--> Skip to main content

Spesialis Tiang Bendera Stainless di Indonesia Sejak 2009, Berkualitas dan Terjangkau

Tiang bendera stainless semakin diminati oleh konsumen untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari pemasangan indoor ataupun outdoor. Tidak heran apabila semakin banyak yang menjual tiang bendera berbahan stainless dengan beraneka macam pilihan model dan harga. Kreasindo adalah salah satu spesialis tiang bendera stainless di Indonesia.

Sejak tahun 2009 lalu, Kreasindo telah melayani pembuatan tiang bendera. Mulai dari pesanan untuk perumahan, sekolah, hotel dan perkantoran. Seperti tiang bendera pataka stainless, tiang bendera meja, dan tiang bendera luar ruangan.

Sebagai vendor tiang bendera stainless yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, Anda bisa memesan model sesuai kebutuhan. Tersedia beberapa contoh gambar tiang bendera buatan Kreasindo.

Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan, silahkan hubungi WhatsApp.

Spesialis Tiang Bendera Stainless di Indonesia Sejak 2009, Berkualitas dan Terjangkau


Mengapa Memilih Tiang Bendera Dari Stainless?

Tiang bendera yang biasa kita lihat adalah terbuat dari besi. Sayangnya, besi kurang cocok untuk penggunaan outdoor. Terlebih lagi ketika cuaca panas, material besi cenderung mudah menyusut akibat suhu tinggi.

Sementara itu, dalam kondisi udara lembap membuat tiang bendera besi berisiko berkarat. Jika dibiarkan, pada akhirnya membuatnya rusak.

Bukan hanya soal keawetan yang relatif berumur pendek, tiang bendera besi juga tergolong berat. Memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain tentu membutuhkan usaha yang tidak mudah.

Sebagai solusi dari beberapa permasalahan tersebut, maka dibuatlah tiang bendera berbahan stainless steel. Stainless merupakan baja anti karat yang tidak mudah terkena korosi. Membuatnya mampu bertahan lama dan berumur panjang.

Daya tahan stainless juga sangat bagus, tidak terpengaruh oleh cuaca di lingkungan sekitar. Baik dalam kondisi panas atau lembap sekalipun. Sehingga, tiang bendera stainless cocok untuk pemasangan di outdoor.

Anda hanya perlu membeli tiang bendera satu kali, maka sudah bisa digunakan selama bertahun-tahun. Tanpa khawatir harus mengganti dengan yang baru.

Dari segi penampilan, warna silver dan kilauannya juga terlihat lebih elegan daripada besi.  

Tiang bendera pataka stainless dan tiang bendera meja stainless memiliki bobot yang ringan, sehingga mudah dipindahkan kapanpun sesuai kebutuhan Anda.

Gambar Tiang Bendera Stainless Buatan Kreasindo


Tidak mungkin Kreasindo menjadi vendor tiang bendera stainless yang dipercaya oleh banyak pelanggan tanpa bukti nyata. Oleh sebab itu, kami sudah menyiapkan portofolio untuk Anda lihat-lihat terlebih dahulu sebelum order.

Semua gambar dibawah ini merupakan dokumentasi pribadi Kreasindo, bukan hasil comot di Google.

Kami siap melayani beraneka macam model, seperti tiang bendera pataka, tiang bendera jejer tiga, tiang bendera dudukan kotak, dan masih banyak lagi. Bisa untuk pemasangan di perumahan, apartemen, sekolah, dan hotel.

Spesialis Tiang Bendera Stainless di Indonesia

Dari sekian banyak vendor tiang bendera stainless di internet, Kreasindo adalah pilihan yang tepat untuk dipilih. Sebab, jasa kami memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

Dipercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang melayani selama lebih dari 10 tahun, tepatnya sejak 2009. Kami merupakan spesialis pembuatan dan pemasangan beraneka macam furnitur, salah satunya tiang bendera.

Transaksi di Kreasindo terjamin keamanannya, karena badan usaha kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah. Ingin bukti? Langsung cek sepuasnya di halaman Portofolio dan Testimoni konsumen.

Kreasindo berpengalaman dalam pengerjaan proyek skala rumahan, apartemen, sekolah, perkantoran dan sejumlah pusat aktifitas publik lainnya.

Teknisi Profesional

Tiang bendera pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Team kami bukan sembarang orang.

Dalam pengerjaan pesanan konsumen, team Kreasindo senantiasa berusaha secara handal dan profesional. Tidak terburu-buru, demi mendapatkan hasil yang sesuai kriteria konsumen.

Bergaransi

Tidak sekedar memberi janji manis, Kreasindo menjamin kepuasan pelanggan dengan menggaransi setiap layanannya selama 3-6 bulan. Kami siap mengganti barang baru apabila Anda mendapatkan tiang bendera cacat produksi.

Jika sewaktu-waktu mengalami kendala, langsung hubungi saja. Team Kreasindo siap memberikan bantuan dan menyelesaikan permasalahan Anda.

Harga Tiang Bendera Stainless Terjangkau


Pelayanan terbaik dan produk berkualitas unggul bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Berikut daftar harganya:

Cara Order di Kreasindo 


Kantor Kreasindo beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Silahkan datang berkunjung apabila ingin konsultasi secara langsung dan mengobrol lebih jauh tentang pilihan tiang bendera. 


Selain itu, Anda bisa memesan tanpa perlu keluar rumah. Cukup mengirim detail pesanan ke WhatsApp  atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Benda:
Ukuran:

Kreasindo menjual tiang bendera stainless Bandung, Surabaya, Jogja, Jabodetabek, Aceh, Palembang, Lombok, Pontianak dan seluruh kota lain di Indonesia.

Pengiriman ke luar kota Depok menggunakan ekspedisi POS Indonesia, Indah Cargo, dan JNE Express.