--> Skip to main content

Jasa Folding Gate Depok

Folding gate adalah model pintu yang akan memberi keamanan ekstra kepada bangunan Anda. Sebab, pintu folding gate terdiri dari dua buah lapisan yang membuatnya susah dibobol. Biasa digunakan di gudang, pertokoan, showroom, dealer dan bangunan sejenis. Nah, sekarang Anda bisa memesan jasa folding gate besi Depok di Kreasindo.

Jasa Folding Gate Depok

 

Konsumen bisa request ukuran sesuai kebutuhan, mulai dari yang berukuran kecil sampai besar. Bebas memilih apakah ingin folding gate warna coklat, biru muda, hijau, merah dan warna-warna lain.

Kreasindo siap menjamin kualitas produk pesanan Anda, dengan mengganti baru apabila konsumen menerima folding gate lipat cacat produksi. Promo harga hemat untuk setiap pelanggan baru.

Informasi lebih lengkap dan pemesanan bisa segera menghubungi WhatsApp kami.

Jasa Folding Gate Depok


Perbedaan Folding Gate Besi dan Galvalum

Ada dua macam folding gate yang biasa dipilih oleh masyarakat, yaitu dari material besi dan galvalum. Namun bagi sebagian orang awam, mereka masih belum begitu paham dengan perbedaan keduanya.

Sederhananya, folding gate galvalum diberi tambahan lapisan anti karat pada permukaan daun pintunya. Sehingga ia bebas dari risiko keropos diakibatkan oleh karat. Masa pemakaiannya juga lebih lama.

Tentu harga folding gate galvalum lumayan mahal dan lebih tinggi daripada besi.

Sementara itu, folding gate lipat besi tidak diberi tambahan lapisan anti karat. Ini membuat harganya lebih murah dan ekonomis. Nah, Anda bisa memilih folding gate besi ketika memiliki dana terbatas.

Meski tidak diberi lapisan anti karat, namun finishing cat powder membuat besi terlapisi. Sehingga mampu meminimalisir risiko terkena karat.  

Bagi yang belum tahu, folding gate adalah pintu lapis dua. Lapisan pertama atau bagian dalam berupa besi yang saling menyilang. Sedangkan lapisan kedua berupa plat besi dengan ketebalan yang bisa disesuaikan menurut kebutuhan konsumen.

Sistem buka dan tutup folding gate dilakukan secara horizontal. Yaitu mendorong atau menggeser ke samping.

Portofolio Folding Gate Lipat Kreasindo

Dibawah ini adalah koleksi folding gate yang dibuat oleh team Kreasindo. Jika desain yang Anda inginkan belum ada, maka bisa request. Semua gambar berikut 100% dokumentasi Kreasindo, bukan hasil comot di Google.

Selain desain dan ukuran, Anda juga bebas menentukan warnanya. Pilih folding gate warna coklat, hijau, merah, biru, kuning dan lain-lain. Tinggal menyesuaikan dengan desain bangunan.

Siap melayani pesanan folding gate lipat untuk garasi, showroom mobil, dealer sepeda motor, ruko, konter, cafe dan sebagainya.

Jasa Folding Gate Besi di Depok Berkualitas Unggul

Sedang mencari jasa folding gate terdekat di Kota Depok? Jawabannya tentu Kreasindo. Ini dia beberapa alasan penting mengapa Anda harus order di sini:
Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik pilihan warga Jabodetabek selama kurang lebih 11 tahun. Kami dipercaya untuk melayani pembuatan dan pemasangan beraneka macam furnitur. Salah satunya adalah folding gate.

Transaksi dengan Kreasindo 100% aman, karena kami sudah berizin resmi dari pemerintah. Untuk diskusi dan mengobrol lebih nyaman, silahkan mampir ke kantor kami di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Profil Kreasindo selengkapnya bisa Anda lihat di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Berpengalaman

Kreasindo didukung oleh sejumlah teknisi handal dan profesional di bidang bengkel las listrik. Bermodalkan pengalaman yang cukup, team kami senantiasa berusaha memberikan hasil terbaik kepada konsumen.

Pengerjaan tanpa diburu-buru, melainkan dilakukan secara hati-hati. Sehingga bisa tercipta folding gate yang kuat, awet dan bagus.

Bergaransi

Bukan sekedar omong kosong, Kreasindo berani menggaransi pesanan konsumen selama 3-6 bulan. Anda bisa menghubungi kami kapanpun ketika folding gate bermasalah dan membutuhkan perbaikan.

Bahkan, Kreasindo siap mengganti baru apabila Anda menerima folding gate besi cacat produksi. Kualitas yang memuaskan konsumen menjadi prioritas utama kami.

Harga Folding Gate Besi Terjangkau

Kreasindo menawarkan harga yang sebanding dengan kualitas produk dan pelayanan terbaik. Anda dijamin tidak kecewa terhadap harga yang kami tawarkan, karena memang sesuai dengan hasil akhir.

Cara Order di Kreasindo

Selain datang ke kantor, Anda juga bisa memesan folding gate secara online. Tanpa perlu keluar rumah dan pesanan akan diantar ke alamat Anda. Cukup mengirim detail pesanan ke Nomor WhatsApp  atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Siap melayani daerah Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya dan Tapos.

Kami tunggu kerjasama Anda, salam hormat Widodo dan segenap team Kreasindo.