--> Skip to main content

Jasa Pintu Kaca Fitting Tempered 12mm Terpasang di Jabodetabek yang Bergaransi

Pintu kaca Fitting adalah pilihan paling tepat bagi Anda yang ingin mengubah tampilan sebuah bangunan menjadi lebih elegan dan modern. Jenis pintu kaca ini sama sekali tidak menggunakan frame atau bingkai, sehingga tampilannya full kaca.

Kita bisa dengan mudah menjumpai tipe pintu kaca Fitting di pusat perbelanjaan, kantor, ruko dan ruang ATM. Tujuan utama dari pemasangan kaca tanpa bingkai ini memang untuk menambah daya tarik caalon pengunjung.

Di Kreasindoco, Anda bisa memesan pintu kaca Fitting tempered 12mm. Cukup order via WhatsApp di nomor kami, maka partisi kaca tempered sudah langsung terpasang dengan rapi di tempat Anda.

Tersedia berbagai pilihan ukuran kaca Fitting dan segera dapatkan harga kaca tempered per meter yang terjangkau, pastinya hanya di Kreasindoco.

Jasa Pintu Kaca Fitting Tempered 12mm Terpasang di Jabodetabek yang Bergaransi
Pintu Lipat Kaca Tempered

Alasan Memilih Pintu Kaca Fitting Tempered

•    Kekuatan Kaca Tempered Terbukti Bagus

Pintu adalah bagian penting untuk setiap bangungan yang sudah seharusnya kuat dan kokoh. Pada umumnya, pintu dibuat dari bahan dasar kayu dan plat besi mengingat kedua material ini mempunyai daya tahan bagus. 

Baca Juga : Jasa Pasang Kaca Shower Tempered Harga Murah Untuk Sekat Kamar Mandi Minimalis

Sayangnya, dari segi desain kurang cocok untuk fasilitas publik seperti showroom, indomaret, alfamart, ruang ATM, dan kantor. Karena pintu kayu atau plat besi jelas menghalangi pandangan orang-orang di sekeliling.

Untuk menghadirkan desain menarik tanpa meninggalkan fungsi pintu yang kokoh dan kuat, dihadirkan jenis pintu kaca tempered. Ciri kaca tempered adalah memiliki daya tahan terhadap benturan 5x lebih kuat dibandingkan jenis lain.

Dengan model pintu kaca Fitting, memudahkan orang-orang di sekeliling untuk melihat bagian dalam bangunan.

•    Desain Menarik

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pemasangan pintu kaca Fitting bertujuan untuk membuat desain sebuah bangunan menjadi lebih menarik. Kesan elegan, berkelas, dan mewah menjadi daya tarik utama yang ditawarkan.

Karena sinar matahari bisa masuk dengan bebas, ruangan terlihat lebih cerah dan luas. Jenis tempered memang cocok dipilih sebagai pintu kaca kantor, ruang ATM, pusat perbelanjaan, kantor dan sebagainya.  

•    Mudah Dibersihkan

Jangan ragu memilih pintu kaca tempered, karena tidak memerlukan perawatan rumit sehingga merepotkan Anda sebagai pemilik. Cukup mengelap menggunakan lap kering dan sabun pembersih kaca, maka sudah bagus untuk membersihkannya. Simpel dan sederhana bukan?

Jasa Pintu Kaca Fitting Tempered 12mm Terpasang di Jabodetabek yang Bergaransi

Analisa Harga Satuan Pintu Kaca Fitting

Sebelum membeli, pasti Anda bertanya-tanya berapakah harga pintu kaca tempered Fitting? Pertanyaan ini memiliki jawaban berbeda antara satu dengan yang lain. Pasalnya, ada beberapa hal yang bisa mempengaruhinya.

Faktor pertama tergantung dari berapa jumlah daun pintu kaca tempered yang akan digunakan. Sebab, calon konsumen bisa memilih model pintu tempered double atau pintu tempered single.

