--> Skip to main content

Jasa Menara Air Besi di Bogor dengan Bahan Berkualitas Jaminan Harga Murah

Jasa Menara Air Besi di Bogor - Kreasindoco adalah spesialis pembuatan menara air besi berkualitas dengan bahan yang sudah tidak diraguan lagi. Selain itu Kreasindoco di dukung oleh tim profesional dalam pengerjaannya. Kami siap melayani untuk seluruh warga Bogor dan sekitarnya. Kami sudah  banyak menerima pesanan untuk Bogor dan bahkan seluruh Jabodetabek.

Jasa Menara Air Besi di Bogor dengan Bahan Berkualitas Jaminan Harga Murah

Kenapa kami merokomendasikan bahan besi?


Bahan besi adalah solusi menghemat tempat dan bisa di bentuk sesuka hati, mengkondisikan tempat. Untuk menara air besi ada yang menggunakan satu tiang dan ada juga menggunakan 4 tiang, menyesuaikan Anda punya tempat.

Baca Juga: Ingin Memasang Menara Air Besi? Pertimbangkan 6 Hal Berikut Ini

Kelebihan memakai satu tiang adalah bisa di tempatkan dalam kondisi ruangan sempit, berbeda dengan menara empat tiang harus di tempatkan di lahan agak luas.

Bahan-bahan yang digunakan Menara Air Besi:
  • Tiang menara air besi empat tiang menggunakan siku 5x5 dan 4x4 dengan tebal 2mm
  • Tiang menara air besi satu tiang menggunakan pipa 4 inchi dengan tebal 2mm
  • Rangka alas tengki torn menggunakan siku 4x4 tebal 2mm
  • Kakinya di cor menggunakan angkur dan adukan semen.

Penampung air merupakan hal yang sangat penting. Dengan adanya tengki air kita mempunyai cadangan air kalau pas ada mati lampu kita masih punya stok air. Sungguh melegakan bukan kalau tiba-tiba mati lampu kita tetap bisa mandi dan punya stok air.

Untuk rumah yang ingin punya tengki tentu di perlukan tempat untuk taro tengki dengan ketinggian minimal 3 meter. Maka itu Kreasindoco hadir untuk memenuhi kebutunhan Menara Air Besi berkualitas.

Bergaransi

Setiap pemesanan menggunakan jasa kami, kami selalu berikan garansi minimal 3 bulan sesuai kerusakan seperti lasan patah atau copot. Tim kami dengan sigap untuk memperbaiki masalah tersebut.

Harga Murah

Untuk masalah harga, jangan kuatir harga kami bersaing, ada harga ada rupa itu adalah yang kami jadikan moto, tak lupa juga kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami.

Lihat Juga: Harga menara Air Besi Murah

Layanan: Bogor: Ciri Mekar, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Ciawi, Tajur, Puncak, Empang, Jambu Dua, dan seluruh Bogor.

Bagi Anda yang ingin pesan jasa menara air besi, Anda tinggal klik no whatsApp kami tak lupa cantumkan ukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik.