--> Skip to main content

Mau Buat Partisi Kaca Kamar mandi? Ini Dia Jasa Partisi Kaca Kamar Mandi atau Shower Box Jakarta

Jasa Partisi Kaca Kamar Mandi atau Shower Box Jakarta - Shower box adalah pilihan ideal untuk menciptakan sebuah desain kamar mandi sederhana di area yang sempit. Tidak perlu bingung dengan luas ruangan yang mungil, karena diluar sana ada banyak inspirasi desain minimalis yang bagus dan menarik. Pesan jasa partisi kaca kamar mandi di Kreasindo dan dapatkan pelayanan terbaik, mulai dari konsultasi gratis sampai garansi penuh.

Tidak bisa dipungkiri, bahwasannya desain kamar mandi shower box banyak diaplikasikan oleh hunian modern seperti sekarang. Selain lebih indah, namun juga lebih hemat ruangan.

Meskipun kamar mandi shower tanpa bathtub, sebagai gantinya Anda bisa menempatkan furnitur lain.

Lantas, apa saja penawaran jasa pembuatan kamar mandi shower box Jakarta persembahan Kreasindo? Cari tahu selengkapnya pada pembahasan berikut.

Mau Buat Partisi Kaca Kamar mandi? Ini Dia Jasa Partisi Kaca Kamar Mandi atau Shower Box Jakarta

Tips Memilih Desain Kamar Mandi Shower Minimalis

Hal pertama yang penting untuk diperhatikan ketika membangun kamar mandi di area sempit adalah penataan perabotan. Khususnya penempatan shower, sebagai bagian yang paling besar menggunakan space kamar mandi. Idealnya, shower diposisikan di bagian pojok.  

Menempatkan shower box di pojok ruangan membuat area kamar mandi menjadi lebih efisien, sehingga memungkinkan Anda untuk menambah furnitur lain. Semisal laci dan rak tempat penyimpanan.

Selanjutnya, Anda tidak boleh memilih ukuran shower box kamar mandi yang terlalu besar. Karena bisa membuat ruangan menjadi sangat sempit dan mengganggu aktivitas di dalamnya.

Untuk pilihan desain kamar mandi shower box, silahkan disimak beberapa inspirasi berikut.

•    Kamar Mandi Kaca Sudut

Desain berbentuk heksagonal seperti ini dirancang secara khusus untuk pemilik area sempit dan terbatas. Anda tidak butuh area luas, namun tetap bisa memiliki sebuah kamar mandi yang nyaman.

Desain pintu kamar mandi kontemporer semacam ini bisa menjadi opsi lain dari model pintu bulat.

•    Pintu Shower Berbingkai

Bagi Anda yang ingin memiliki kamar mandi shower minimalis dan modern, maka bisa mewujudkannya dengan menambah frame atau bingkai pada sekeliling kaca bening. Pilih warna solid untuk bingkai kaca tersebut.

•    Shower Box Tanpa Bingkai

Untuk menciptakan kamar mandi sederhana tapi bersih, recomendasi yang terbaik adalah shower box tanpa bingai. Seluruh bagian kaca tidak memiliki bingkai, sehingga transparan. Akan lebih cantik dan elegan dipadukan dengan lantai dan dinding putih. Bagian showernya bisa memilih ukuran 2x1 meter.

•    Sekat Kamar Mandi Buram

Ketika Anda memesan jasa pembuatan kamar mandi shower box Jakarta di Kreasindo, ada pilihan yang komplit. Selain shower box tanpa bingai yang membuat seluruh bagian transparan, Anda juga bisa memilih kaca buram untuk menciptakan privasi lebih.

Jika memilih sekat kamar mandi buram, Anda harus menerangi dengan lampu karena model seperti ini susah dilalui cahaya dan gelap.

Jasa Partisi Kamar Mandi dan Shower Box Jakarta

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan beraneka macam perabotan rumah. Seperti railing tangga, handr rail, kusen pintu, pintu garasi, pintu expanda, dan lain sebagainya.

Fokus pelayanan kami adalah wilayah Jabodetabek, khususnya kota Depok. Namun tidak jarang Kreasindo juga melayani pesanan konsumen di luar daerah seperti Surabaya, Bandung, Jogja, Bogor, dan lain-lain.

Ada beberapa alasan penting mengapa Anda harus mempercayakan jasa partisi kamar mandi dan shower box Jakarta kepada Kreasindo. 

•    Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah badan usaha yang bergerak di bidang perdagangan umum, service, penjualan, pemasangan dan bengkel las listrik. Sejak 2009 silam, kami melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan furnitur.

Kreasindo sudah memiliki akta dan surat izin usaha resmi, sehingga 100% aman dan bebas penipuan.

Untuk portofolio produk, bisa Anda lihat secara langsung dan lengkap di website ini. Testimoni konsumen juga tersedia, tanpa ada rekayasa sedikitpun. Itu adalah ungkapan kepuasan konsumen terhadap pelayanan Kreasindo.

•    Teknisi Berpengalaman dan Profesional

Selain memilih material berkualitas terbaik, Kreasindo juga senantiasa menyerahkan pekerjaan kepada ahlinya. Pesanan shower box Anda dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah terbukti berpengalaman dan profesional di bidang bengkel las listrik.

Tim Kreasindo sudah paham betul bagaimana menciptakan sebuah produk yang unggul, baik dari segi kekuatan dan keawetan.

•    Bergaransi

Karena Kreasindo tidak ingin memberi janji palsu atau omong kosong belaka, shower box pesanan konsumen akan diberi garansi selama 3-6 bulan. Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi tim Kreasindo untuk melakukan perbaikan ketika ada bagian rusak.

•    Konsultasi Gratis

Mungkin diluar sana ada banyak bengkel las listrik di Jabodetabek dengan penawaran berbeda-beda. Namun, nyatanya masih sedikit yang menawarkan konsultasi gratis seperti Kreasindo.

Kreasindo akan berusaha semaksimal mungkin memberikan kepuasan kepada konsumen, baik sebelum, selama dan sesudah pesanan barang. Layanan profesional semacam ini tentu sangat berharga bagi konsumen.

Daftar Harga Partisi Kaca Untuk Kamar Mandi

Dalam pembuatan shower box atau partisi kaca kamar mandi, Kreasindo memilih menggunakan kaca tempered. Karena kaca jenis ini 5x lebih kuat, mudah dibersihkan, dan harga relatif terjangkau.

Untuk pesanan, bisa menghubungi nomor WhatsApp 085214010116. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:

Layanan pembuatan Partisi Kaca Shower Kamar Mandi Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah jasa partisi kaca kamar mandi yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.