--> Skip to main content

Jasa Pintu Garasi Aluminium Harga Per Daun Murah dan Model Modern

Pintu garasi aluminium adalah pilihan alternatif dari besi plat yang hadir dengan banderol harga lebih terjangkau dan tanpa khawatir diserang karat. Sama seperti pintu besi minimalis, model pintu garasi aluminium juga semakin diminati masyarakat. Hal ini bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya perumahan yang beralih ke pintu garasi berbahan aluminium.

Jasa Pintu Garasi Aluminium Harga Per Daun Murah dan Model Modern



Bagi warga Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang tertarik ingin memiliki pintu garasi aluminium, maka bisa segera menghubungi Kreasdindoco. Spesialis bengkel las listrik di Jabodetabek yang sudah berpengalaman dan terpercaya sejak 2009.

Melayani pembuatan pintu garasi model lipat dan sliding dengan kualitas terbaik, namun harga per meter tetap ramah di kantong. Pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp . Mari mengenal lebih dekat Kreasindoco melalui pembahasan berikut.

Jasa Pintu Garasi Aluminium Harga Per Daun Murah dan Model Modern

Model Pintu Garasi Alumunium di Kreasindoco

Kreasindoco paham betul apabila masyarakat modern saat ini bukan hanya mementingkan kualitas, melainkankan juga dari segi design. Oleh sebab itu, kami senantiasa mengikuti tren dan terus berinovasi menghadirkan model pintu garasi aluminium pilihan calon konsumen.

Lihat Juga : Repeat Order ke 3 Vindo Design pemeangan Pintu Garasi dan Kusen Aluminium di Alam Sutera Tangerang

Supaya pintu garasi Anda tidak terkesan monoton dan membosankan, maka bisa memilih salah satu model berikut:

Jasa Pintu Garasi Aluminium Harga Per Meter Murah dan Model Modern

•    Pintu Garasi Aluminium Lipat

Model pintu lipat adalah pilihan yang pas untuk garasi berukuran luas dan sedang. Jenis ini terdiri dari susunan beberapa daun pintu berengsel yang dirangkai rapi di atas bantalan rel. Untuk membukanya, pengguna harus menggeser pintu ke salah satu bagian atau sisi. Dengan demikian, daun pintu terlipat.

Jika Anda tertarik menerapkan pintu garasi lipat, maka harus menyiapkan sekitar 1 meter sisa pada ruang garasi khusus untuk pintu. Sebab, model seperti ini memerlukan ruang lebih supaya kendaraan terhindar dari gesekan pintu.

Selain itu, pemberian sedikit ruang lebih berguna untuk memudahkan ketika membuka dan menutup pintu, khususnya dari bagian dalam garasi.

Jasa Pintu Garasi Aluminium Harga Per Daun Murah dan Model Modern

•    Pintu Garasi Aluminium Sliding

Saat ini model pintu sliding semakin diminati oleh masyarakat, karena mampu memanfaatkan ruang sempit lebih baik dan memberi kesan lebih menarik pada sebuah ruangan. Sesuai namanya, model pintu sliding memiliki sistem buka dan tutup dengan cara di geser ke samping. 

Pintu garasi sliding cocok diterapkan pada garasi minimalis, karena tidak membutuhkan banyak ruang. Ia mampu mengubah ruang sempit agar terlihat lebih luas. 

Harga Pintu Garasi Aluminium Per Meter

Sebagai pemilik rumah, Anda pasti menginginkan yang terbaik untuk garasi kendaraan. Hal itu wajar, mengingat betapa pentingnya garasi sebagai pengaman kendaraan. Permasalahannya, pintu garasi besi plat dijual dengan harga yang tidak murah. Bagi pemilik budget pas-pasan, tentu menjadi problem tersendiri.

Oleh sebab itu, Kreasindoco hadir untuk memberikan solusi. Kami menawarkan harga pintu garasi aluminium per meter yang terjangkau dan ramah di kantong. Daftar harga selengkapnya bisa Anda lihat di bawah.

Jasa Pintu Garasi Aluminium Harga Per Daun Murah dan Model Modern

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Aluminium Sliding dan Lipat di Jabodetabek

Bagaimana, apakah Anda sudah menentukan model seperti apa yang akan dipilih untuk pintu garasi rumah? Kalau begitu, sekarang gilirannya berkonsultasi dengan Kreasindoco. Satu-satunya pilihan yang tepat untuk pembuatan pintu garasi aluminium, bagi warga Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan sekitarnya.

Ada alasan penting dan harus menjadi pertimbangan utama Anda mengapa harus memilih Kreasindoco, bukan yang lain. Itu terdiri:

•    Harga Murah

Kreasindoco hadir sebagai solusi bagi Anda yang menginginkan pintu garasi dengan harga terjangkau. Tidak perlu khawatir biayanya mahal, karena setiap calon konsumen senantiasa diberi promo khusus.

Lihat Juga : Harga Pintu Garasi Aluminium

Di atas Anda sudah melihat sendiri daftar harga pintu garasi aluminium per meter. Meski bukan yang paling murah, namun jelas bersaing dengan bengkel las lain. Jangan lupa, bagi Kreasindoco kualitas tetap menjadi nomor satu. 

•    Kualitas Terjamin

Bukan hanya sekedar menawarkan pelayanan dengan harga terjangkau, Kreasindoco tentu tidak ingin mengesampingkan kualitas. Konsumen dijamin menerima pintu garasi aluminium yang berkualitas, karena kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik.

•    Dikerjakan Oleh Tim Profesional

Di bidang jasa, tenaga kerja menjadi salah satu faktor penting untuk menghadirkan kepuasan konsumen. Percuma apabila rangka berkualitas terbaik, namun tenaga kerja belum berpengalaman. Pasti hasilnya kurang memuaskan.

Jangan khawatir dengan Kreasindoco, karena kami mempunyai tim profesional dan berpengalaman di bidang bengkel las listrik sejak tahun 2009. Tim Kreasindoco siap memasang pintu garasi aluminium yang kokoh, presisi, dan tertata rapi.

•    Bergaransi

Tidak mau omong kosong dan tanpa bukti, setiap pintu garasi aluminium pesanan konsumen senantiasa bergaransi. Kreasindoco siap memberi garansi terhadap produknya selama 3-6 bulan. Jadi tidak perlu takut apabila hasil akhir tidak sesuai janji kami di awal.

Apabila selama masa garansi tiba-tiba pintu garasi Anda mengalami kerusakan, Anda hanya perlu menghubungi tim customer service di nomor WhatsApp . Begitu menerima panggilan, tenaga kami siap memberikan pelayanan untuk segera mengatasi masalah tersebut.

Buktikan sendiri bagaimana pelayanan premium persembahan Kreasindoco. Untuk pemesanan pintu garasi aluminium lipat dan sliding, silahkan ikuti format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Kirimkan ke nomor WhatsApp Kami. Bisa juga datang langsung ke kantor Kreasindoco yang beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.