--> Skip to main content

Papan Plang Nama Stainless di Puskesmas Kalimulya

Papan Plang Nama Stainless di Puskesmas Kalimulya


Tadi pagi tak sengaja lewat jalan kalimulya pas percis depan Puskesmas Kalimulya saya melihat ada papan plang nama terbuat dari bahan stainless, tanpa pikir panjang saya berhenti lalu dengan hp kamera saya langsung saya jepret saja untuk dokumentasi di website ini siapa tahu ada yang perlu jasa pembuatan Papan Plang Nama Stainless di Puskesmas Kalimulya.

Kreasindoco adalah perusahaan bengkel las listrik stainless yang melayani seluruh Jabodetabek dan tentu bisa melayani pembuatan papan plang nama dari bahan stainless yang dikerjakan secara profesional oleh tim kami.

Papan Plang Nama Stainless

Plang nama stainless di atas adalah bahan stainless dengan pipa 2inchi denagn tebal 1,2mm dan plat eser stainless dengan tebal 1mm.

Untuk ukuran nya kurang lebih panjang papan 150cm x tinggi papan 90cm dan tinggi tiang dari lantai sampai atas papan kurang lebih 300cm.

Lihat Juga : Harga papan Plang Nama Stainless

Oke teman-teman itu adalah kisah saya tentang pembuatan plang nama stainless dan foto di atas adalah hasil jepretan hp saya.

Kalau ada yang membutuhkan jasa pembuatan plang nama stainless silahkan kontak whtasapp kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.

Jasa papan plang nama stainless depok, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon dan Seluruh Jabodetabek.