--> Skip to main content

Jasa Gantungan Baju Stainless Banyak Pilihan Model dan Kualitas Bergaransi

Gantungan baju stainless steel semakin mendapatkan perhatian dari masyarakat, sebagai pilihan untuk mengeringkan pakaian dan kebutuhan lain. Seiring berjalannya waktu, kepopulerannya mulai menggeser jemuran bambu, kawat dan tali. Ingin memiliki jemuran stenlis? Silahkan pesan jasa gantungan baju stainless kepada Kreasindo.

Berbekal pengalaman sejak 2009 di bengkel las, Kreasindo siap melayani konsumen dengan beraneka macam pilihan desain. Mulai dari model rak, gantungan baju dinding, untuk kamar mandi, toko atau butik, dan lain sebagainya. Pilih sendiri untuk indoor atau outdoor, sesuai kebutuhan masing-masing.

Harga gantungan baju stainless steel terjangkau dan kualitas sepenuhnya bergaransi 3-6 bulan. Simak yuk pembahasan selengkapnya berikut.

Jasa Gantungan Baju Stainless Banyak Pilihan Model dan Kualitas Bergaransi

Keuntungan Memilih Jemuran Baju Stainless

Sebenarnya ada beberapa pilihan material untuk bikin jemuran bajut, seperti bambu, besi, aluminium dan stainless. Pada kesempatan ini kita akan fokus membahas jemuran yang terbuat dari stainless. Nah, dibawah ini adalah beberapa keuntungan apabila Anda memilihnya:

Awet

Ini dia faktor penting yang membuat Anda perlu mempertimbangkan untuk memilih gantungan baju stainless steel.

Ya, dengan sifatnya yang bebas dari segalama macam bentuk perusak memang sangat layak menjadi pilihan. Khususnya ketika Anda sedang mencari jemuran berumur panjang.

Baik rayap ataupun karat, keduanya tidak mempan terhadap stainless. Begitupun dengan suhu udara yang berubah-ubah dan dibawah terik matahari sekalipun, bentuknya tetap utuh dan tidak begitu berpengaruh.

Begitupun ketika terjadi benturan, stainless sama kuatnya seperti besi.

Tersedia Beragam Pilihan Model

Material stainless steel memungkinkan Anda untuk merancang desain sesuka hati, sesuai keinginan dan kebutuhan. Tidak monoton seperti gantungan baju dari bambu yang hanya bisa dibuat menjadi model terbatas.

Seperti gantungan baju stainless lipat yang cocok untuk semua orang. Khususnya mereka yang menyukai kerapian. Alih-alih membuat jemuran baju permanen di halaman, lebih baik membuat gantungan baju lipat.

Bisa juga dibuat gantungan baju dinding untuk kamar tidur dan bahkan kamar mandi. Membuat model rak atau lemari cocok untuk yang ingin menggantung pakaian dalam jumlah banyak.

Tampilan Menarik

Untuk penggunaan sehari-hari di rumah, tampilan jemuran mungkin berada di urutan ke sekian. Namun, hal itu berubah ketika penggunaannya untuk toko baju atau butik. Agar baju yang dijual terlihat semakin bagus, maka dibutuhkan gantungan yang menarik.

Dengan permukaan stainless berwarna silver mengkilap, tentu ini pilihan yang sangat tepat. Wajar apabila pesanan gantungan baju stainless untuk toko dan butik selalu ramai.

Perawatan Mudah

Agar gantungan baju tetap terlihat mengkilap dan elegan, Anda hanya perlu mengelap menggunakan kain bersih, bisa juga ditambar air. Terlebih lagi sifat stainless steel yang tidak mudah tertempel noda, membuat perawatan sama sekali tidak ribet.  

Gambar Gantungan Baju Stainless

Dibawah ini adalah portofolio jemuran baju stainless steel Kreasindo. Semua gambar berikut 100% dokumentasi pribadi, bukan hasil nyomot di Google. Anda juga bisa memilikinya dengan memesan kepada kami.

Kreasindo memungkinkan setiap konsumen custom desain dan ukuran sesuka hati. Jika desain dibawah ini belum ada yang cocok, silahkan kirim gambar pilihan Anda. Ukuran minimalis dan besar siap dilayani.

Harga Gantungan Baju Stainless Steel di Kreasindo 2021

Jasa Pembuatan Gantungan Baju Stainless Kualitas Unggul

Jangan asal pilih, pastikan Anda hanya memesan di Kreasindo. Berikut beberapa alasannya:

Berpengalaman Selama 12 Tahun

Sejak 2009, Kreasindo melayani pembuatan dan pemasangan beraneka macam kebutuhan furnitur warga Jabodetabek. Kami adalah bengkel las listrik bersertifikasi resmi dan berpengalaman melayani proyek kecil sampai berskala besar.

Selengkapnya bisa Anda lihat langsung di menu Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo senantiasa berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen. Oleh sebab itu, gantungan baju stainless pesanan Anda dikerjakan langsung oleh teknisi profesional dan dibuat dari material pilihan.

Teknisi Kreasindo bekerja dengan mengutamakan kerapian, keawetan dan kekokohan furnitur.

Bergaransi 3-6 Bulan

Untuk menjamin kualitas jemuran baju pesanan konsumen, Kreasindo memberikan garansi selama 3-6 bulan. Tim kami siap memberikan bantuan untuk melakukan perbaikan kapanpun, selama masa garansi masih tersedia.

Garansi 100% ganti baru apabila Anda terbukti menerima jemuran baju gagal produksi. Belanja semakin nyaman dan aman tentunya.