--> Skip to main content

Butuh Pos Jaga yang Nyaman? Kreasindo Mempersembahkan Jasa Pos Satpam Besi Surabaya Terbaik

Jasa Pos Satpam Besi Surabaya Terbaik - Pos satpam adalah kebutuhan bagi tenaga security agar bisa bekerja dengan nyaman dan maksimal. Tanpa memiliki pos jaga, mereka pasti sulit memantau keamanan di sekitar karena harus berdiri untuk waktu lama dan berpindah-pindah tempat. Tidak perlu bingung, jasa pos satpam besi Surabaya bisa Anda pesan kepada Kreasindo.

Kreasindo memiliki berbagai model pos satpam besi yang menarik untuk dipilh. Yaitu pos satpam portable minimalis sampai pos satpam mewah. Tinggal menyesuaikan dengan jumlah security yang bertugas. Cocok untuk kebutuhan perumahan, perusahaan, perkantoran, sekolah dan lain-lain.

Bukan tanpa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan Kreasindo sebagai pilihan jasa pos satpam besi Surabaya, karena kami siap memberi garansi 3-6 bulan. Sehingga, kualitasnya lebih terjamin. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Butuh Pos Jaga yang Nyaman? Kreasindo Mempersembahkan Jasa Pos Satpam Besi Surabaya Terbaik



Pilihan Model Pos Satpam Besi yang Komplit di Kreasindo

Pos satpam portable adalah model yang paling laris dipesan oleh konsumen Kreasindo dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Hadir dengan desain minimalis, membuatnya tidak membutuhkan banyak tempat. Pada lahan terbatas sekalipun, satpam sudah bisa memiliki pos jaga yang nyaman.

Pos satpam besi minimalis cocok untuk tenaga security yang berjumlah satu orang, mengingat ukurannya yang tidak besar. Seperti satpam pribadi di rumah dan sekolah. Selain ukurannya simpel, harga pos satpam portable juga terjangkau.

Tidak cukup sampai disitu, kelebihan lain dari pos satpam portable adalah fleksibel. Jika sewaktu-waktu Anda ingin pindah rumah, maka pos satpam bisa dibawa tanpa perlu membuat ulang. Solusi yang lebih bagus dibandingkan membuat pos jaga satpam cor.

Jika model pos satpam besi portable dikhususkan bagi tenaga security tunggal, maka pos satpam mewah untuk security berjumlah 2-3 orang. Ukurannya dibuat lumayan besar dan mirip seperti pos jaga cor. Desainnya dilengkapi kaca, sehingga nampak seperti rumah kecil dan pastinya lebih menarik.

Harga pos satpam besi mewah tentu tidak murah, Anda harus menyiapkan budget sekitar. Silahkan pilih model sesuai kebutuhan dan biarkan Kreasindo yang mewujudkannya.

Jasa Pos Satpam Besi Surabaya Terbaik

Kreasindo siap melayani kebutuhan pos satpam besi Anda, baik itu untuk perumahan, perkantoran, bank, perusahaan, gudang dan lain-lain. Silahkan Anda custom desain dan ukuran sesuka hati. Pengiriman ke Kota Surabaya bisa melalui Tiki, Indahcargo, dan JNE.

Berikut beberapa alasan penting mengapa harus memilih Kreasindo, bukan yang lain.

•    Berpengalaman Sejak 2009

Tidak perlu ragu order pos satpam besi di Kreasindo, karena jasa kami sudah mengantongi akta pendirian usaha resmi dari instansi pemerintah. Sehingga dijamin 100% aman dan anti penipuan.

Selain itu, Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah berpengalaman dalam pembuatan beraneka macam furnitur sejak tahun 2009. Bisa dilihat dari portofolio dan testimoni konsumen.

•    Dikerjakan Teknisi Profesional

Pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah bertahun-tahun lamanya bekerja di bidang las listrik dan menangani pembuatan furnitur. Proses kerja team Kreasindo bisa Anda saksikan di channel YouTube.  

Demi kepuasan pelanggan, Kreasindo juga hanya memilih material besi hollow unggulan yang melalui tahap quality-check sebelum diproses.

•    Bergaransi 3-6 Bulan

Jangan khawatir pos satpam besi pesanan Anda tiba-tiba rusak atau menerima dalam kondisi cacat, karena Kreasindo siap bertanggungjawab penuh. Jika memang ada cacat produksi dan masih masa garansi, teknisi Kreasindo segera melakukan perbaikan sampai mendapat hasil sesuai keinginan konsumen.

•    Harga Pos Satpam Besi Terjangkau

Di Kreasindo, Anda bisa membeli pos satpam besi portable mulai dari:

•    Pesan Online

Tenang, Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Untuk memesan jasa pos satpam besi Surabaya bisa melalui WhatsApp kami atau mengirim email ke cs.kreasindoco@gmail.com. Format pesanan sebagai berikut:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran: