--> Skip to main content

Jasa Pasang Kaca Shower Tempered Harga Murah Untuk Sekat Kamar Mandi Minimalis

Kaca kamar mandi minimalis adalah solusi ideal untuk menghadirkan kesan tampilan yang lebih menarik dan modern, disamping fungsi utamanya sebagai penyekat kamar mandi antara bagian kering dan basah. Di pasaran saat ini, model kaca lebih disukai oleh calon konsumen dibandingkan sekat kamar mandi dari fiber ataupun tirai.

Kreasindoco memiliki penawaran menarik untuk Anda warga Jabodetabek dan sekitarnya, yaitu pintu kaca tempered kamar mandi atau kaca biasa. Kami senantiasa menghadirkan produk berkualitas terbaik, namun dengan harga pintu shower kamar mandi yang ramah di kantong.

Pemesanan bisa dilakukan secara online, cukup menghubungi nomor WhatsApp Kami. Proses cepat dan barang bergaransi selama 3-6 bulan. Simak ulasan lengkap di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak keuntungan memilih Kreasindoco sebagai jasa pasang kaca shower.

Jasa Pasang Kaca Shower Tempered Harga Murah Untuk Sekat Kamar Mandi Minimalis

Inspirasi Model Sekat Kaca Kamar Mandi Minimalis

Sebelum memutuskan untuk merenovasi, sebaiknya Anda sudah menentukan terlebih dahulu seperti apa model kaca penyekat kamar mandi. Sehingga, Anda bisa mendapatkan tampilan sesuai keinginan. Berikut adalah beberapa pilihan yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan utama.

•    Kamar Mandi Kaca Sudut

Tidak semua orang beruntung memiliki ruang luas untuk difungsikan sebagai kamar mandi. Ada kalanya sebagian orang harus merasa puas dengan sedikit ruang di bagian sudut yang sempit. Meskipun demikian, Anda tidak perlu merasa khawatir karena bisa melakukan sedikit ide kreatif.

Anda masih bisa membuat ruangan sempit terasa tetap nyaman, dengan cara memaksimalkan setiap inch ruangan agar terlihat cantik dan berharga.

Solusinya mudah, cukup memilih desain heksagonal. Ini merupakan desain pintu kamar mandi kontemporer yang bisa menjadi alternatif dari model pintu bulat. Desain heksagonal seperti ini memberikan kepuasan tersendiri bagi pemilik ruangan.

•    Pintu Shower Kamar Mandi Berbingkai

Bagi Anda yang selama ini sudah memimpikan sekat kaca kamar mandi minimalis berdesain modern, maka wajib untuk mencoba menambahkan bingkai atau frame di sekeliling kaca bening. Jangan lupa, pastikan Anda memberikan warna solid untuk bingkai tersebut.

Sehingga, kesan minimalis pada kamar mandi Anda bisa terlihat dengan jelas.  

•    Pintu Sekat Kamar Mandi Tanpa Bingkai

Sejauh ini, model tanpa bingkai masih menjadi jenis kaca kamar mandi yang umum dipilih sebagian besar orang. Pemasangannya sendiri biasa dipasang untuk menutupi sebagian area mandi atau partisi ruangan. Meski bisa juga dibuat tertutup dan menjadi pintu.

Lihat Juga : Kaca Tempered Shower dan Kaca Cermin Westafel pesanan Bpk Ahmad Mulyono di Sentul City

Sebenarnya, hal ini tinggal disesuaikan menurut fleksibilitas gerak dan akses yang diinginkan. Dibandingkan kaca berbingkai, kesan modern yang dihadirkan oleh kaca tanpa frame jelas lebih kentara, karena semua permukaan terlihat transparan.

Apabila Anda memilih kaca kamar mandi tanpa bingkai, tersedia banyak variasi untuk beberapa model shower tube. Mulai dari heksagonal, melengkung, dan kotak.

•    Pintu Kamar Mandi Kaca Buram

Kaca buram adalah model yang paling pas dipilih untuk memberikan privasi lebih kepada pemiliknya. Karena bertekstur buram, membuatnya sulit dilalui oleh cahaya dan cenderung gelap. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan pencahayaan lampu di bagian dalam shower.