Faktor kedua ditentukan oleh ukuran pintu kaca Fitting, harganya semakin mahal jika ukurannya semakin besar. Faktor yang terakhir adalah jenis hardware pintu Fitting yang digunakan.  

Lihat Juga : Kaca Tempered Shower dan Kaca Cermin Westafel pesanan Bpk Ahmad Mulyono di Sentul City

Ketiga faktor itulah yang menentukan berapa harga pintu kaca Fitting tempered. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Jasa Pintu Kaca Fitting Tempered 12mm Terpasang di Jabodetabek yang Bergaransi
Tim Kreasindoco melakukan pemasangan pintu kaca lipat

Jasa Pintu Kaca Fitting Tempered 12mm Terpasang

Bagi calon konsumen yang sedang membutuhkan jasa pasang kaca tempered Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya, maka tidak perlu pusing mempertimbangkan bengkel las listrik satu per satu.

Percayakan saja kebutuhan Anda kepada Kreasindoco yang sudah terbukti berpengalaman selama lebih dari 10 tahun. Sejak 2009, kami sudah melayani konsumen dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek dan sekitar untuk pembuatan berbagai furniture rumah.

Seperti railing tangga, kitchen set, kusen aluminium, pintu plat besi, pagar besi, canopy, dan lain-lain. Supaya lebih yakin, Anda bisa menyimak ulasan positif dari konsumen Kreasindoco di halaman testimoni.

Terkait jasa pintu kaca Fitting tempered 12mm, Kreasindoco siap melayani pembuatan pintu kaca lipat Fitting dan pintu kaca geser. Tipe kaca tempered 12mm dipilih karena tingkat ketebalannya dirasa sangat ideal untuk dijadikan sebagai daun pintu yang kokoh dan awet.

Sangatlah cocok dijadikan sebagai pintu kaca kantor, ruang ATM, indomaret, alfamart, showroom, dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa alasan penting mengapa Anda harus memilih Kreasindoco:

•    Sepenuhnya Bergaransi

Jangan ragu dengan kualitas pintu kaca Fitting tempered 12mm yang kami tawarkan, karena Kreasindoco siap memberikan garansi penuh kepada konsumen selama 3-6 bulan.

•    Tim Kerja Profesional

Kreasindoco bukanlah bengkel las listrik yang baru buka selama satu atau dua tahun, melainkan sudah bekerja sejak 2009. Pesanan Anda akan ditangani langsung oleh teknisi profesional dan sudah terbukti berpengalaman selama bertahun-tahun.

•    Proses Cepat

Tidak perlu menunggu waktu lama, pintu kaca Fitting tempered 12mm akan segera terpasang rapi di ruko atau kantor Anda. Di awal transaksi, Kreasindoco memberikan estimasi lamanya pekerjaan.

Tim kami senantiasa berusaha menyelesaikan pesanan konsumen tepat waktu, tanpa mengesampingkan kualitasnya.

•    Bebas Konsultasi

Masih belum begitu paham dengan penempatan pintu kaca Fitting tempered 12mm yang ideal? Jangan khawatir, silahkan konsultasikan terlebih dahulu dengan tim Kreasindoco. Bisa datang langsung ke Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Jasa Pintu Kaca Fitting Tempered 12mm Terpasang di Jabodetabek yang Bergaransi

Jika ingin lebih praktis, silahkan hubungi CS Kreasindoco di nomor kami.

•    Harga Terjangkau

Harga pintu kaca Fitting di Kreasindoco pasti ramah untuk kantong semua orang. Di bawah ini adalah daftar harga lengkapnya:

Lihat Juga : Harga Pintu Kaca Fitting dan Kaca Tempered 

Tunggu apa lagi, buktikan sekarang juga kualitas pintu kaca Fitting tempered 12mm persembahan Kreasindoco dengan melakukan pemesanan via WhatsApp di nomor kami. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.