--> Skip to main content

Mau Buat Pintu Pagar Cutting Laser? Ini Dia Jasa Pintu Pagar Bekasi

Model pintu pagar lipat sejak dahulu memang menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Baik pada hunian minimalis modern ataupun rumah mewah berukuran besar. Nah, supaya pintu pagar Anda semakin bagus dan menarik maka bisa mencoba jasa pintu lipat cutting laser Bekasi persembahan Kreasindo.

Mau Buat Pintu Pagar Cutting Laser? Ini Dia Jasa Pintu Pagar Bekasi

 

Dengan teknik cutting laser, Kreasindo akan membantu menghias pintu pagar sehingga terlihat semakin estetik. Anda bisa request beraneka macam motif sesuai selera.

Didukung oleh peralatan yang canggih dan teknisi berpengalaman, Kreasindo siap menghadirkan pagar rumah laser cutting berkualitas terbaik. Pesanan Anda bergaransi penuh selama 3-6 bulan.

Dapatkan penawaran harga pintu lipat plat besi per meter yang sepenuhnya terjangkau dari kami. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi WhatsApp.   

Mau Buat Pintu Pagar Cutting Laser? Ini Dia Jasa Pintu Pagar Bekasi


Kelebihan Memilih Pagar Rumah Laser Cutting

Satu-satunya yang membedakan antara pagar rumah laser cutting dan pintu plat besi biasa adalah motif hiasannya. Pintu lipat biasa hadir dengan tampilan polos dan sama sekali tidak memiliki motif hiasan.

Sementara itu, pintu pagar laser cutting mempunyai motif hiasan di setiap daun pintunya. Sehingga, membuat tampilannya semakin indah dan sedap dipandang mata. Membuat desain eksterior rumah Anda tambah menawan.

Cocok sekali dipesan apabila Anda menginginkan suasana berbeda pada pintu pagar di rumah. Terlebih lagi tetangga sekitar belum banyak yang memiliki, bisa jadi rumah Anda tampil unik dan lain daripada yang lain.

Untuk motif laser cutting, Anda bisa request berbagai bentuk dan pola. Seperti motif daun sederhana, bersarang, motif mewah nan elegan, batik dan masih banyak lagi. Detail terkecil bisa digambar dengan mudah. Hasilnya, motif pintu terlihat rapi dan presisi.

Selain tampilannya yang bagus dan menarik, pagar rumah laser cutting juga memiliki fungsionalitas yang baik. Yaitu mampu melindungi keamanan rumah dengan baik, karena tidak mudah dijebol oleh pihak luar.

Hal itu tidak lepas dari rangka besi hollow tebal yang menjadi material utamanya.  

Contoh Gambar Pagar Cutting Laser Berbagai Motif

Mau Buat Pintu Pagar Cutting Laser? Ini Dia Jasa Pintu Pagar Bekasi


Berikut ini adalah kumpulan pintu lipat cutting laser yang dibuat Kreasindo. Kami memiliki portofolio produk yang lengkap, sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk order.

Semua gambar di bawah merupakan dokumentasi pribadi Kreasindo, bukan hasil comot di Google. Jika motif yang Anda inginkan belum tersedia, silahkan request kepada kami.

Siap melayani untuk kebutuhan perumahan, apartemen, ruko, perkantoran, hotel dan lain-lain.

Jasa Pintu Lipat Cutting Laser Bekasi Terbaik

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda hanya memesan di Kreasindo. Ada beberapa alasan penting mengapa Anda harus memilih jasa pintu lipat cutting laser Bekasi kepada kami, bukan bengkel las lain. Yaitu sebagai berikut:

Berpengalaman Selama 11 Tahun

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan dan pemasangan furnitur bangunan yang sudah melayani sejak tahun 2009. Selama 11 tahun lamanya, kami melayani order dari berbagai wilayah di Indonesia khususnya Jabodetabek.

Berbekal pengalaman tersebut, Kreasindo mengerti betul apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Transaksi 100% aman karena kami merupakan badan usaha bersurat izin resmi dari pemerintah.

Bukti selengkapnya bisa Anda lihat di menu Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Handal dan Profesional

Pintu lipat cutting laser pesanan Anda dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang las listrik. Pengerjaan dilakukan semaksimal mungkin dengan mengutamakan kerapian.

Sehingga, tercipta pintu pagar yang kuat, awet dan tampilan menarik.

Bergaransi Penuh

Dengan garansi selama 3-6 bulan, Anda bisa menghubungi kami kapanpun terjadi kerusakan. Team Kreasindo siap segera melakukan perbaikan pada pintu pagar Anda. Garansi ganti baru apabila Anda menerima barang cacat produksi.

Harga Terjangkau

Kreasindo menjual harga pagar cutting laser per meter yang bersahabat dengan isi kantong konsumen. Yaitu mulai dari. Harga pintu berbeda-beda, tergantung ukuran dan motif yang dipilih.

Cara Order di Kreasindo