--> Skip to main content

Jasa Tangga Besi Ada Raknya alas Multiplek di Jakarta Cocok Untuk Rumah Minimalis

Jasa Tangga Besi Ada Raknya di Jakarta Cocok Untuk Rumah Minimalis - Tangga besi minimalis memiliki berbagai macam inovasi desain yang bukan hanya elok dipandang mata, namun juga fungsional. Salah satunya adalah menambahkan rak di bagian bawah tangga. Rak ini bisa digunakan untuk menyimpan sepatu, buku, hiasan bunga dan lain-lain. Silahkan memesan jasa tangga besi ada raknya di Jakarta kepada Kreasindo.

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam pembuatan tangga rumah tingkat, apartemen dan perkantoran.  Melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya sejak tahun 2009, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi.

Kreasindo menghadirkan layanan jasa tangga besi ada raknya di Jakarta yang terbuat dari material hollow berkualitas. Pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp kami. Simak informasi selengkapnya berikut.

Kombinasi Tangga dan Rak Untuk Hunian Minimalis

Mendesain tangga yang dilengkapi rak penyimpanan dibagian bawah adalah pilihan tepat bagi pemilik rumah minimalis. Karena dengan begitu Anda bisa mengubah ruang kosong yang sebelumnya tidak berguna menjadi lebih bermanfaat. Baik itu untuk meletakkan sepatu maupun hiasan rumah.

Secara umum, membuat sebuah tangga itu membutuhkan banyak ruangan di rumah. Bahkan untuk tipe tangga minimalis sekalipun.  

Nah, daripada membiarkan space ruangan banyak yang tersita hanya menjadi tangga penghubung lantai atas dengan lantai bawah, pasti lebih efisien apabila membuatnya sekaligus merangkap menjadi laci atau ruang penyimpanan.

Di luar negeri, model tangga besi ada raknya sudah umum dan bukan sesuatu yang baru lagi. Masyarakat di Indonesia juga mulai banyak yang menerapkannya. Apabila Anda ingin memiliki tangga yang lebih fungsional, maka tidak ada salahnya untuk mencoba.

Contoh Gambar Tangga Besi Ada Raknya yang Bisa Dipesan di Kreasindo

Dibawah ini adalah beberapa model yang berhasil dibuat oleh tim Kreasindo. Untuk pilihan warna bisa disesuaikan dengan interior rumah Anda. Biasanya model tangga seperti ini dipesan untuk mezzanine.

Jasa Tangga Besi Ada Raknya alas Multiplek di Jakarta Cocok Untuk Rumah Minimalis


Jasa Tangga Besi Ada Raknya alas Multiplek di Jakarta Cocok Untuk Rumah Minimalis


Jika Anda memiliki inspirasi desain tangga yang lebih menarik dan bagus, maka bisa mendiskusikannya dengan Kreasindo.

Jasa Tangga Besi Ada Raknya di Jakarta Berkualitas

Kreasindo hadir untuk melayani semua warga Jakarta dengan kualitas yang dijamin tidak mengecewakan. Mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Ada beberapa alasan penting mengapa Anda harus mempertimbangkan Kreasindo, bukan yang lain. Seperti:

•    Terpercaya Sejak 2009

Belanja perlengkapan furnitur rumah di Kreasindo 100% aman, karena bengkel las listrik kami adalah badan usaha resmi yang sudah disahkan instansi pemerintahan. Sejak tahun 2009, Kreasindo melayani warga Jabodetabek dan terbukti terpercaya.

Silahkan lihat portofolio produk dan testimoni konsumen di website ini. Semua asli dan tanpa rekayasa sedikitpun. Basis pelanggan Kreasindo adalah perumahan, instansi pemerintah, perusahaan, apartemen dan perkantoran.

•    Bahan Terbaik dan Teknisi Profesional

Untuk membuat rak besi ada tangganya, Kreasindo menggunakan material besi hollow. Kami bekerjasama dengan supplier besi hollow terpercaya dan sebelum diolah melalui tahap quality-check terlebih dahulu.

Nantinya, proses pengerjaan dan pemasangan tangga besi dikerjakan langsung teknisi profesional. Tim Kreasindo adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidang las listrik, khususnya dalam menangani pembuatan dan service furnitur rumah.

•    Bergaransi 3-6 Bulan

Tangga besi yang Anda pesan akan diberi garansi selama 3-6 bulan, sebagai bentuk tanggung jawab Kreasindo. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir cacat produksi karena kami siap mengganti sampai konsumen merasa puas.

Jika belum lama pemasangan sudah rusak dan masih masa garansi, segera hubungi Kreasindo. Teknisi kami akan segera datang untuk melakukan perbaikan.

•    Harga Tangga Besi Terjangkau

Tangga besi ada raknya bisa Anda dapatkan mulai dari Rp. 2.200.000/meter tinggi

•    Pesan Online

Kreasindo sangat senang apabila Anda berkenan mampir ke kantor di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Namun apabila Anda sibuk dan tidak memiliki banyak waktu, bisa memesan secara online di nomor WhatsApp kami atau cs.kreasindoco@gmail.com . Format pemesanan sebagai berikut:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Layana Jasa Tangga Besi Ada Raknya alas Multiplek Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah Jasa Tangga Besi Ada Raknya alas Multiplek yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.