama di halaman rumah, maka terasa lebih asyik karena tidak ada jemuran yang mengganggu. Sekarang coba Anda bayangkan, jika jemuran ditanam di dalam tanah, tentu membuat halaman kurang asyik ketika ingin dipakai bermain.

•    Kapasitas yang Banyak

Besi adalah material yang selama ini dikenal luas oleh masyarakat dengan kemampuannya menahan beban berat yang sangat baik. Jadi, untuk sekedar pakaian tentu bukanlah masalah berarti. Anda tidak perlu khawatir jemuran cepat penyok atau patah karena terlalu banyak menahan cucian.

Untuk kapasitas jemuran besi lipat, Anda bisa request langsung kepada Kreasindoco. 

•    Harga Murah

Jemuran baju dari besi hollow tentu memiliki banderol harga yang jauh lebih murah dibandingkan gantungan stainless. Cocok sekali jika Anda sedang menginginkan model jemuran yang lebih modern, namun dana pas-pasan.

Di Kreasindoco, Anda bisa membeli jemuran baju dari besi holo dengan harga bersaing. Harga yang kami tawarkan dijamin ramah di kantong.

Tips Merawat Jemuran Besi Lipat Agar Awet

Meski dikenal mempunyai kekuatan yang bagus, bukan berarti jemuran besi lipat bebas dari kelemahan. Satu-satunya kelemahan dari besi adalah mudah berkarat karena reaksi oksidasi. Jika sudah berkarat, jemuran mengalami penurunan pada daya tahannya dan tidak kuat lagi.

Lihat Juga : Jemuran Stainless Lipat di Dinding pesanan Bpk Arif di Grand Depok City

Jangan khawatir, karena Anda bisa melakukan beberapa perawatan mudah sebagai berikut:

•    Letakkan di Ruangan Bersuhu Ideal

Jangan sembarangan menyimpan jemuran besi lipat, karena jika diletakkan di ruangan dengan tingkat kelembapan tinggi, bisa mempercepat proses okdisasi dan menyebabkan berkarat. Sangat dianjurkan supaya Anda meletakkan di tempat yang menerima paparan matahari cukup.

Anda bisa juga mengurangi kelembaban ruangan dengan cara memanfaatkan AC sebagai pendingin.

•    Segera Lap Begitu Terkena Air

Untuk meminimalisir terjadinya proses pengaratan, sebaiknya Anda tidak membiarkan besi disimpan dalam keadaan basah. Keringkan terlebih dahulu setiap selesai dipakai untuk menjemur cucian dan lap ketika terkena embun. 

•    Memberi Cat

Langkah terakhir yang bisa Anda terapkan supaya besi lebih awet dan tidak mudah berkarat adalah memberikan cat. Penggunaan cat berfungsi untuk memperlambat reaksi oksidasi, sehingga karat tidak cepat menyebar ke bagian lain.

Harga Jemuran Baju Dari Besi Hollow

Berikut adalah daftar harga jemuran baju dari besi holo yang bisa Anda pesan di Kreasindoco.

Lihat Juga : Harga Jemuran Besi Lipat 


Jasa Pembuatan Jemuran Besi Lipat di Jabodetabek

Tertarik ingin memiliki jemuran yang bisa disimpan dan praktis? Kalau begitu, segera hubungi Kreasindoco. Kami siap melayani jasa pembuatan jemuran besi lipat untuk wilayah Cirebon, Jakarta, Depok, Bandung, dan sekitarnya. Di bawah ini adalah beberapa alasan penting mengapa Anda wajib memilih Kreasindoco, bukan yang lain:

•    Berpengalaman

Kreasindoco adalah bengkel las listrik yang sudah melayani pembuatan berbagai macam furniture rumah sejak tahun 2019. Berbekal pengalaman selama lebih dari sepuluh tahun, kami ingin menghadirkan jemuran besi lipat terbaik dengan kualitas unggulan.

•    Bergaransi

Tidak hanya sekedar kata-kata manis, Kreasindoco berani memberikan garansi terhadap produk yang ditawarkan, garansi berlaku selama 3-6 bulan. Sehingga, Anda hanya perlu menghubungi CS Kreasindoco di nomor WA 085214010116, setiap mengalami kendala. Selama masa garansi, konsumen akan mendapatkan dukungan penuh untuk perbaikan kerusakan.

•    Pengerjaan Cepat

Tim Kreasindoco adalah orang-orang yang sudah terbukti profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Sehingga, kami bisa memberikan hasil akhir yang rapi, berkualitas dan proses cepat.

Buktikan sendiri kualitas premium jemuran besi lipat persembahan Kreasindoco, dengan cara menghubungi nomor WhatsApp kami dan menulis format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.