--> Skip to main content

Jasa Pemasangan Rangka Baja Ringan Cirebon Murah dan Berkualitas Unggul

Rangka baja ringan sekarang ini sedang menjadi tren dan diminati oleh pelaku industri bangunan. Khususnya di daerah perkotaan seperti Jabodetabek. Hampir semua bangunan menggunakannya dan mulai beralih dari yang sebelumnya memakai kayu. Sedang membutuhkan kontraktor rangka baja ringan Cirebon? Percayakan kepada Kreasindo.

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo bekerja dan melayani beraneka macam kebutuhan furniture warga Jabodetabek. Toko online kami sudah terbukti terpercaya dan berkualitas unggul, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk order.

Kreasindo siap melayani kebutuhan Anda akan rangka baja ringan kanopi, rumah limasan, atap spandek, teras dan lain sebagainya. Pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp.

Jasa Pemasangan Rangka Baja Ringan Cirebon Murah dan Berkualitas Unggul


Keunggulan Menggunakan Rangka Baja Ringan

Mungkin bagi sebagian orang masih asing dengan penggunaan rangka baja ringan. Sehingga, mereka merasa ragu ketika ingin menggunakannya sebagai rangka bangunan. Apakah Anda salah satunya?

Agar lebih yakin menggunakan rangka baja ringan, silahkan disimak beberapa keunggulan yang ditawarkan berikut:

Pemasangan Lebih Mudah dan Cepat

Sesuai namanya, rangka baja ringan memiliki bobot yang sama sekali tidak berat. Ketika diangkat ia terasa ringan, sehingga membuat pemasangannya relatif lebih mudah dan cepat dibandingkan kayu atau bambu.

Seperti yang kita ketahui, kayu dan bambu terasa cukup berat ketika diangkat. Ini menyebabkan pemasangannya sebagai rangka atap membutuhkan waktu cukup lama.

Awet

Kelebihan ke-dua dari rangka baja ringan adalah tidak adanya risiko keropos dimakan oleh rayap, sebagaimana rangka kayu. Membuat konstruksi bangunan Anda bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Pengeluaran untuk biaya rumah juga lebih hemat, karena tidak perlu menggantinya di kemudian hari.  

Rumah Terlihat Modern

Rangka baja ringan adalah pilihan yang tepat untuk membuat kanopi, teras dan atap di rumah-rumah minimalis modern. Berbeda dengan kayu yang menonjolkan kesan klasik.

Kuat dan Kokoh

 
Ingin menggunakan rangka baja ringan untuk rumah limasan atau lantai 2? Semua tidak masalah. Karena meskipun berbobot ringan, material satu ini memiliki kekuatan yang sangat baik. Mampu menopang beban berat tanpa khawatir mudah bengkok dan patah.

Kekuatan dan kekokohan rangka baja ringan bisa Anda buktikan sendiri dengan melihat bangunan-bangunan di perkotaan besar.

Contoh Gambar Rangka Baja Ringan Persembahan Kreasindo

Supaya Anda lebih percaya dan yakin, dibawah ini kami tampilkan beberapa portofolio proyek pemasangan rangka baja ringan yang berhasil dikerjakan Kreasindo. Foto berikut asli dokumentasi pribadi, bukan hasil comot di Google.

Kreasindo siap melayani pesanan:

Rangka baja ringan kanopi
Rangka baja ringan limasan
Rangka baja ringan atap spandek
Rangka baja ringan atap genteng
Rangka baja ringan atap asbes
Rangka baja ringan untuk lantai
Dan lain-lain

Kontraktor Rangka Baja Ringan di Cirebon Terpercaya Sejak 2009

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda membeli rangka baja ringan di Kreasindo. Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti berikut:

Melayani Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan berbagai macam furnitur dan kebutuhan bangunan. Kantor kami beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Sejak 2009, Kreasindo menjadi langganan warga Jabodetabek untuk pembuatan dan pemasangan furnitur. Hasil pengerjaan team Kreasindo selengkapnya bisa Anda lihat di halaman Portofolio.

Untuk ulasan konsumen, silahkan kunjungi halaman Testimoni. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ditipu.

Teknisi Berpengalaman

Rangka baja ringan Anda akan dipasang oleh teknisi Kreasindo yang sudah terbukti handal dan profesional. Pemasangan dilakukan dengan hati-hati dan mengutamakan hasil terbaik untuk konsumen.

Kami siap menjamin Anda mendapatkan hasil semaksimal mungkin. Baik dari segi kerapian, kekuatan dan keawetan.

Bergaransi

Tidak ingin berbicara omong kosong, Kreasindo memberikan garansi penuh terhadap rangka baja ringan pesanan Anda selama 3-6 bulan.

Kami siap mengganti baru apabila Anda menerima barang cacat produksi. Sekaligus melakukan revisi apabila masih ada beberapa kesalahan pada saat memasangnya.

Harga Rangka Baja Ringan Terjangkau

Tenang, barang berkualitas premium dan pelayanan terbaik Kreasindo bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Harga rangka baja ringan per meter bisa Anda beli mulai dari .

Pesanan Online

Tidak ingin repot datang ke toko? Pesan rangka baja ringan secara online. Anda cukup duduk di rumah dan menunggu barang dikirim ke alamat, sekaligus pemasangannya.

Pemesanan bisa langsung ke WhatsApp atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran: