--> Skip to main content

Mau buat Portal Stainess? Ini Dia Jasa Portal Stainless

Palang portal stainless adalah pilihan yang sangat recomended jika Anda menginginkan pengontrol keamanan awet dan bisa digunakan untuk jangka waktu lama. Dengan material berupa stainless steel, palang portal tidak berisiko rusak dan keropos akibat karat. Sedang mencari jasa portal stainless? Percayakan kebutuhan Anda kepada Kreasindo.

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo melayani pembuatan dan pemasangan beraneka macam furnitur. Salah satunya adalah portal stainless steel. Kami biasa melayani pesanan palang portal untuk kompleks, perkantoran, hotel dan wahana hiburan.

Dibawah ini Anda bisa melihat beberapa gambar desain portal jalan buatan Kreasindo. Konsumen bebas custom model sesuai kebutuhan. Biaya bikin portal tentu tidak mahal, dengan kualitas yang sepenuhnya bergaransi 3-6 bulan.

Untuk pemesanan dan konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi WhatsApp.

Alasan Utama Mengapa Memilih Portal Stainless

Portal jalan yang sering kita lihat rata-rata terbuat dari besi, belum banyak yang menggunakan bahan stainless. Baik itu di perumahan, mall, hotel, dan tempat publik lainnya.

Padahal, portal stainless steel tidak kalah menarik untuk dicoba. Meskipun biaya bikin portal besi relatif lebih murah, namun stainless yang berumur panjang sebenarnya lebih hemat lho. Sebab, Anda tidak perlu mengganti portal setelah digunakan beberapa tahun.

Seperti yang kita ketahui, perubahan cuaca ekstrim mampu mempengaruhi bentuk besi dan membuatnya cepat menyusut.

Terlebih lagi kondisi lingkungan yang lembap, tanpa perawatan dengan baik dan benar membuat portal cepat terkena karat. Jika sudah demikian, maka tinggal menunggu waktu sampai keropos dan rusak.

Berbeda dari besi, portal stainless memiliki daya tahan yang bagus terhadap perubahan cuaca ekstrim. Ketika terjadi benturan dengan kendaraan misalnya, stainless yang kokoh juga tidak mudah penyok dan patah.

Yang paling penting, tidak ada risiko keropos dimakan oleh rayap meski berada di lingkungan lembap. Sehingga, Anda cukup satu kali membeli palang portal.  

Mau buat Portal Stainess? Ini Dia Jasa Portal Stainless


Gambar Desain Portal Jalan Persembahan Kreasindo

Dibawah ini adalah portofolio portal jalan stainless Kreasindo. Semua gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan asal comot di Google.

Anda bisa custom model dan ukuran sesuai kebutuhan, Kreasindo siap melayani pesanan portal jalan minimalis, portal perumahan, pintu portal rumah sakit dan lain-lain.

Jasa Portal Stainless Steel

Pastikan Anda memesan di Kreasindo untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan. Beberapa alasan penting berikut membuat Anda penting memilih jasa kami. Yaitu:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan dan pemasangan berbagai macam furnitur. Selama kurang lebih 11 tahun, kami menjadi pilihan warga Jabodetabek untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan bangunannya.

Anda bisa melihat bukti selengkapnya di halaman Portofolio dan Testimoni. Sebagai badan usaha yang mengantongi izin resmi dari pemerintah, Kreasindo menjamin transaksi Anda 100% aman.

Berpengalaman dalam menangani proyek berskala kecil dan besar. Baik itu di perumahan ataupun perkantoran.

Teknisi Berpengalaman


Jangan khawatir soal kualitasnya, karena pesanan Anda dikerjakan langsung oleh teknisi handal dan profesional. Dalam pengerjaannya, tidak terburu-buru hanya demi menyelesaikan secepat mungkin.

Namun dilakukan hati-hati dan mengutamakan hasil terbaik. Sehingga bisa tercipta portal stainless steel yang awet, kokoh dan rapi.

Garansi 3-6 Bulan

Bukan hanya omong kosong, Kreasindo memberikan garansi penuh terhadap barang pesanan Anda selama 3-6 bulan. Hubungi kami kapanpun ketika terjadi kerusakan dan Anda membutuhkan bantuan untuk melakukan perbaikan.

Ganti dengan yang baru apabila Anda menerima portal stainless cacat produksi. Kreasindo selalu bertanggung jawab terhadap hasil pengerjaannya.

Harga Bikin Portal Stainless Terjangkau

Jangan takut mahal, karena harga portal stainless di Kreasindo mulai dari.

Cara Order di Kreasindo

Kantor Kreasindo beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Silahkan mampir untuk mengobrol langsung dan berkonsultasi mengenai pilihan palang portal yang paling tepat.

Bisa juga memesan online yang lebih mudah dan praktis, Anda cukup mengirim detail pesanan ke cs.kreasindoco@gmail.com atau WhatsApp.

Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran: