--> Skip to main content

Company Kreasindoco Rubber

Sebagai perusahaan yang sudah mempunyai izin lengkap tak lupa kami lampirka comapany profile dengan memberikan info sedetail-detailnya. 


Kreasindoco Rubber Adalah Produsen Berbagai Rubber Fender - Rubber fender merupakan sebuah bumper atau peredam getaran yang di sebabkan oleh tabrakan yang sering di gunakan pada kapal – kapal maupun dermaga , bagi kalian yang sedang mencari rubber fender kalian bisa mencarinya di Kreasindoco Rubber , karena Kreasindoco Rubber Adalah Produsen Berbagai Rubber Fender yang terpercaya dan berkualitas, bagi kalain yang membutuhkan rubber fender kalian bisa memesanya di Kreasindoco Rubber .

Ruber Fender sendiri merupkan suatu bahan yang di gunakan sebagai “bumper” yang memprokteksi Ketika terjadi sebuah benturan maupun terjadi sebuah gesekan Ketika saat kapal ingin bersandar ataupun berlabuh , selain sebagai proteksi Ketika terjadi sebuah benturan atau gesekan Ketika terjadi sebuah benturan atau gesekan rubber fender ini juga memiliki fungsi sebagai penyerap energi kinetik dari kapal saat berlabuh di dermaga dan juga bisa sebagai proteksi Ketika kapal sedang bongkar muat barang di dermaga.

Pada umumnya rubber fender ini di pasangkan pada bagian lambung kapal ataupun perahu dengan ukuran yang tepat, untuk pemilihan rubber fender yang akan di pasang di demaga ataupun di pasang di Pelabuhan maka di perlukan pemilihan rubber fender yang tepat, karena pada hal ini di perngaruhi oleh jenis kapal yang akan merapat selain itu juga di pengaruhi oleh ukuran kapal dan lokasi dari Lambung tersebut,maka dari itu untuk proses keluar masuk kapal terkadang terdapat area yang sempit oleh karena itu di perlukan untuk di pasang rubber fender yang paling sesuai untuk demaga tersebut oleh karena itu di perlukan beberapa hal yang di perhatikan dan alasan mengapa perlu di lakukan pemasangan di dermaga


Company Kreasindoco Rubber

 
1.    Rubber fender ini memiliki fungsi yang tinggi karena rubber fender ini bisa menjadi bumper pada kapal ataupun dermaga pada saat terjadi proses kapal sandar di dermaga dan juga dapat menyerap energi kinetik yang di hasilkan pada waktu proses kapal bersandar didermaga.


2.    Rubber fender ini memiliki fungsi sebagai penghenti penggerakan atau tumbukan pada kapal ke dermaga atau tumbukan kapal ke dermaga atau mungkin ke kapal lain dengan lembut sehingga pada saat terjadi tumbukan kapal ke bermaga ataupun ke kapal lain tidak terjadi kerusakan pada sistem maupun pada kapal saat terjadi tumbukan dan juga tidak terjadi keruasakan pada konstruksi dermaga.


3.    Ruber fender harus di pasangkan kepada kapal dan kontruksi pada dermaga sebagai pengaman kapal – kapal yang berlabuh, selain sebagai pengaman kapal kapal yang berlabuh rubber fender ini juga berguna sebagi pengaman konstruksi bagnunan dari dermaga yang terjadi pada saat proses bongkar muat Ketika kapal bersandar .

Selain itu ada beberapa hal yang perlu di ketahui Ketika anda akan memasang rubber fender antara lain adalah yang perlu kalian ketahui adalah jenis jenis ruber fender Adapun jenis – jenis dari  rubber fender anatar lain Fender tipe A, B, kotak, Silinder,super cell, V,dan juga fender yang terbuat dari bahan bekas .
Itulah beberapa penjelasan tentang pentingnya rubber fender yang di pasang di Pelabuhan ataupun di kapal bagi kalian yang ingin membeli ruber fender kalian bisa langsung memesanya di Kreasindoco Rubber karena di sini merupakan penyedia rubber fender yang terpercaya dan berkualitas.

Untuk info lengkapnya Anda bisa Lihat Company Profile lengkap. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Salam Sukses.

Lihat Juga Daftar Harga Kami

Tak lupa juga tonton video kami.