Model pintu kamar mandi seperti ini membuat Anda merasa lebih nyaman, karena tidak khawatir terlihat dari luar.

•    Sekat Kaca Kamar Mandi Minimalis Geser

Selain memilih desain heksagonal, pemilik kamar mandi kecil minimalis juga bisa mempertimbangkan model pintu shower sliding. Cara bukanya yang menggeser ke sampung, membuat pintu ini tidak akan mengganggu ruangan sempit.

Sehingga, kamar mandi kecil tetap terkesan luas. Penting untuk diingat, jangan mendorong terlalu kuat supaya kaca kamar mandi tidak cepat lepas dan pecah.

Jasa Pasang Kaca Shower Tempered Harga Murah Untuk Sekat Kamar Mandi Minimalis

Kelebihan Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi

Jasa pasang kaca shower di Kreasindoco menghadirkan dua pilihan, yaitu menggunakan kaca biasa dan kaca tempered. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki kaca tempered:

•    Perawatan Mudah

Kaca tempered adalah jenis kaca yang cocok jika Anda tidak suka ribet. Perawatannya tergolong mudah, karena untuk membersihkannya cukup menggunakan sabun pembersih kaca dan lap kering.

•    Jauh Lebih Kuat

Dibandingkan jenis kaca pada umumnya, kekuatan kaca tempered dipercaya 5x lebih kuat. Sehingga, sangatlah pas untuk dipasang di tempat lembab seperti kamar mandi, karena sudah terbukti lebih kuat dan awet.

•    Harga Terjangkau

Menilik kualitas dan segala kelebihan yang ditawarkan, harga kaca tempered untuk sekat kamar mandi bisa dibilang cukup terjangkau. Uang yang Anda keluarkan sebanding dengan kualitas produk yang didapat. 

Jasa Pasang Kaca Shower Tempered Harga Murah Untuk Sekat Kamar Mandi Minimalis

Harga Kaca Shower Per Meter Kreasindoco

Berikut adalah daftar harga kamar mandi kaca sudut, berbingkai, shower sliding, dan model lainnya:

Lihat Juga : Harga Kaca Shower Termurah

Jasa Pasang Kaca Shower Tempered Harga Murah Untuk Sekat Kamar Mandi Minimalis
Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi

Jasa Pasang Kaca Shower di Jabodetabek dan Sekitarnya

Tertarik ingin memiliki pintu kaca tempered kamar mandi? Percayakan saja kepada Kreasindoco. Kami adalah spesialis bengkel las listrik yang sudah berpengalaman dan terpercaya sejak tahun 2009. Sehingga jangan khawatir terkena penipuan.

Selama lebih dari sepuluh tahun, basis pelanggan Kreasindoco sudah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari kawasan Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, dan masih banyak lagi.

Jasa Pasang Kaca Shower Tempered Harga Murah Untuk Sekat Kamar Mandi Minimalis
Kalau sekat ini terbuat dari kaca non tempered di bingkai aluminium warna hitam

Silahkan cek ulasan positif yang diberikan oleh pelanggan di halaman testimoni.

Lihat Juga : Testimoni yang menggunakan Jasa Kreasindoco 

Masih kurang yakin kualitas sekat kaca kamar mandi Kreasindoco? Jangan khawatir, karena jasa pasang kaca shower kami sepenuhnya bergaransi selama 3-6 bulan. Jika sewaktu-waktu mengalami kendala, konsumen hanya perlu menghubungi CS Kreasindoco di nomor WhatsApp Kami.

Selain menggunakan kaca berkualitas unggul, pesanan konsumen juga akan ditangani langsung oleh tenaga profesional dan sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di pembuatan berbagai furniture rumah.

Sehingga, konsumen mendapatkan jasa pasang kaca shower berkualitas terbaik. Tunggu apa lagi, buktikan sendiri pelayanan premium Kreasindoco dengan memesan via WhatsApp di nomor kami. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.

Lihat Juga Video pemasangan Shower Kaca : youtube.com/maswidtv