--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Pembatas Sholat Laki dan Perempuan Stainless Stell Bergaransi

Pembatas sholat adalah bagian penting yang wajib ada di mushola dan masjid. Kegunaannya sudah jelas, yaitu memisahkan ruang jamaah laki-laki dan perempuan. Apabila tidak ada pembatas sholat atau hijab masjid, ini membuat laki-laki dan perempuan bercampur menjadi satu. Sedang membutuhkan jasa pembuatan pembatas sholat stainless steel? Percayakan kepada Kreasindo.

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang berdomisili di Depok. Sejak tahun 2009 lalu, kami sudah melayani pembuatan dan pemasangan berbagai macam furniture. Khususnya bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Kali ini Kreasindo menawarkan pembatas sholat stainless steel yang bagus, dijamin awet dan harga terjangkau.

Siap melayani pesanan di Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, Pontianak dan kota lain di Indonesia. Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan, langsung hubungi nomor WhatsApp.

Jasa Pembuatan Pembatas Sholat Laki dan Perempuan Stainless Stell Bergaransi


Fungsi Pembatas Sholat Pria dan Wanita

Hijab masjid adalah aksesoris yang diciptakan agar ibadah terasa semakin nyaman. Sebenarnya ini bukan hanya dibutuhkan di mushola atau masjid besar, melainkan di fasilitas ibadah sejumlah tempat umum. Seperti di mall, perkantoran, sekolah dan tempat wisata.

Dengan adanya hijab masjid, orang-orang lebih mudah mengetahui mana ruangan khusus wanita dan perempuan.

Selain itu, fungsi utama dari pemasangan hijab masjid adalah mencegah jamaah laki-laki dan perempuan bercampur menjadi satu. Hijab masjid berperan sebagai pembatas ruang shalat, sehingga jamaah perempuan dan laki-laki tidak bisa saling menatap satu sama lain.

Pada akhirnya, fungsi hijab masjid adalah membuat ibadah menjadi lebih khusyu dan nyaman. Ini juga bermanfaat sebagai pembagi ruangan ketika di masjid diselenggarakan pengajian atau acara keagamaan lain.

Jasa Pembuatan Pembatas Sholat Laki dan Perempuan Stainless Stell Bergaransi


Mengapa Memilih Hijab Masjid Stainless Steel?

Pembatas sholat stainless dipilih karena memiliki desain yang elegan dan modern. Warna dasar silver mengkilap yang dimilikinya mampu membuat desain interior masjid Anda terlihat semakin indah.

Selain itu, partisi masjid yang berbahan stainless mampu bertahan sangat lama. Anda cukup sekali beli, maka sudah bisa digunakan selama bertahun-tahun.

Karena tidak ada risiko kerusakan diakibatkan oleh rayap ataupun karat. Begitupun dengan penyusutan diakibatkan oleh perubahan suhu, material stainless steel tidak terpengaruh.

Pembatas shaf solat ini memang menjadi pilihan favorit masjid-masjid di daerah perkotaan besar. Terlebih lagi dipadukan dengan warna kain pembatas yang cocok dengan interior masjid, keindahannya semakin mencolok.

Nah, sekarang giliran Anda untuk memiliki tabir pembatas sholat yang bagus dan keren ini.

Jasa Pembuatan Pembatas Sholat Laki dan Perempuan Stainless Stell Bergaransi


Jasa Pembuatan Pembatas Sholat Stainless Steel Bergaransi

Pembatas sholat atau yang biasa disebut hijab masjid bisa Anda beli di Kreasindo. Pastikan Anda tidak memilih di toko online lain, karena Kreasindo siap melayani dengan sepenuh hati. Adapun keuntungan jika membeli hijab masjid kepada kami antara lain sebagai berikut:

Terpercaya Lebih Dari 10 Tahun

Jangan khawatir dengan penipuan online, karena Kreasindo merupakan badan usaha yang sudah mengantongi surat izin usaha resmi dari pemerintah. Sejak 2009, Kreasindo menjadi partner warga Jabodetabek untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan furniturenya.

Silahkan cek langsung di halaman portofolio dan testimoni untuk bukti selengkapnya. Semua foto produk asli buatan team Kreasindo dan ulasan langsung dari konsumen tanpa rekayasa.

Silahkan datang ke kantor Kreasindo untuk konsultasi dan mengobrol langsung Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Teknisi Profesional

Khawatir dengan kualitas pembatas untuk sholat yang kami jual? Tenang, Kreasindo didukung oleh teknisi-teknisi berpengalaman di bidang bengkel las listrik. Team kami sudah terbukti mampu bekerja dengan handal dan profesional dalam pengerjaan pesanan konsumen.

Apabila Anda menerima pembatas ruang sholat yang cacat produksi dan cepat rusak, Kreasindo siap bertanggung jawab penuh untuk menggantinya.

Bergaransi

Tabir pembatas sholat yang Anda pesan bergaransi selama 3-6 bulan. Hubungi CS Kreasindo apabila ingin komplain dan untuk mendapatkan bantuan ketika terjadi kerusakan.

Harga Pembatas Sholat Stainless Murah

Di Kreasindo, harga pembatas sholat stainless steel bisa Anda dapatkan mulai dari.

Jasa Pembuatan Pembatas Sholat Laki dan Perempuan Stainless Stell Bergaransi


Melayani Seluruh Indonesia

Produk pembatas sholat laki dan perempuan ini bisa dipesan untuk wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua.

Pemesanan Mudah

Anda tidak perlu pergi kemana-mana, cukup memesan dan menunggu pembatas sholat stainless dikirim. Pemesanan bisa melalui WhatsApp  atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kami tunggu kerjasama Anda, segenap team Kreasindo siap mengerjakan pesanan semaksimal mungkin. Semoga kesuksesan dan kesehatan senantiasa menyertai kita semua. Salam hormat, Widodo dan rekan kerja.