--> Skip to main content

Mezzanine Besi Outdoor Tempat Santai [ Hemat Biaya ]

Mezzanine Besi Outdoor Tempat Santai [ Hemat Biaya ]


Mezzanine besi yang biasa dipasang diantara lantai utama dan plafon, ternyata bisa juga dibuat menjadi tempat santai di halaman belakang rumah. Ini merupakan inovasi untuk memanfaatkan area kosong menjadi tempat yang nyaman ketika ingin melepas penat dan berkumpul bersama keluarga. Kreasindo siap melayani pembuatan mezzanine besi outdoor tempat santai bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Sebagai bengkel las listrik yang sudah melayani sejak 2009, Kreasindo siap menghadirkan mezzanine besi outdoor yang kuat dan awet. Pemasangan dilakukan secara hati-hati, sehingga tidak membuatnya membahayakan ketika digunakan duduk orang banyak.

Konsumen bebas menentukan desain mezzanine, mau dibuat rooftop minimalis, ruang santi megah atau ruang keluarga lesehan, bebas sesuai selera masing-masing.

Kelebihan Mezzanine Besi

Pastinya ada beberapa alasan mengapa mezzanine outdoor di rumah Anda terbuat dari besi, bukan bahan yang lain. Diantaranya sebagai berikut:

Besi Adalah Material Kuat dan Kokoh

Ini dia poin utama mengapa besi sangat cocok dijadikan sebagai rangka pembuatan tempat santai di halaman rumah, yaitu karena memiliki kekuatan solid. Rangka besi tidak akan mudah goyang dan ambruk, meskipun harus menopang banyak beban berat sekalipun.

Sehingga, menggunakan mezzanine outdoor untuk bersantai bersama anggota keluarga yang lain bukanlah masalah.  

Mezzanine Besi Outdoor Tempat Santai [ Hemat Biaya ]



Desain Sesuka Hati

Material besi yang sangat mudah dibentuk sesuai keinginan, membuatnya memberikan kita pilihan desain mezzanine outdoor yang komplit. Anda bisa menentukan sendiri bagaimana desain tempat santai.

Salah satu desain yang paling banyak dipilih oleh masyarakat adalah ruang santai luar rumah lesehan. Nantinya, anggota keluarga berkumpul disini untuk menikmati waktu bersama, ditemani pemandangan sekeliling rumah.

Pilihan Warna Beragam

Besi perlu difinishing dengan cat powder agar tidak mudah berkarat, sekaligus membuat tampilannya semakin menarik. Anda bisa memilih warna mezzanine outdoor sesuai desain rumah, sehingga terlihat selaras dan semakin bagus.

Mezzanine outdoor berwarna putih cocok untuk konsep ruang santai minimalis, sedangkan warna hijau sangat cocok untuk membuat rooftop minimalis yang dikelilingi oleh taman hijau.

Contoh Foto Mezzanine Besi Buatan Kreasindo

Bagi Anda yang belum yakin untuk order di Kreasindo atau mungkin masih bingung menentukan desain mezzanine, maka bisa melihat portofolio kami dibawah ini. Semua gambar 100% asli, hasil dokumentasi team Kreasindo dan bukan hasil comot di Google.


Mezzanine Besi Outdoor Tempat Santai [ Hemat Biaya ]


Kami memungkinkan setiap konsumen menentukan desainnya sendiri. Jika gambar diatas belum ada yang cocok dengan selera Anda, maka bisa mencari sendiri di Pinterest, Instagram, Facebook dan lain sebagainya, kemudian mengirim ke Kreasindo.

Jasa Pembuatan Mezzanine Besi Outdoor di Jabodetabek
 
Kreasindo adalah pilihan yang tepat untuk menghadirkan tempat santai di rumah Anda, karena kami menawarkan beberapa keunggulan sebagai berikut.

Berpengalaman Selama 12 Tahun

Sejak 2009, Kreasindo melayani pembuatan dan pemasangan berbagai macam kebutuhan furnitur bagi warga Jabodetabek. Produk kami diantaranya seperti railing balkon, tiang bendera, pintu garasi, rangka aluminium, dan masih banyak lagi.

Transaksi di Kreasindo 100% aman, karena kami adalah bengkel las listrik dengan akta pendirian usaha resmi. Selengkapnya bisa Anda simak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Untuk menciptakan mezzanine besi outdoor tempat santai yang kokoh, awet dan berpenampilan menarik, Kreasindo telah menyiapkan sejumlah teknisi profesional. Yaitu orang-orang yang berpengalaman di bidang bengkel las dan pembuatan furnitur selama bertahun-tahun.

Bergaransi 3-6 Bulan    

Kreasindo siap bertanggung jawab penuh terhadap kualitas produk pesanan konsumen, sehingga memberikan garansi penuh mezzanine besi outdoor selama 3-6 bulan.

Harga Mezzanine Besi Outdoor Murah


Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi team Kreasindo ketika mengalami kerusakan dan kami segera melakukan perbaikan. Ganti dengan produk baru apabila Anda menerima mezzanine besi outdoor cacat produksi.