--> Skip to main content

Jasa Pintu Pagar Plat Perforated Lipat di Surabaya Harga Terbaik 2021

Pintu pagar merupakan bagian terdepan di bagian eksterior rumah. Fungsinya adalah membatasi area di dalam rumah dari orang-orang di luar. Selain sebagai sistem keamanan, pintu pagar yang bagus dan menarik juga bisa menambah keindahan eksterior rumah Anda. Tertarik mencoba jasa pintu pagar plat perforated lipat persembahan Kreasindo? Simak pembahasan berikut.

Order layanan di Kreasindo adalah pilihan yang tepat. Transaksi Anda dijamin sepenuhnya aman dan bebas dari penipuan. Dapatkan produk berkualitas unggul yang sepenuhnya bergaransi selama 3-6 bulan.

Pemasangan pintu pagar plat perforated lipat dilakukan oleh teknisi profesional. Siap melayani seluruh wilayah di Surabaya dan sekitarnya.

Pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp..

Jasa Pintu Pagar Plat Perforated Lipat di Surabaya Harga Terbaik 2021

Apa itu Plat Perforated Besi?

Mengutip informasi dari Wikipedia, Plat Perforated Besi adalah lembaran besi yang dicetak menggunakan mesin khusus untuk membentuk pola tertentu. Bisa berbentuk bulatan-bulatan kecil, kotak-kotak kecil dan lain sebagainya.

Jadi, pintu pagar Anda memiliki motif tertentu yang membuatnya semakin bagus dan menarik. Sangat cocok untuk dipasang di rumah minimalis modern seperti sekarang.

Pintu pagar plat perforated lipat mampu menghadirkan suasana yang berbeda untuk eksterior hunian Anda. Gerbang Anda terlihat lebih unik dan menarik, apalagi jika tetangga yang lain belum banyak menggunakannya.

Disamping itu, model pintu pagar besi ini juga memberikan privasi kepada pemilik rumah. Orang-orang yang berada di luar tidak bisa melihat isi rumah dengan seenaknya.

Pintu pagar plat perforated lipat sangatlah direkomendasikan untuk dipasang di rumah-rumah dekat jalan besar. Bentuknya yang berlubang kecil mampu menyaring polusi udara sekaligus suara bising dari luar.

Salah satu karakteristik besi adalah memantulkan suara dengan sangat baik. Bulatan kecil membuat asap kendaraan sedikit terhalau untuk masuk ke dalam rumah.

Sementara itu, material besi dipilih dengan mempertimbangkan harga dan fungsionalitasnya yang bagus. Harga plat perforated besi tidak semahal plat perforated stainless steel.

Contoh Gambar Plat Lubang Besi Bolong Perforated

Anda yang masih bingung dengan model pintu pagar ini, berikut kami tampilkan beberapa portofolio pintu pagar plat perforated Kreasindo.

Gambar dibawah semuanya dokumentasi pribadi, bukan hasil comot di Google. Finishing cat powder dilakukan untuk mencegah material besi mudah terserang karat, sekaligus membuat tampilannya semakin menarik.

Harga Plat Perforated Besi Surabaya

Pelayanan terbaik dan produk berkualitas premium di Kreasindo bisa segera Anda dapatkan tanpa harus membayar mahal. Harga plat perforated besi per meter mulai dari .

Jual pintu Plat Perforated Besi di Surabaya Bergaransi

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda memesan pintu pagar plat perforated lipat hanya di Kreasindo. Mengapa demikian? Ini dia beberapa alasannya:

Kreasindo Berpengalaman Sejak 2009

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo melayani warga Jabodetabek untuk pembuatan dan pemasangan berbagai macam furnitur rumah.

Kreasindo adalah badan usaha resmi yang sudah mengantongi izin dari pemerintah. Kantor kami beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Sekarang, Kreasindo siap menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dengan pelayanan terbaik. Informasi lebih lengkap cek langsung ke menu Portofolio dan Testimoni.

Tim Profesional

Kreasindo didukung oleh sejumlah teknisi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Team kami mampu bekerja secara handal dan profesional demi kepuasan konsumen.

Dimulai dari pembuatan sampai pemasangan, semua proses dilakukan hati-hati. Sehingga hasil akhirnya rapi, kuat dan bagus.

Bergaransi Penuh

Kreasindo memberikan garansi selama 3-6 bulan kepada pelanggan. Siap mengganti dengan barang baru apabila Anda menerima dalam kondisi cacat produksi.

Hubungi Kreasindo kapanpun ketika membutuhkan bantuan untuk mengatasi masalah pada pintu pagar Anda. Selama masa garansi masih tersedia.

Pemesanan Online

Ingin memasang pintu pagar lipat tanpa ribet? Pesan saja kepada Kreasindo secara online. Kirimkan detail pesanan Anda ke WhatsApp  atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Lihat Daftar Harga Pagar Murah Surabaya


Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kami tunggu kerjasama dari Anda, salam hormat Widodo dan segenap team Kreasindo.