--> Skip to main content

Jasa Tiang Lampu Taman Besi Harga Murah dan Bergaransi di Jabodetabek

Tiang lampu taman adalah ornamen yang keberadaannya sangat dibutuhkan untuk menghadirkan sistem penerangan yang baik. Penting untuk dipahami, pemilihan tiang juga harus dipertimbangkan sebaik mungkin sama seperti memilih lampu taman. Bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya, maka bisa mempercayakan jasa tiang lampu taman besi kepada Kreasindo.

Di Kreasindo, Anda bisa mendapatkan harga tiang lampu taman murah dan beragam pilihan desain yang komplit. Mulai dari tiang untuk lampu taman bulat, klasik, minimalis, dan masih banyak lagi. Anda bahkan bisa custom jasa tiang lampu taman besi sesuai kebutuhan masing-masing.

Karena Kreasindo sudah melayani pembuatan furniture sejak 2009, kami senantiasa berusaha menghadirkan produk berkualitas terbaik kepada konsumen. Pemesanan bisa langsung menghubungi CS Kreasindoco di nomor WhatsApp kami.

Jasa Tiang Lampu Taman Besi Harga Murah dan Bergaransi di Jabodetabek

Cara Membuat Tiang Lampu Taman yang Baik

1.    Memilih Material

Ketika Anda berencana membuat lampu taman sendiri, ada beberapa pilihan material yang bisa digunakan. Seperti membuat lampu taman dari paralon, bambu, besi, dan stainless steel. Masing-masing material tentu memiliki kelebihan dan kekurangan.

Paralon adalah pilihan yang bagus untuk membuat tiang lampu hias sederhana dan hemat biaya. Sayang sekali, dari segi ketahanan dan desain yang cantik kurang bisa Anda dapatkan.

Lihat Juga : Repeat Order Tiang Lampu Taman Besi oleh Bu Arum di Ciputat Tangerang Selatan

Bambu bisa menjadi pilihan tepat apabila Anda ingin menghadirkan nuansa klasik pada taman. Namun harus pandai merawat, karena mudah lapuk dimakan oleh rayap. Intinya, dari segi desain memang bagus, harga lumayan terjangkau, namun kurang cocok untuk penggunaan jangka panjang.

Sementara itu, tiang lampu stainless hadir sebagai pilihan yang unggul dari segi desain dan daya tahan. Tiang lampu berbahan stainless steel mampu menambah desainnya terlihat lebih elegan dan modern.

Anda tidak perlu khawatir keropos, karena stainless anti rayap dan anti karat. Material satu ini juga dikenal mempunyai daya tahan yang bagus terhadap perubahan cuaca ekstrim. Sehingga dijamin awet dan tidak mudah rusak.

Sayangnya, untuk membeli tiang lampu taman stainless harus merogoh kocek yang bisa dibilang lumayan mahal.

Jasa Tiang Lampu Taman Besi Harga Murah dan Bergaransi di Jabodetabek

Sebagai solusi dan jalan tengah, Anda bisa memilih tiang lampu taman besi. Dari segi harga tidak semahal stainless steel, namun jauh lebih unggul dibandingkan paralon dan bambu dari segi desain ataupun daya tahan.

Tiang lampu taman besi memiliki penampilan yang bagus dan keren, terlebih lagi jika di finishing dengan teknik cat powder coating. Lapisan cat yang ditambahkan juga membuatnya lebih tahan terhadap karat, sehingga tidak cepat keropos dan lebih tahan lama.

Harga relatif terjangkau, desain bagus, dan daya tahannya mampu bertahan lama, bukankah itu pilihan yang ideal?  

2.    Menentukan Desain

Setelah berhasil menemukan material yang pas, sekarang Anda harus memikirkan bagaimana model dari tiang lampu taman besi. Apakah dibuat bergaya klasik, minimalis modern, bulat, dan lain sebagainya. Silahkan disesuaikan menurut selera masing-masing.

Sedikit informasi, bahwasannya lampu taman klasik saat ini sedang ramai diminati oleh masyarakat. Baik itu untuk taman di rumah ataupun taman fasilitas publik. Jika merasa kurang cocok, tidak ada salahnya mempertimbangkan lampu taman bulat atau bergaya modern.

3.    Memperhitungkan Ukuran yang Ideal

Perkirakan terlebih dahulu berapa luas taman Anda, kemudian berapa lampu taman yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda bisa menentukan ukuran lampu taman secara tepat. Langkah ini juga berguna untuk menghemat budget yang dikeluarkan.

4.    Mempercayakan Kepada Kreasindoco

Mungkin Anda berencana membuat lampu taman sendiri, karena ingin menghemat biaya. Namun pernahkah Anda berpikir, betapa rumitnya menyusun komponen demi komponen? Terlebih lagi Anda menginginkan desain yang unik.

Nah, supaya lebih praktis dan menghemat waktu, Anda bisa mempercayakan kepada Kreasindo. Anda hanya perlu duduk manis, menunggu pesanan tiang lampu taman besi sampai di rumah. Kreasindo menjamin Anda menerima produk yang memuaskan dan dijamin sesuai keinginan.

Ingat, hanya Kreasindo bukannya yang lain. Simak apa saja keuntungan berbelanja tiang lampu taman besi di Kreasindo berikut ini.  

Jasa Tiang Lampu Taman Besi Harga Murah dan Bergaransi di Jabodetabek

Jasa Tiang Lampu Taman Besi Terbaik di Jabodetabek

Di era internet seperti sekarang, mencari jasa bengkel las listrik bisa segera didapatkan dengan mudah dan cepat. Tanpa perlu keluar rumah dan bermodalkan smartphone, berbagai furniture kebutuhan Anda bisa segera dipesan.

Permasalahannya, apakah semua bengkel las listrik tersebut bisa dipercaya? Apakah mereka benar-benar mementingkan mutu produk? Bagaimana pelayanan jika mengalami kerusakan? Dan yang tidak kalah penting adalah harganya.

Beruntunglah Anda, karena sampai di website Kreasindo. Bengkel las listrik yang sudah terpercaya dan berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, tepatnya sejak tahun 2009. Tidak perlu takut dengan penipuan, karena Kreasindo sudah memiliki banyak portofolio lengkap dengan testimoni konsumen.

Silahkan lihat selengkapnya di website ini dan channel YouTube resmi Kreasindo.

Tim Kreasindo adalah para teknisi handal dan profesional, dengan pengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Selain itu, jasa tiang lampu taman besi persembahan Kreasindo hanya menggunakan material berkualitas unggul.

Lihat Juga : Harga Tiang Lampu Besi Taman Murah

Jangan khawatir hasil akhir mengecewakan, karena dijamin awet, bagus, dan kuat. Sebagai pembuktian, Kreasindo berani memberikan garansi selama 3-6 bulan. Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi CS Kreasindoco untuk segera mendapatkan perbaikan.

Tidak ketinggalan, Kreasindo mempersembahkan harga tiang lampu taman bulat dan klasik yang ramah dikantong. Tunggu apa lagi, segera hubungi WhatsApp kami untuk pemesanan. Format sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.