--> Skip to main content

Jasa Portal Besi Surabaya Custom Desain dan Bergaransi

Portal besi adalah kebutuhan pokok untuk menjaga keamanan suatu daerah. Secara umum, portal dimanfaatkan sebagai batas pemberhentian kendaraan untuk memeriksa keamanan. Bagi warga Surabaya dan sekitarnya, sekarang tidak perlu bingung mencari bengkel las. Percayakan jasa portal besi Surabaya kepada Kreasindo yang sudah berpengalaman sejak 2009.

Selain menjamin kekuatan dan keawetannya, kami siap melayani berbagai macam desain portal besi. Bisa ukuran besar atau kecil, cocok untuk dipasang di jalan dan perumahan.

Tidak lupa, harga portal besi persembahan Kreasindo sudah pasti terjangkau untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Pemesanan online bisa langsung menghubungi WhatsApp.

Jasa Portal Besi Surabaya Custom Desain dan Bergaransi


Mengapa Memilih Portal Besi?

Portal besi merupakan satu dari sekian banyak pilihan yang bisa Anda coba untuk membuat palang pintu jalan. Selain menggunakan material besi, Anda bisa memakai stainless steel, bambu dan kayu. Namun ingat, masing-masing material memiliki kelebihan dan kekurangan.

Sebagai contoh, ketika Anda menggunakan kayu dan bambu maka harus berhadapan dengan rayap yang bisa menghancurkannya secara perlahan. Portal stainless steel memang mampu bertahan sangat lama, namun sebanding dengan harganya yang mahal.

Nah, untuk menengahi kedua hal tersebut dipilihlah material besi. Beberapa keunggulan yang ditawarkan seperti:  

Material Besi Yang Kuat

Besi dikenal sebagai material yang sangat kokoh dan kuat. Sehingga, apabila tidak sengaja tertabrak mobil maka tidak mudah penyok dan patah. Begitupun dengan mobil yang berusaha menerobos masuk, portal besi mampu mengamankan daerah Anda dengan sangat baik. Kekokohannya membuat portal jalan yang satu ini tidak mudah diterobos.

Awet dan Tahan Lama

Meskipun material besi berisiko terserang karat, bukan berarti portal Anda cepat rusak. Kreasindo meminimalisir hal tersebut dengan finishing cat semprot. Pemberian warna ini berguna untuk melapisi portal besi, sehingga tidak mudah diserang oleh karat.

Dengan demikian, portal jalan bisa digunakan selama bertahun-tahun tanpa keropos. Kekuatannya juga bertahan lama. Disisi lain, finishing cat powder membuat tampilan portal besi semakin keren dan menarik.

Harga Besi Lebih Terjangkau  

Jika dibandingkan stainless steel, harga portal besi perumahan atau jalan tentu lebih murah. Biaya yang Anda keluarkan tidak semahal membeli portal stainless. Kendati demikian, urusan daya tahan dan kekuatannya tidak bisa disepelekan.

Bukankah pilihan yang ideal? Awet dan kokoh, sekaligus menghemat biaya.

Contoh Gambar Portal Besi Jalan Kreasindo

Di Kreasindo, Anda tidak membeli barang random dan belum diketahui bagaimana modelnya. Kami tidak menjual omong kosong, melainkan bukti nyata. Berikut ini beberapa contoh gambar portal besi yang sudah dibuat Kreasindo.

Portofolio dibawah 100% hasil pengerjaan team Kreasindo dan bukan sembarang comot di Google.
 
Jasa Portal Besi Surabaya Terbaik dan Bergaransi

Tentu bukan tanpa alasan, Kreasindo layak dipilih karena menawarkan beberapa keunggulan sebagai berikut:
 
Terpercaya dan Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani pembuatan berbagai macam furnitur dari tahun 2009. Bermodalkan pengalaman tersebut, kami ingin melayani warga Surabaya dengan produk-produk bermutu tinggi.

Jangan khawatir penipuan online, karena Kreasindo mengantongi surat pendirian usaha resmi. Silahkan baca halaman Testimoni untuk melihat ulasan konsumen selengkapnya.

Bergaransi Penuh

Kreasindo didukung oleh teknisi handal dan profesonal yang sudah mengerti betul tentang pengelasan listrik. Maka dari itu, Kreasindo berani memberikan garansi selama 3-6 bulan.

Konsumen dijamin tidak akan mendapat portal besi cacat produksi. Material berkualitas unggul yang diolah langsung oleh teknisi berpengalaman, mampu menghasilkan produk terbaik.

Harga Portal Besi Terjangkau

Tidak perlu khawatir soal harga, karena Kreasindo selalu memberikan penawaran menarik kepada konsumen. Harga portal besi bisa Anda dapatkan mulai dari.

Custom Desain Portal Besi

Tentukan sendiri desain portal besi Anda, baik itu untuk jalan, perumahan, apartemen dan lain sebagainya. Kirim gambar sesuai keinginan atau konsultasikan terlebih dahulu bersama tim Kreasindo.

Pemesanan Online

Tidak perlu datang jauh-jauh ke. Anda cukup menghubungi Kreasindo melalui atau.

Nantinya, tim kami yang akan datang ke rumah Anda. Format pemesanan portal besi sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Selamat berbelanja di Kreasindo dan kami tunggu kerjasamanya dari Anda. Semoga sukses dan kesehatan senantiasa memberkahi kita semua. Salam hormat Widodo dan team.