--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Dorong Untuk Jualan Sempol Ayam

Gerobak aluminium adalah satu dari beberapa pilihan untuk lapak dagangan Anda. Material ini lebih direkomendasikan dibandingkan membuat gerobak kayu dan polywood, dari segi keawetan. Sementara itu, ia lebih ringan untuk model gerobak dorong daripada besi. Kreasindo menjual gerobak aluminium dorong untuk jualan sempol ayam.

Bukan tanpa alasan, mengapa Anda perlu memesan etalase jualan kepada Kreasindo. Karena kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las, sehingga mampu menghasilkan gerobak aluminium kokoh, awet dan bagus.

Kreasindo memberikan kebebasan kepada konsumen untuk custom desain dan ukuran gerobak jualannya. Tidak ketinggalan, harga gerobak aluminium murah dengan kualitas bergaransi sampai 6 bulan bisa Anda dapatkan.

Jika penasaran, silahkan disimak pembahasan menarik dibawah ini.

Keunggulan Gerobak Jualan Berbahan Aluminium

Ketika ingin membeli gerobak jualan di pasaran, sebenarnya ada banyak material yang bisa dipilih. Seperti kayu, aluminium, polywood, container dan besi. Setiap material mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing.

Namun, dengan mempertimbangkan beberapa hal, material aluminium sangatlah direkomendasikan untuk membuat gerobak dorong. Beberapa alasan itu seperti:

Berbobot Ringan

Secara kasat mata, aluminium memang terlihat sangat mirip seperti besi. Namun, aluminium mempunyai struktur sendiri dan bobotnya jauh lebih ringan dibandingkan besi.

Jenis aluminium untuk gerobak adalah yang dipotong tipis, sehingga kehilangan bobot hingga 15%. Oleh sebab itu, aluminium sangatlah cocok untuk membuat gerobak dorong. Terlebih lagi yang lokasi jualannya jauh dari rumah.

Anda dijamin tidak akan kesulitan dan merasa keberatan ketika memindahkannya. Beda cerita dengan gerobak kayu atau besi, keduanya mempunyai bobot yang memang cukup berat.

Permukaan yang Bagus

Beralih ke segi desain, aluminium bisa membuat lapak Anda terlihat menarik tanpa harus dicat terlebih dahulu. Sebab, warna permukaan aluminium sudah bagus dan terlihat elegan. Warnanya cenderung stabil dan tidak cepat luntur seiring berjalannya waktu.

Sangat Awet


Tidak hanya berbobot ringan dan tampilan menarik, kelebihan aluminium lainnya adalah tingkat keawetan sangat tinggi. Hal ini membuat gerobak aluminium dorong untuk jualan sempol ayam mampu bertahan selama bertahun-tahun, tanpa perlu mengganti dan cukup sekali beli.

Jika kayu berisiko dihancurkan oleh rayap dan besi keropos akibat karat, maka kerusakan tersebut tidak akan terjadi pada aluminium. Material ini bebas dari segala macam pengganggu yang membuatnya mudah rusak.

Contoh Gambar Gerobak Aluminium Persembahan Kreasindo

Agar calon konsumen merasa lebih yakin, berikut kami tampilkan beberapa portofolio produk. Semua gambar gerobak aluminium dibawah ini adalah 100% buatan team Kreasindo, bukan sekedar mengambil di Google.

Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Dorong Untuk Jualan Sempol Ayam

Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Dorong Untuk Jualan Sempol Ayam


Anda bisa memanfaatkan foto gerobak aluminium ini sebagai inspirasi desain. Silahkan dipilih sesuai selera masing-masing.

Oh iya, Kreasindo memungkinkan setiap konsumen untuk custom desain dan ukuran. Anda bebas memilih gerobak aluminium minimalis, ukuran sedang, sampai ukuran jumbo.

Harga Gerobak Aluminium Dorong

Gerobak jualan berbahan aluminium bisa Anda dapatkan mulai dari Rp.xx.

Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Dorong di Jabodetabek

Pastikan Anda hanya order di Kreasindo, bukan di bengkel las yang lain. Beberapa alasannya adalah sebagai berikut:

Berpengalaman dan Terpercaya Sejak 2009

Selama lebih dari 11 tahun, Kreasindo melayani warga Jabodetabek untuk pembuatan dan pemasangan kebutuhan furnitur. Seperti pintu garasi, tiang bendera, kusen aluminium, pintu kasa nyamuk dan lain sebagainya. Klien kami berasal dari perumahan, perkantoran, instansi pemerintah dan sebagainya.

Selengkapnya silahkan disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh team yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las. Sehingga, mampu menciptakan gerobak aluminium yang kuat, awet dan desain bagus.

Bergaransi 3-6 Bulan

Bukan sekedar janji manis, Kreasindo berani menjamin kualitas gerobak aluminium pesanan Anda. Yaitu dengan memberi garansi selama 3-6 bulan. Kami siap membantu ketika gerobak Anda bermasalah dan mengganti baru apabila menerima gerobak cacat produksi.