--> Skip to main content

Mau Buat Pintu Expanda di Depok? Jasa Pintu Expanda Kasa Nyamuk Aluminium Depok Terbaik

Jasa Pintu Expanda Kasa Nyamuk Aluminium Depok Terbaik - Pintu expanda adalah pintu berjaring yang dirancang khusus untuk menghalangi masuknya nyamuk atau serangga lain ke dalam rumah. Pintu expanda juga biasa disebut pintu kasa nyamuk. Agar keluarga Anda bebas dari serangan nyamuk, tidak ada salahnya memasang pintu ini. Jasa pintu expanda kawat nyamuk aluminium bisa dipesan kepada Kreasindo.

Mau Buat Pintu Expanda di Depok? Jasa Pintu Expanda Kasa Nyamuk Aluminium Depok Terbaik

 

Tersedia berbagai macam pilihan model dan ukuran, sehingga cocok untuk semua desain rumah. Anda bisa memilih pintu expanda kupu tarung, sliding dan lain sebagainya.

Bicara soal harga, Anda tidak perlu merasa khawatir. Karena jasa pintu expanda aluminium Depok persembahan Kreasindo bersahabat dengan isi kantong. Tidak akan membuat Anda membayar mahal, jika dibandingkan kualitas premium yang didapat.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan disimak pada artikel berikut.

Mau Buat Pintu Expanda di Depok? Jasa Pintu Expanda Kasa Nyamuk Aluminium Depok Terbaik

Manfaat Memiliki Pintu Expanda Kawat Nyamuk

Pemasangan pintu expanda biasa diposisikan sebagai pintu lapis ke dua, posisinya berada di luar pintu utama. Secara sekilas, bentuknya mirip seperti teralis jendela namun dengan lubang lebih kecil dan rapat.

Secara umum, jaring dan kerangka pintu expanda terbuat dari besi hollow ataupun pipa besi. Namun seiring berjalannya waktu, Anda bisa memesan pintu kasa nyamuk stainless dan pintu expanda aluminium.

Jika di rumah Anda terpasang pintu expanda, berikut beberapa keuntungan yang didapat:

•    Melindungi Serangan Nyamuk

Inilah tujuan utama dari pemasangan pintu expanda, yaitu untuk mencegah masuknya nyamuk berbahaya ke dalam rumah. Meskipun bertubuh mungil, nyamuk bisa memicu penyakit DBD dan jika parah berpotensi mengalami kematian.

Secara tidak langsung, Anda menjamin kesehatan keluarga lebih baik karena membuat rumah terbebas dari nyamuk.

•    Keamanan Bagi Rumah

Bentuknya yang mirip teralis jendela membuatnya memberikan keamanan extra terhadap barang-barang di rumah. Pintu teralis aluminium kasa nyamuk akan mencegah masuknya perampok, penculik, dan berbagai modus kejahatan lainnya.

•    Melindungi Rumah Dari Hewan Berbahaya

Selain nyamuk, ada beberapa hewan lain yang jika masuk ke dalam rumah merugikan Anda dan keluarga. Seperti ular, tikus, kecoa, dan anjing peliharaan tetangga misalnya.

Dengan pintu expanda, rumah tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang dan hewan.

Mengapa Pintu Kasa Nyamuk Aluminium?

Dari beberapa bahan yang tersedia, pintu expanda aluminium sedang populer dikalangan masyarakat. Material aluminium dipilih karena bebas dari karat dan desainnya lebih modern.

Karena tidak berisiko berkarat, sehingga pintu kasa nyamuk aluminium berumur panjang. Cukup sekali beli, Anda tidak perlu menggantinya berulang kali.

Desain yang lebih modern dan elegan, membuat interior rumah Anda semakin menarik.

Mau Buat Pintu Expanda di Depok? Jasa Pintu Expanda Kasa Nyamuk Aluminium Depok Terbaik

Jasa Pintu Expanda Aluminium Depok

Kreasindo adalah pilihan tepat untuk memesan pintu kasa nyamuk aluminium yang bermutu tinggi dan harga terjangkau. Kami sudah bekerja di bidang bengkel las selama lebih dari 10 tahun, tepatnya mulai pada tahun 2009 silam.

Kreasindo merupakan partner bagi warga Jabodetabek, khususnya Depok untuk membuat berbagai macam furnitur rumah. Anda bisa melihat portofolio produk dan testimoni konsumen di website ini.

Tidak perlu takut penipuan, karena Kreasindo adalah badan usaha real yang memiliki akta dan surat izin resmi. Bagi warga Depok, bisa mampir ke kantor di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong.

Berikut ini beberapa alasan memilih jasa pintu expanda aluminium Depok kepada Kreasindo.

•    Material Berkualitas Unggul

Prioritas utama Kreasindo adalah kepuasan konsumen. Oleh sebab itu, kami hanya menggunakan material pilihan yang kualitasnya sudah terbukti bagus. Sehingga, konsumen bisa mendapatkan barang berkualitas premium.

•    Teknisi Berpengalaman

Percuma material berkualitas baik, jika ditangani orang yang salah. Maka dari itu, Kreasindo didukung oleh teknisi handal dan profesional di bidang bengkel las listrik yang berpengalaman selama bertahun-tahun.

Teknisi tersebut dibimbing langsung oleh manajemen Kreasindo yang sudah berkiprah di dunia bengkel las listrik sejak 2009.

•    Bergaransi Penuh

Karena yakin produknya berkualitas baik, Kreasindo tidak ragu memberikan garansi penuh kepada konsumen selama 3-6 bulan. Jika dalam waktu dekat pintu expanda aluminium Anda rusak, teknisi Kreasindo siap memperbaiki dan bertanggungjawab.

Namun harus ingat, kerusakan tadi disebabkan oleh kelalaian tim Kreasindo bukan karena faktor lain.

•    Harga Pintu Expanda Terjangkau

Jangan takut bertransaksi dengan Kreasindo, karena Anda bisa membeli pintu expanda aluminium dengan harga kompetitif dan terjangkau.

•    Pilihan Model Komplit

Masih belum cukup sampai disitu, konsumen juga diberi kebebasan untuk menentukan desain. Kreasindo memungkinkan Anda memilih pintu expanda sliding, pintu kasa nyamuk kupu tarung, dan sebagainya.

•    Konsultasi Gratis

Tidak perlu buru-buru membeli, Anda bisa konsultasikan dulu bagaimana bagusnya dengan tim Kreasindo. Nantinya Anda akan diberi masukan supaya bisa menentukan pilihan yang tepat.

Pemesanan secara online bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0852-1401-0116. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:

Layanan Pintu Kawat Nyamuk atau Expanda Aluminium Depok

Depok adalah kota metropolitan yang sudah padat penduduknya, nah tentunya banyak perumahan modern yang membutuhkan jasa pintu kawat nyamuk aluminium. Anda bisa langsung hubungi Kreasindoco jasa terpercaya pembuatan jasa pintu expanda aluminium custome dengan didukung oleh tim profesional.

Melayani Depok dan Sekitarnya Depok: Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari, Citayam, Hek Pertanian, Pasir Putih, Cinangka, Grogol Depok, Jatijajar, Perumahan Villa Pertiwi, Mampang Depok, Gandul.

Demikianlah jasa pintu expanda aluminium di Depok yang kami tawarkan, bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail yang anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.