--> Skip to main content

Jasa Ranjang Besi di Bali Harga Terjangkau dan Bergaransi Kualitas Terbaik

Ranjang besi adalah model tempat tidur pilihan sebagian besar masyarakat, sejak dahulu sampai sekarang. Tempat tidur besi dikenal memiliki daya tahan yang bagus, kekuatan yang kokoh, dan desain yang bisa dicustom sesuai keinginan. Kabar baik menyapa warga Pulau Dewata, karena sekarang Kreasindo sudah menghadirkan jasa ranjang besi di Bali.

Perkenalkan, Kreasindo adalah bengkel las listrik kepercayaan warga Jabodetabek yang sudah melayani sejak tahun 2009. Kami selalu berusaha menghadirkan produk berkualitas terbaik dan sepenuhnya bergaransi.

Ada banyak sekali pilihan model ranjang besi yang bisa disesuaikan menurut selera masing-masing. Mulai dari tempat tidur besi klasik, minimalis modern, varian single, ataupun tingkat. Tidak lupa, Kreasindo memiliki promo khusus kepada setiap calon konsumen.

Simak pembahasan berikut sampai habis untuk mengetahui apa saja keuntungan memilih Kreasindo sebagai jasa ranjang besi di Bali.

Jasa Ranjang Besi di Bali Harga Terjangkau dan Bergaransi Kualitas Terbaik

Keunggulan Tempat Tidur Besi

Sejauh ini, ranjang besi merupakan andalan di berbagai tempat. Mulai dari kamar pribadi, kos, penginapan, rumah sakit, kontrakan, dan lain sebagainya. Tentu bukan tanpa alasan mengapa semakin banyak orang yang menyukai ranjang besi.

Setidaknya ada beberapa alasan kuat mengapa model ranjang satu ini menjadi favorit. Antara lain: 

1.    Rangka Stabil

Tanpa disadari oleh kita semua, ada sebagian jenis kasur yang bobotnya itu sangatlah berat. Terlebih kasur hybrid yang tersusun dari beberapa kasur. Hal ini menjadi pengingat, bahwasannya Anda harus lebih cermat dalam memilih ranjang.

Lihat Juga : Ranjang Besi Minimalis 2 Unit pesanan Bu Faticha di Jatiwaringin Bekasi

Dari segi daya tahan, besi tentu menjadi pilihan yang sangat bagus. Ranjang besi mampu menahan tipe kasur yang tebal dan berat, sehingga rangka tidak mudah goyah ketika dipakai tidur. Pada akhirnya, membuat tidur menjadi lebih nyaman.

Pasti nggak mau kan ranjang tiba-tiba penyok atau jebol ketika sedang tidur? 

2.    Bebas Custom dan Cocok Untuk Semua Desain

Seiring perubahan desain yang semakin inovatif, ranjang besi minimalis juga hadir dengan aneka model yang bisa disesuaikan dengan semua desain kamar tidur. Terlebih lagi ketika dikombinasikan dengan interior modern.

Hobi custom desain sesuka hati? Anda bisa menambahkan cat warna pada ranjang besi. Selain berguna untuk memperindah desain, menambahkan cat juga mampu melindungi besi dari serangan karat.

Sebagai pemilik, Anda bisa menentukan sendiri bagaimana penampilan tempat tidur besi. Sangat menarik bukan? 

3.    Beragam Pilihan Model Menarik

Selain karena kokoh, alasan mengapa masyarakat semakin meminati ranjang besi minimalis adalah tersedianya beragam pilihan model yang menarik. Selama ini tempat tidur besi identik dengan gaya klasik dan sukses menjadi pilihan favorit. Tidak lupa, dengan aneka motif hiasan dan lekukan di bagian kaki atau headboard.

Meski demikian, ranjang besi minimalis modern juga tidak kalah bagus untuk dipilih. Anda tinggal menyesuaikannya dengan desain interior kamar tidur. Sehingga, tidak perlu memaksakan membeli ranjang stainless steel hanya untuk mendapat nuansa modern. Besi juga tidak kalah bagus kok. 

4.    Awet

Ketika membeli tempat tidur, Anda pasti tidak hanya mempertimbangkan kekuatan dan keindahan desain. Sebab keduanya menjadi percuma, apabila ternyata daya tahannya kurang bagus. Coba dipikirkan, bagaimana ruginya jika harus bolak-balik mengganti ranjang. Sangat tidak efisien dan kurang hemat di kantong.

Namun jangan khawatir, karena selain kokoh ranjang besi juga sangat awet. Tidak perlu takut mudah penyok atau keropos. Ranjang menjadi lebih tahan karat, karena finishing menggunakan cat powder coating. Cukup sekali beli, ranjang Anda bisa digunakan selama bertahun-tahun.

Supaya tingkat keawetannya semakin bagus, senantiasa pertahankan suhu kamar agar tetap stabil. Hal ini dilakukan karena besi merupakan material logam yang bisa memuai.

Bagaimana, sudah siap order jasa ranjang besi di Bali persembahan Kreasindo? Pasti Anda tidak rugi dan dijamin puas dengan pelayanannya.   

Jasa Ranjang Besi di Bali Harga Terjangkau dan Bergaransi Kualitas Terbaik

Jasa Ranjang Besi di Bali Berkualitas Terbaik dan Bergaransi

Pada tahun 2009, Kreasindo mulai membuka layanan bengkel las listrik untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kami melayani pembuatan aneka furniture rumah, seperti kusen aluminium, pintu pagar besi, jendela, lemari, ranjang besi, dan sebagainya.

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo berhasil mendapatkan kepercayaan konsumen dari berbagai penjuru Indonesia, khususnya warga Jabodetabek. Agar lebih percaya, silahkan baca sendiri ulasan konsumen di halaman testimoni.

Sekarang, Kreasindo semakin memperluas wilayah pelayanannya dengan membuka jasa ranjang besi di Bali. Pesanan konsumen akan dikerjakan oleh teknisi handal dan profesional Kreasindo, yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik.

Material yang digunakan untuk menyusun rangka tempat tidur adalah besi-besi berkualitas unggul dan terbaik. Sehingga, konsumen dijamin mendapatkan ranjang besi yang rapi, kuat, dan awet.

Lihat Juga : Harga Ranjang Besi Terlengkap

Tidak sekedar omong kosong, Kreasindo memberikan garansi produk selama 3-6 bulan. Oleh sebab itu, jangan takut untuk memesan jasa ranjang besi di Bali sekarang juga. Cukup menghubungi CS Kreasindo di nomor kami. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi CS Kreasindo untuk segera mendapatkan perbaikan. Teknisi kami siap memberikan support penuh dan bertanggung jawab terhadap hasil kerja yang diberikan kepada konsumen.

Video : youtube.com/widodoweb