--> Skip to main content

Jasa Pegangan Tangga Kayu dan Besi Minimalis Model Terbaru Harga Murah

Jasa Pegangan Tangga Kayu dan Besi Minimalis Model Terbaru Harga Murah


Pegangan tangga kayu dan besi minimalis adalah dua model yang masih tetap diminati oleh masyarakat, ditengah-tengah semakin meningkatnya tren penggunaan railing tangga stenlis mewah. Karena masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, sehingga tidak pernah kehilangan peminat.

Pegangan tangga dari kayu misalnya, ini merupakan pilihan paling tepat untuk melengkapi motif railing tangga bernuansa klasik. Sementara itu, pegangan tangga besi bisa menjadi alternatif dari handrail stainless steel ketika pemilik rumah ingin menghadirkan suasana modern.

Apapun pilihan Anda, pastikan hanya memesan di Kreasindo. Tersedia berbagai pilihan ukuran pegangan tangga dari kayu dan besi, yang bisa disesuaikan menurut kebutuhan masing-masing. Tidak perlu merasa ragu dan khawatir bermasalah, Kreasindoco adalah bengkel las listrik dan kontraktor umum yang melayani pembuatan berbagai furniture rumah sejak 2009.

Untuk pemesanan pegangan tangga kayu dan besi minimalis, Anda bisa memesan secara online via WA di nomor Kami. Bisa juga dengan datang langsung ke kantor Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Jasa Pegangan Tangga Kayu dan Besi Minimalis Model Terbaru Harga Murah

Kelebihan dan Kekurangan Pegangan Tangga Kayu Minimalis

•    Desain Elegan dan Mewah

Kayu adalah material yang banyak difungsikan untuk menambah keelokan suatu furniture. Cocok banget untuk menghadirkan nuansa klasik yang terlihat begitu elegan dan mewah. Desain memang menjadi value paling menonjol dari pegangan tangga kayu.

•    Berisiko Keropos Dimakan Rayap

Ada kelebihan tentu ada kekurangan, pegangan tangga dari kayu berisiko keropos akibat diserang oleh rayap. Kendati demikian, Kreasindoco memiliki solusi yang bagus agar handrail kayu di rumah Anda awet untuk jangka panjang.

•    Harga Lumayan Mahal

Agar bisa mendapatkan handrail kayu yang terlihat begitu menarik, mewah, dan elegan, Anda harus menyiapkan budget yang lumayan mahal. Anatara kecantikan desain dan harganya berbanding lurus. 

Jasa Pegangan Tangga Kayu dan Besi Minimalis Model Terbaru Harga Murah

Kelebihan dan Kekurangan Pegangan Tangga Besi Minimalis

•    Desain Biasa

Harus diakui, pegangan tangga dari besi memiliki segi tampilan yang kalah menarik dibandingkan pegangan tangga kayu. Namun, handrail tangga besi cocok untuk dikombinasikan dengan motif railing tangga modern.

Lihat Juga : Mezzanine, Railing Balkon, Railing Stainless, Brecket Wika Solar dan Tangga Besi pesanan Bpk Sony di BSD Tangerang

•    Lebih Kuat dan Kokoh

Dari segi daya tahan, besi memang tidak bisa diragukan lagi. Ketika Anda memilih handrail tangga besi, ini memberikan perlindungan yang jauh lebih baik, karena sifatnya yang kuat dan kokoh.

•    Berisiko Karat

Jika kayu berisiko keropos dimakan rayap, maka besi berisiko mengalami karatan. Tentu saja hal itu bisa diminimalisir dengan perawatan yang benar dan pemberian cat. Kreasindoco sudah paham betul bagaimana cara membuat furniture berbahan besi tetap awet. Jadi, Anda tidak perlu terlalu khawatir.

•    Harga Lebih Terjangkau

Dibandingkan pegangan tangga dari kayu, handrail besi lebih terjangkau. Pas banget bagi Anda yang hanya memiliki anggaran mepet dan tidak ingin mengeluarkan budget terlalu besar.

Jasa Pegangan Tangga Kayu dan Besi Minimalis Model Terbaru Harga Murah

Jasa Pembuatan Pegangan Tangga Kayu dan Besi Minimalis di Jabodetabek

Selama lebih dari 10 tahun, tepatnya pada tahun 2009, Kreasindo hadir sebagai jasa bengkel las di Jabodetabek untuk melayani pembuatan aneka furniture rumah. Sebut saja mezzaine, kusen, rak piring, railing tangga, kusen, pintu, pagar, dan pegangan tangga berbahan kayu, besi, ataupun stainless steel. Kreasindo sudah berhasil mengumpulkan banyak sekali portofolio, sehingga calon konsumen bisa lebih yakin bahwa kami bukanlah bengkel las abal-abal.

Terhitung, sudah ada ratusan konsumen yang datang dari berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari perorangan, pengusaha, dan bahkan pemerintahan. Sebagian besar konsumen menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan Kreasindoco, yang bisa Anda simak di halaman testimoni.

Berikut ini adalah beberapa alasan penting mengapa Anda harus mempercayakan jasa pembuatan pegangan tangga dari kayu dan besi minimalis kepada Kreasindoco:

•    Material Berkualitas

Demi kepuasan konsumen, Kreasindoco tidak sembarangan dalam memilih material. Kami hanya menggunakan kayu dan merek besi yang sudah terbukti berkualitas unggul. Sehingga, konsumen akan menerima pegangan tangga yang awet dan bisa bertahan untuk jangka panjang. 

•    Teknisi Handal dan Profesional

Pemilihan material kualitas unggulan semakin disempurnakan oleh teknisi handal dan profesional. Pesanan Anda akan ditangani langsung oleh tim kerja Kreasindoco yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik.

Sehingga, mampu memberikan hasil akhir yang kuat, desain menarik, dan rapi.

•    Bergaransi

Untuk membuktikan jika Kreasindoco benar-benar menawarkan kualitas premium di setiap produknya, maka handrail tangga kayu dan besi pesanan Anda diberikan masa garansi selama 3-6 bulan.

Jadi, konsumen tidak perlu merasa khawatir jika pesanannya tiba-tiba rusak. Cukup menghubungi CS Kreasindoco, maka teknisi akan segera datang ke tempat Anda untuk melakukan perbaikan.

•    Harga Terjangkau

Berikut ini adalah daftar harga pegangan tangga besi dan kayu minimalis yang bisa Anda pesan di Kreasindoco:

•    Bebas Konsultasi

Masih bingung memilih antara pegangan tangga dari kayu atau besi? Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan Kreasindoco. Kami akan memberi rekomendasi terbaik yang disesuaikan dengan motif railing tangga di rumah Anda.

Lihat Juga : Harga Pegangan Tangga Besi atau Kayu

Untuk pemesanan, silahkan langsung order via WhatsApp di nomor  kami. Format pesanan adalah sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita bisa Bekerja sama dengan Baik