--> Skip to main content

Buat Yuk Pintu Pagar Besi Expanded! Ini Dia Jasa Pintu Pagar Besi Plat Expanded Jakarta Berkualitas

Jasa Pintu Pagar Besi Plat Expanded Jakarta Berkualitas - Pintu pagar semakin beraneka macam pilihannya yang menghadirkan desain unik dan menarik. Salah satu model yang sedang tren dikalangan masyarakat adalah pintu plat expanded. Dengan ciri khas berupa permukaan berlubang, membuat tampilan pagar rumah antimainstream. Bagi Anda yang ingin memilikinya, bisa memesan jasa pintu pagar besi plat expanded Jakarta kepada Kreasindo.

Kami siap melayani pemesanan berbagai ukuran untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Langsung hubungi nomor WhatsApp kami.

Pintu plat bolong-bolong dibuat dari material besi pilihan yang berkualitas unggul. Teknisi profesional dan berpengalaman sudah disiapkan untuk mengerjakan jasa pintu pagar besi plat expanded sehingga diperoleh hasil memuaskan. Baik dari segi tampilan maupun daya tahan  Mari disimak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Plat Expanded Untuk Pintu Pagar Rumah Minimalis

Secara umum, pintu pagar dibuat dengan model tertutup sebagai pelindung keamanan dan privasi rumah. Pintu pagar berfungsi untuk mencegah sembarang orang masuk ke dalam rumah sekaligus mencegah pandangan bebas orang-orang di jalan.

Namun sayangnya, model tertutup seperti ini terlihat agak kaku dan hampir semua orang menggunakannya.

Tidak hanya itu, pandangan Anda juga menjadi terhalang ketika duduk santai di depan rumah. Hanya bisa melihat sebatas pagar rumah saja.

Oleh karenanya, Kreasindo menawarkan jasa pintu pagar plat expanded untuk memberikan suasana baru di rumah Anda. Pintu expanded adalah pintu yang permukaannya berlubang dan mempunyai pola cantik.

Pembentukan lubang-lubang kecil pada permukaannya dilakukan secara manual, sehingga terbentuklah pola dekoratif.

Pintu pagar expanded menjadikan eksterior Anda tampil beda dari tetangga sekitar yang pastinya tidak kalah bagus dan membosankan. Cocok dipilih apabila hunian Anda bertipe minimalis.

Karena dibuat dengan model pintu pagar bolong-bolong, ini membuat pandangan lebih luas ke depan rumah. Sekarang sudah tidak terhalang pagar tertutup dan menciptakan suasana lega. Ukuran jaring bisa disesuaikan apakah ingin dibuat besar atau rapat.

Dengan kombinasi warna yang tepat antara kerangka dan jaring, membuat pagar expanda semakin indah.

Karena terbuat dari besi plat, menjadikan pintu pagar expanded memiliki daya tahan yang kuat dan kokoh. Mampu bertahan untuk jangka panjang tanpa khawatir harus bolak-balik mengganti dan mengeluarkan biaya.

Dengan finishing, Kreasindo menjamin pagar expanded Anda lebih awet karena sudah diberi pelapis untuk mencegah risiko mudah berkarat.

Contoh Pintu Pagar Plat Expanda Persembahan Kreasindo  

Dibawah ini adalah portofolio Kreasindo dalam pembuatan pintu plat expanded. Gambar berikut 100% asli hasil jepretan sendiri, bukan asal comot dari Google.


Buat Yuk Pintu Pagar Besi Expanded! Ini Dia Jasa Pintu Pagar Besi Plat Expanded Jakarta Berkualitas

Buat Yuk Pintu Pagar Besi Expanded! Ini Dia Jasa Pintu Pagar Besi Plat Expanded Jakarta Berkualitas



Apabila Anda menemukan desain sendiri, maka bisa request kepada Kreasindo. Sebab, layanan kami memungkinkan konsumen untuk custom desain.

Jasa Pintu Pagar Besi Plat Expanded Jakarta

Tidak salah lagi, Kreasindo adalah pilihan paling tepat untuk melayani kebutuhan Anda. Beberapa alasan penting untuk dipertimbangkan antara lain:

•    Berpengalaman sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan beraneka macam furnitur, seperti kusen jendela, pintu pagar, meja besi dan lain-lain. Kami sudah melayani warga Jabodetabek selama lebih dari 10 tahun, sehingga Anda tidak perlu meragukan kualitasnya.

Transaksi di Kreasindo 100% aman,  karena kami sudah memiliki akta pendirian usaha resmi dari instansi pemerintah.

Informasi selengkapnya silahkan cek di menu testimoni konsumen.

•    Teknisi Profesional


Kreasindo didukung oleh teknisi handal dan profesional yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Silahkan cek channel YouTube untuk melihat proses kerja tim Kreasindo.

Selain ditangani langsung oleh tim profesional, pesanan pintu pagar besi plat expanded konsumen juga dibuat dari material pilihan.

Sehingga, kualitasnya dijamin bagus dan terbaik.

•    Bergaransi 3-6 Bulan


Bukan sekedar omong osong, Kreasindo berani memberikan garansi produk selama 3-6 bulan. Jika selama masa garansi ada kerusakan dan konsumen menerima pintu pagar cacat produksi, teknisi Kreasindo siap melakukan perbaikan.

•    Harga Pintu Pagar Besi Expanda Terjangkau

Anda bisa memiliki pintu pagar expanda mulai dari harga Rp.1.100.000/meter persegi

•    Pemesanan Online


Jika merasa repot untuk datang ke Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Anda bisa memesan jasa pintu pagar besi plat expanded Jakarta secara online via WhatsApp  atau email cs.kreasindoco@gmail.com.
Format pesanan sebagai berikut:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Layana Jasa Pintu Pagar Besi Plat Expanded Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah Jasa Pintu Pagar Besi Plat Expanded yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.