--> Skip to main content

Jasa Tiang Bendera Pataka Besi Lengkap Dengan Dudukan di Jabodetabek Terbaik

Tiang bendera pataka adalah aksesoris yang berfungsi sebagai lambang formalitas sebuah instansi, baik itu pemerintahan, perkantoran, dan sekolah. Bahkan, sekarang di perumahan pribadi juga sudah banyak memasang bendera. Apakah Anda sedang membutuhkan? maka bisa langsung menghubungi Kreasindo untuk pemesanan jasa tiang bendera pataka besi, di nomor WhatsApp kami.

Meski harga tiang bendera bambu lebih murah, namun keawetannya kurang terjamin. Sedangkan tiang bendera stainless yang awet dan elegan, sayangnya dibanderol lumayan mahal. Sebagai jalan tengah, Anda bisa memilih tiang bendera pataka besi.

Tidak perlu bingung, karena Kreasindo jual tiang bendera pataka besi sudah termasuk dudukan atau tempat untuk meletakkan tiangnya. Sehingga, Anda cukup terima beres.

Jasa Tiang Bendera Pataka Besi Lengkap Dengan Dudukan di Jabodetabek Terbaik

Fungsi dan Kelebihan Tiang Bendera Pataka Besi

•    Sebagai Formalitas

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, tiang bendera pataka berguna untuk mengibarkan bendera di indoor. Keberadaannya sangatlah dibutuhkan oleh sejumlah instansi sebagai lambang formalitas. Seperti kantor pemerintahan, perusahaan, universitas, dan bahkan di sekolah.

Khususnya bagi gedung perkantoran yang biasa digunakan untuk menggelar rapat dengan negara lain. Pasti membutuhkan lebih dari satu bendera pataka, sebagai formalitas dan rasa hormat dengan tamu dari luar negeri. Bahkan di setiap kelas juga memiliki tiang bendera masing-masing.

Maka dari itu, keberadaan jasa tiang bendera pataka besi selalu dibutuhkan oleh masyarakat.

•    Bentuk Cinta Tanah Air

Selain sebagai lambang formalitas, keberadaan tiang bendera pataka juga bisa menjadi salah satu ungkapan rasa cinta tanah air. Setiap tanggal 17 Agustus, kita semua senantiasa memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Daripada harus repot membuat tiang bendera dari bambu setiap tahunnya, bukankah lebih baik memiliki tiang bendera pataka besi. Penggunaannya sangat praktis dan bisa untuk jangka panjang. Sehingga, Anda bisa mengibarkan bendera kapanpun tidak hanya sebatas hari kemerdekaan.

Dengan memasang bendera di rumah, hal itu merupakan ide yang sangat bagus. Terlebih lagi Anda adalah salah satu pegawai pemerintahan.

•    Kuat

Tiang bendera pataka besi hadir sebagai furnitur yang cukup kuat dan kokoh. Kelebihan pertama ini pasti sudah diketahui oleh hampir semua orang, dimana setiap furniture yang terbuat dari besi pasti memiliki daya tahan bagus. Anda tidak perlu takut tiang bendera gampang penyok, patah, dan rusak. Dijamin sangat baik untuk penggunaan jangka panjang.

•    Awet

Meskipun berisiko diserang oleh karat, namun hal itu bisa diminimalisir dengan finishing pengecatan. Selain membuat tampilannya lebih bagus, pemberian cat juga bertujuan untuk melapisi agar tidak cepat keropos dimakan rayap. Sehingga, tiang bendera pataka besi jauh lebih awet dan tidak mudah rusak.

Setelah melihat semua kelebihan diatas, apakah Anda mulai tertarik memesan jasa tiang bendera pataka besi? Kalau begitu, segera hubungi Kreasindo.

Jasa Tiang Bendera Pataka Besi Lengkap Dengan Dudukan di Jabodetabek Terbaik

Jasa Tiang Bendera Pataka Besi Terbaik di Jabodetabek

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan berbagai macam furniture rumah, yang melayani sudah lebih dari satu dekade. Basis pelanggan Kreasindo hadir dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya kota Bandung, Depok, Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya. Untuk melihat portofolio produk dan kesaksikan konsumen yang merasa puas terhadap pelayanan Kreasindo, Anda bisa mengunjungi halaman testimoni.

Merasa takut dengan tindakan penipuan? Sebaiknya buang jauh-jauh pemikiran tersebut. Sebab, Kreasindo sudah menjadi bengkel las kepercayaan warga Jabodetabek sejak 2009. Kami adalah badan usaha resmi dan memiliki kantor offline yang beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Memesan jasa tiang bendera pataka besi di Kreasindo, berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan:

•    Pilihan Model Komplit

Di Kreasindo, calon konsumen bisa menentukan sendiri ukuran tinggi tiang bendera pataka sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda bisa juga custom desain dudukan tiang bendera. Bagaimanapun bentuknya, silahkan konsultasikan bersama Kreasindo. Dengan pilihan yang lengkap, pasti lebih menarik dan bisa membuat desain interior ruangan semakin indah. 

•    Terbuat Dari Material yang Terjamin Bagus

Tidak perlu merasa ragu dengan kualitas tiang bendera pataka besi Kreasindo, karena kami hanya menggunakan material besi yang sudah terbukti bagus. Ini memberikan jaminan pada kualitas produk yang sudah pasti memenuhi standar keawetan. 

•    Dikerjakan Teknisi Profesional

Pesanan tiang bendera pataka besi Anda bisa dikerjakan dengan cepat, tanpa takut mengurangi segi kualitasnya. Sebab, Kreasindo didukung oleh teknisi handal dan profesional. Tim kami adalah orang-orang yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik.

•    Bergaransi 3-6 Bulan

Bukan hanya omong kosong belaka, Kreasindo berani menjamin kualitas tiang bendera pataka besi dengan garansi selama 3-6 bulan. Selama masa garansi, konsumen bisa langsung menghubungi CS Kreasindo untuk segera mendapatkan perbaikan.

Jasa Tiang Bendera Pataka Besi Lengkap Dengan Dudukan di Jabodetabek Terbaik

•    Harga Murah

Selain menghadirkan kualitas produk yang bagus dan pelayanan memuaskan, jasa tiang bendera pataka besi Kreasindo juga sangat hemat. Tidak perlu takut menguras isi dompet.

Lihat Juga : Harga Tiang Pataka Besi Murah

Untuk pemesanan, silahkan hubungi WhatsApp Kreasindo di nomor kami. Format Pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.