--> Skip to main content

Jasa Pegangan Kolam Renang Stainless Kualitas Bergaransi di Jabodetabek

Jasa Pegangan Kolam Renang Stainless Kualitas Bergaransi di Jabodetabek

Pegangan kolam renang adalah komponen yang memiliki sejumlah fungsi penting, khususnya untuk mewujudkan kenyamanan ketika berenang. Coba dibayangkan, betapa susahnya keluar dari kolam renang ketika tidak dipasang handrail. Bukan hanya besi, sekarang Anda bisa memilih pegangan kolam renang stainless yang anti karat dan berdesain lebih modern.

Bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya yang mulai memahami pentingnya memiliki handrail, maka bisa mempercayakan kepada Kreasindo. Jasa pegangan kolam renang stainless terbaik, yang menawarkan harga murah, kualitas unggul, dan sepenuhnya bergaransi.

Untuk pemesanan tidak perlu repot dan ribet, Anda cukup menghubungi CS Kreasindoco di nomor WhatsApp kami. Biarkan tim kami yang survei ke tempat Anda dan berdiskusi lebih lanjut mengenai pegangan kolam renang.

Simak artikel berikut sampai habis untuk mengetahui kelebihan handrail stainless dan beragam keuntungan berbelanja di Kreasindo.

Jasa Pegangan Kolam Renang Stainless Kualitas Bergaransi di Jabodetabek

Fungsi Penting Memasang Pegangan Kolam Renang

•    Memudahkan Akses Keluar Masuk Kolam Renang

Tujuan utama dari pemasangan pegangan kolam renang adalah sebagai media untuk memudahkan keluar dan masuk. Terlebih lagi bagi mereka yang baru belajar berenang, keberadaan pegangan tangan tentu memberikan kenyamanan tersendiri.

Di kolam pemandian umum, hampir semuanya sudah terpasang handrail. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya Anda mulai menerapkan di kolam renang pribadi.

•    Alat Bantu Tambahan

Fungsi nomor dua ini diperuntukkan bagi orang-orang dengan kondisi fisik tidak normal. Pegangan kolam renang akan sangat berguna untuk mendukung mereka agar bisa beraktifitas di kolam renang dengan tenang dan nyaman. Selain itu, ini juga sangat penting bagi para lansia.

•    Mempercantik Desain Kolam

Mirip seperti furniture pada umumnya, pegangan kolam renang juga memberikan kelebihan dari segi desain. Tanpa disadari oleh banyak orang, pemasangan handrail ternyata bisa membuat kolam renang semakin bagus dan keren. Nilai artistik yang bisa didapat semakin bertambah mengesankan.

Kurang percaya? Coba deh Anda bayangkan sendiri kolam renang yang dipasang handrail dan tidak.

Kelebihan Pegangan Kolam Renang Stainless Steel

•    Anti Karat

Anda pasti sudah mengetahuinya, apabila salah satu kelemahan besi pegangan kolam renang adalah risiko diserang karat. Ketika besi sudah diserang oleh karat, ia menjadi keropos dan cepat rusak. Tidak cocok jika ingin digunakan untuk jangka panjang.

Apalagi besi tersebut diletakkan ditempat berair yang memiliki kelembapan tinggi. Dalam kondisi seperti ini, karat bisa berkembang biak dengan sangat cepat. Membutuhkan perawatan ekstra agar bisa meminimalisir serangan karat.

Sebagai solusi, Anda bisa memilih pegangan kolam renang stainless. Stainles adalah material dengan kandungan nikel dan kromium lebih besar dibandingkan tipe lain. Kedua kandungan tersebut memiliki fungsi yang mirip, yaitu mengantisipasi terjadinya perkaratan.

Stainless tidak seperti besi, material ini anti karat dan sangat awet. Cocok untuk penggunaan jangka panjang, meski direndam dalam air sekalipun.

•    Kuat dan Kokoh

Tidak kalah dari besi, stainless steel juga memiliki daya tahan yang sangat bagus. Stainless merupakan salah satu material yang sangat kuat, karena terdiri dari pori-pori yang rapat. Bisa diandalkan untuk pembuatan handrail kolam renang, tanpa khawatir mudah copot.

Pegangan kolam renang stainless mampu menahan beban berat orang dewasa. Sehingga Anda jangan khawatir jika handrail tiba-tiba terlepas hanya digunakan oleh orang dewasa. Kekokohan stainless memang tidak perlu diragukan lagi.

•    Desain Modern

Sebagai bonus, handrail stainless akan mempercantik tampilan kolam renang Anda di rumah. Ini membuat kolam renang semakin indah, elegan, dan modern. Sehingga tidak ada salahnya untuk mulai mempertimbangkan segera memiliki handrail kolam renang. Dari segi fungsional sangat berguna, desainnya juga tidak mengecewakan.

Berpikir mencari jasa pegangan kolam renang stainless? Pastikan Anda hanya memilih Kreasindo bukannya yang lain.

Jasa Pegangan Kolam Renang Stainless di Jabodetabek

Kreasindo adalah spesialis pembuatan furniture rumah yang berpengalaman sejak 2009. Selama lebih dari 10 tahun bekerja di bidang bengkel las listrik, kami sudah melayani konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya Jabodetabek.

Silahkan kunjungi halaman testimoni untuk membaca ulasan positif dari konsumen Kreasindo, 100% asli tanpa direkayasa.

Tim kerja Kreasindo adalah sekumpulan teknisi handal dan profesional, dengan pengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las. Teknisi Kreasindo siap mengerjakan pesanan Anda secepat mungkin, tanpa khawatir mengkesampingkan mutu produk.

Kreasindo hanya menggunakan material berkualitas, sehingga jasa pegangan kolam renang stainless dijamin bermutu tinggi. Dapatkan garansi selama 3-6 bulan, sebagai bentuk pertanggung jawaban Kreasindo terhadap produk yang diterima konsumen.

Selama masa garansi, Anda hanya perlu menghubungi CS Kreasindo untuk segera mendapatkan perbaikan. Mulai dari handrail yang gampang copot, mudah penyok, dan berbagai permasalahan lain.

Lihat Juga : Daftar Harga Pegangan Kolam Stainless

Harga pegangan kolam renang stainless yang Kreasindo tawarkan sangatlah terjangkau, jadi jangan khawatir menguras isi kantong. Sudah murah, kualitas terjamin, dan sepenuhnya bergaransi, dimana lagi Anda bisa mendapatkannya kalau bukan di Kreasindo.

Untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi CS Kreasindo di nomor WhatsApp kami. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.